MD - 03. 원점 | Asal Muasal

29 4 0
                                    

   Disuatu ruangan bernuansa abu-abu dan putih, dan tercium wangi maskulin dengan figura-figura yang tersusun rapi, serta disudut ruangan tersebut terdapat sebuah ranjang tidur yang terksan mewah. Tentu saja diatas ranjang tersebut ada penghuninya.

Dia pria, bernama Oh Sehun. Pria kelahiran tahun 1994, dan dilahirkan di Daegu. Sehun memiliki yang wajah tampan, hidung mancung, bibir yang tipis, berkulit putih, serta mata yang minimalis, dan memiliki tinggi badan 183cm.

Sehun hidup sendiri, jika yang bertanya kemanakah keluarganya? Maka Ia akan menjawab 'mereka menghilang'. Sehun pindah ke Seoul sudah dari 5 tahun lalu, sejak suatu tragedi menimpah Ayahnya. Ketika usia Sehun memasuki masa remaja, Ia dan Ayahnya ditinggal oleh Ibu nya karena Ibu nya lebih memilih untuk hidup dengan Pria lain yang lebih kaya raya. Ayahnya pun tidak mempermasalahkan keputusan Ibu nya tersebut, karena menurutnya semua wanita sama saja.

Pada akhirnya Sehun dan Ayahnya hanya hidup berdua. Ayahnya pun bekerja keras demi membuat Sehun bahagia, dan menjadi orang sukses. Ketika Ayahnya Sehun dalam masa kejayaannya, suatu masalah pun muncul sehingga membuat Ayahnya Sehun menjadi bangkrut. Ayahnya dituduh korupsi, padahal menurut Sehun itu semua Fitnah. Sehingga Ayahnya Sehun pun dimasukkan kedalam penjara. Dua bulan kemudian Sehun mendapat kabar bahwa Ayahnya tewas bunuh diri didalam penjara.

Setelah kejadian pahit tersebut, Sehun memutuskan untuk pindah ke Seoul dan mencari kehidupan baru. Tentu saja bukan hanya itu tujuan Sehun, Ia juga akan mencari seorang Detektif yang pernah menangani kasus Ayahnya tersebut untuk membalaskan dendamnya. Karena menurutnya, Detektif itu sebenarnya tahu jika Ayahnya Sehun tidak bersalah. Tetapi mengapa Detektif dan polisi yang lain langsung menutup kasus kematian Ayahnya?. Sehun sebenarnya membenci Detektif, dan Ia tetap menjadi Detektif sampai dendamnya terbalaskan.

Sehun terbangun dari tidurnya dan menuju toilet untuk membersihkan diri serta berangkat ke kantor polisi unuk bekerja.

"Akhirnya aku bertemu denganmu secara langsung, Kim Hyera" Ujar Sehun pada pantulan dirinya saat didepan cermin.







🦋🦋🦋








Suasana pagi hari dikediaman Keluarga Kim tentu saja tidak ada yang berbeda. Mereka selalu mengawali pagi harinya dengan sarapan bersama.

"Hyera! Menurutmu, bagaimana Pria yang bersamaku tadi malam?" selalu Kim Dong Gu yang memulai percakapan.

"Siapa?" Tanya Hyera pada Ayahnya.

"Kau ini masih muda, Kenapa kau cepat sekali lupa?" Ucap Kim Dong Gu pada putrinya.

"Hyera, Apa kau semalam dikenalkan Pria oleh Ayahmu?" Kali ini Nyonya Kim ikut bicara.

"Ibu! Kau sama saja dengan Ayah, selalu membuat nafsu makanku berkurang dipagi hari" Ucap Hyera yang sudah sangat frustasi.

"Hei kalian berdua! Mengapa kalian selalu mengganggu aktifitas Cucuku dipagi hari dengan pertanyaan konyol seperti itu?" Ujar Kim Hae Joo, Nenek Hyera.

Nenekku Pahlawanku, Ujar Hyera dalam hati.

"Lihatlah! Bagaimana Hyera tidak sekurus ini badannya? Kalian yang selalu membuat nafsu makan nya berkurang" Ujar Nenek Kim lagi.

Ini yang tidak ku suka, Nenek selalu membahas tentang tubuhku. Iya aku tahu kalau tubuhku itu tidak ideal, Hyera masih berkata dalam hatinya.

"Maaf" Ujar Ayah dan Ibu Hyera.

"Ah sudahlah, Ayo lanjutkan lagi makannya!" Ucap Bibi Kim meleraikan suasana yang sudah terasa dingin.

15 menit berlalu.

MY DETECTIVE -OSH- [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang