MD - 05. 또 만나다 | Bertemu Lagi

20 3 0
                                    

Seorang Pria sedang berjalan menuju kearah dua wanita cantik yang tengah menyantap hidangan dihadapannya.

"Makanan kalian sudah sampai?" Ujar sang Pria ketika sudah berada dihadapan dua Wanita tersebut.

"Eh, Kau! Iya, baru saja sampai" Balas salah satu Wanita itu.

"Namamu Sehun, kan?" Tanya salah satu Wanita itu lagi.

"Ah iya, Kau..." Ucap Pria bernama Sehun tersebut kebingungan.

"Aku Eunbi, dan kau masih ingat nama temanku ini?" Ujar wanita bernama Eunbi.

"Hei Eunbi! Jika sedang makan itu tidak boleh sembari berbicara" Ucap Wanita disebelah Eunbi.

"Hyera? benarkan namamu Hyera?" Ucap Sehun tiba-tiba.

Hyera hanya diam.

Kenapa wanita ini keras sekali? Maksudku, susah sekali untuk membuat tingkahnya menjadi lunak. Huh, batin Sehun.

"Ah, maafkan temanku ya. Dia memang tidak terlalu terbuka dengan orang baru, tapi aslinya baik kok" Ujar Eunbi yang merasa tidak enak dengan Sehun.

"Tidak apa-apa" Balas Sehun.

"Eunbi! Kau makan lama sekali" Ucap Hyera pada Eunbi.

"Memang nya kenapa kalau lama?" Tanya Eunbi pada Hyera.

"Sudahlah cepat habiskan, aku ingin pulang lalu belajar. Besok jadwal terakhirku Remedial" Ujar Hyera.

"Iya sabar" Balas Eunbi.

20 menit berlalu, Sehun lebih banyak menghabiskan waktu untuk berbicara dengan Eunbi. Sedangkan Hyera hanya diam dan menghabiska jus yang Ia pesan.

Dan inilah yang membuat Sehun menjadi semakin penasaran dengan sifat Hyera. Menurut Sehun, Ia tampan, tetapi kenapa wanita seperti Hyera mengabaikannya? Apakah ada yang kurang?

Sudah lah, Sehun tidak mengambil pusing untuk memikirkannya. Yang perlu Ia pikirkan adalah bagaimana caranya agar Hyera bisa dekat dengannya. Dekat bukan dalam artian sama-sama suka, tapi dekat agar rencana Sehun berhasil.

"Ayo kita pulang, Eunbi!" Ajak Hyera pada Eunbi.

"Kau sangat tidak sabaran, yasudah ayo!" Eunbi dan Hyera bangun dari duduknya.

"Sehun, kami pamit pulang duluan ya.. terimakasih atas waktunya untuk berbincang-bincang dengan kami berdua" Eunbi pamit pada Sehun.

"Kami? Bukan kah hanya kau?" Ucap Hyera, dan membuat Sehun menatapnya.

"Kau ini kenapa sangat sensitif seperti ini? Ayolah berbaur dengan orang baru. Biar kau bisa cepat mendapatkan Jodoh" Ujar Eunbi.

"Jodoh?" Tanya Sehun.

"Mengapa selalu Jodoh yang kau bahas, Eunbi!" Ucap Hyera pada Eunbi.

"Maafkan aku" Eunbi meminta maaf pada Hyera.

"Sudah lah aku pulang duluan saja" Hyera pergi meninggalkan Cafe.

Eunbi yang merasa tidak enak dengan Sehun, akhirnya Ia pamit secara halus.

"Sehun, maafkan atas sikap temanku tadi ya. Kalau begitu aku pamit. Sampai jumpa diwaktu selanjutnya" Eunbi pun meninggalkan Cafe dan menyusul Hyera.







🦋🦋🦋







Sehun tengah berada didalam kamar Chanyeol. Ya, Ia belum pulang kerumah.

"Hei! Aku sungguh sangat tidak menyangka dengan Wanita itu" Ucap Sehun entah pada siapa.

"Hyera?" Chanyeol pun bertanya padanya.

MY DETECTIVE -OSH- [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang