horor film

178 17 6
                                    

Aku bangun dari tidurku yang singkat dan melihat kesekeliling. Mereka belum datang, akhirnya akupun mengambil gitar yang berada di balik tv dan mulai memetik senar gitar tersebut. Aku memainkan lagu just give me a reason - p!nk  .

"Keren"
Terdengar suara laki laki yang familiar dj telingaku. Aku menengok dan melihat Blake dan George yang berada di depan pintu.

Aku tersenyum kearah mereka.

"Kau tidak akan pulang sekarang kan?" Tanya Blake.

"Kupikir aku sudah harus pulang, dam menemani Madison di rumah"

"Tetaplah disini dan menghabiskan waktu denganku dan yang lain"

"Okay baiklah" aku mengangguk kearah mereka.

"Hmm.. btw dimana Reece?" Tanyaku.

"Tadi setelah acara dia pergi. Dia bilang ingin jalan jalan sambil mencari angin" jawab George.

Blake menatapku dengan tatapan mengintrogasi.

"Owh" jawabku.

SHIT Reece telah memutuskan hal ini. Dimana ia berkorban untuk Blake agar persahabatan mereka tidak rusak.

"Kau ingin menonton film apa?" Tanya George sambil membuka kotak berisi dvd.

Karna aku tikak tahu ingin menonton apa maka aku mengatakan "terserah aja. Aku ngikut"

Blake dan George asik mencari film di kotak tersebut sampai akhir akhirnya mereka memilih film horor berjulul 'The Counjuring"
Jujur saja aku tidak suka dengan film horor. Melihat posternya saja aku sudah tidak suka.

Aku menekuk kakiku, menempelkannya di tubuhku dan memeluknya dengan kedua tanganku. Tidak lupa aku menenggelamkan wajahku diantara kedua tanganku.

Blake menyenggolku "kau sangan penakut , sini" kata blake dan langsung merangkulku.

"Ayolah cell ini hanya film" sambar George dari atas sofa.

Aku melotot kepadanya dan kita tertawa.

"Tenag cell. Aku akan menjagamu" Blake berbisik kepadaku dan merangkulku semakin erat.

Aku menenggelamkan wajahku di di dada blake. Hoodie yang menutupi tubuhnya mengeluarkan wangi yang khas. Cotton Candy yang manis dan membuatku nyaman.

Film akhirnyapun selesai.

"Kau baik baik saja cell?" Tanya George kepadaku.

"Hmm..yeah.. sepertinya aku harus pulang."

"Kau yakin akan pulang jam segini? Sepertinya ini sudah terlalu malam" kata George.

"Kau mengginap di sini saja biar aku tidur bersama George" sambar Blake.

Aku menggangukkan kepalaku.
"Thankyou"

Seseorang membuka pintu. Dan yaa Reece kembali.

Reece masuk dan lamgsung melihat kearah Blake dengan posisi tangan masih merangkulku. Muka Reece tampak berantakan.

"Aku tidur duluan" katanya dan langsung membanting pintu kamar.

Vote vote voteeee

loving them -New Hope Club- •Reece Bibby•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang