MD - 01. 소개 | Pendahuluan

110 6 0
                                    

  Sesosok wanita cantik tengah menggeliat ditempat tidurnya akibat pantulan cahaya matahari yang menerpa wajah cantiknya. Ia merasa tidak nyaman dengan cahaya matahari tersebut karena Ibunya yang membuat cahaya tersebut masuk kedalam kamar tidurnya.

"Hyera, bangun! Kau tidak ingin kuliah? Dasar pemalas, cepat bangun!" Suara wanita setengah paruh baya atau lebih tepatnya nyonya Kim langsung membangunkan wanita tersebut.

Ya, nama wanita tersebut ialah Kim Hyera, gadis mungil dari keluarga bermarga Kim yang berparas cantik, mempunyai lesung pipi yang indah, dan akan sangat manis jika tersenyum, berkulit putih, bermata cerah, Hyera hanya memiliki tinggi sekitar 150cm dan berat badan 40kg, dan minusnya dia Galak.

Bagi masyarakat Seoul, tinggi badan yang Hyera miliki, itu termasuk pendek. Karena rata-rata tinggi wanita Seoul sekitar 165 keatas. Jika dibandingkan dengan tinggi badan Hyera, mungkin Hyera hanya setinggi telinga para wanita tersebut. Tetapi Hyera tidak mempersalahkan tinggi badannya, karena Ia menerima apa adanya yang dikasih sang pencipta.

Hyera kelahiran tahun 1997, di Daegu. Ia dan keluarganya pindah ke Seoul sejak 5 tahun yang lalu, karena Ayahnya mendapatkan tugas di Seoul. Ayah Hyera seorang Detektif, dan Ibunya hanya seorang Ibu rumah tangga.

Hyera tidak ingin mengikuti jejak Ayahnya yang menjadi Detektif, Ia ingin menjadi seorang Pengacara. Jika Ia menjadi Detektif, Ia tidak akan memiliki waktu untuk keluarganya. Menurutnya, cukup Ayahnya saja yang jarang memiliki waktu untuk Keluarganya.

"Iya Ibu" dengan malas Hyera bangun dari zona nyaman nya menuju kamar mandi.

"Kalau sudah selesai langsung turun kebawah, Ibu sudah memasakan makanan kesukaanmu" Nyonya Kim.

"Iyaaaa" Hyera.

Didalam kamar mandi, Hyera memandangi wajahnya sembari menyikat giginya.

"Sampai kapan penderitaan ini berakhir?" Ucap Hyera berbicara dengan pantulan wajahnya dicermin.

"Maksud ku, berapa lama lagi aku duduk di bangku kuliah ini?" Ucap Hyera lagi.

Hyera memang kuliah di Jurusan Hukum untuk menjadi Pengacara, tetapi otaknya tidak terlalu sampai. Sehingga tidak heran jika Hyera mengeluh dan sering mengikuti Remedial.

Setelah Ia selesai membersihkan tubuhya dan memakai pakaian yang cocok untuk Ia kenakan ke Kampus nya.

Sebelum itu Ia tak lupa untuk sarapan bersama keluarganya.

Ketika Hyera menuju meja makan keluarga, disana terdapat Keluarga bermarga Kim, yaitu Ibunya, Ayahnya, Adiknya, Bibinya dan Neneknya. Mereka sudah menyantap makanan nya duluan.

"Hyera! Kau kenapa diam saja disana? Cepat kemari!" Ucap Kang Min Ah yang sekarang sudah menjadi Nyonya Kim, Ibu Hyera.

Hyera langsung bergabung dengan keluarganya untuk sarapan pagi bersama.

Ditengah kesibukan keluarga Kim yang sedang sarapan, Kim Dong Gu selaku Ayah Hyera tiba-tiba saja berbicara yang membuat Hyera kesal.

"Hyera, kapan kau lulus Kuliah?".

Hyera menatap Ayah nya.

"Memang nya ada apa?" Hyera sudah tahu ujung dari pembicaraan ini.

"Kau tidak ingin Menikah?" Ucap Tuan Kim.

"Bisa tidak membicarakan hal lain saja?" Jawab Hyera dengan kesal.

"Kau selalu mengalihkan pertanyaan ku". Tuan Kim.

"Aku ini sedang pusing memikirkan Kuliah ku di semester akhir ini, tetapi Ayah selalu saja mengungkit masalah Menikah. Menambah pikiran ku saja" Hyera.

MY DETECTIVE -OSH- [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang