"Ayo kita pulang!" Hyera langsung menarik tangan Eunbi untuk keluar dari Cafe Chanyeol, kemudian Eunbi melepasnya.
"Kau kenapa?" Tanya Eunbi.
"Ibuku menyuruhku untuk pulang cepat" Jawab Hyera asal.
"Aku masih ingin disini, Hyera" Eunbi.
"Kalau begitu aku pulang sendiri saja" Hyera hendak melangkahkan kaki untuk keluar, namun lengannya ditahan oleh Eunbi.
"Kau ini kenapa sih?, tidak mungkin Ibumu menyuruh pulang cepat. Aku sudah izin padanya untuk pergi denganmu" Eunbi.
Sehun yang melihat kelakuan dua wanita didepannya hanya bisa diam, sampai akhirnya Chanyeol datang membawa makanan pesanan Sehun.
"Ada apa ini?" Chanyeol terlihat bingung melihat ekspresi mereka yang sulit ditebak.
"Hyera kenapa?" Tanya Chanyeol.
"Sudah lah disini dulu, tidak enak dengan Chanyeol. apa kau ingin menjadi wanita tidak tahu diri? sudah diberi makan lalu main pulang semaumu" Ucap Eunbi yang berhasil membuat Hyera diam.
"Duduk lah kembali Hyera" Akhirnya Hyera menuruti apa yang Eunbi ucapkan.
Hyera hanya bisa diam dan sesekali memainkan ponselnya. Sementara itu, Eunbi dan Chanyeol sedang berbincang-bincang, dan Sehun sedang menikmati makanan yang dibuatkan oleh Chanyeol.
"Oh Sehun! Apa semalam Hyera meracau tidak jelas?" Pertanyaan Eunbi berhasil membuat Hyera menengok dan membuat Sehun tersendak.
Hyera menatap Eunbi dengan tatapan membunuh.
"Sudah ku katakan tidak usah dibahas!" Hyera benar-benar emosi.
"Aku memang tidak membahasnya padamu, tapi aku membahasnya pada Sehun" Eunbi.
"Aku pulang" Hyera langsung berdiri dari duduknya dan hendak keluar.
"Dirumah mu tidak ada siapa-siapa Hyera. Tadi sebelum aku menjemputmu, Ibumu juga ingin pergi" Eunbi.
"Bagaimana jika peneror itu datang kerumah mu?" Pertanyaan Eunbi berhasil membuat Hyera berhenti.
Sementara itu, Sehun menghentikan aktifitas makannya, dan ia diam.
Chanyeol yang mengerti gerak-gerik Sehun hanya bisa menatapnya saja.
"Aku tidak perduli" Hyera melanjutkan langkahnya dan berhasil keluar dari Cafe Chanyeol.
Eunbi hanya bisa menghembuskan nafasnya melihat tingkah laku sahabatnya yang keras kepala itu.
"Maafkan kami yang telah membuat onar" Ucap Eunbi dan menundukkan setengah badannya pada Sehun dan Chanyeol.
"Ah tidak apa-apa, kejarlah Hyera" Chanyeol.
"Aku harap kita bisa bertemu lagi dengan keadaan yang baik, permisi" Eunbi pergi meninggalkan Cafe Chanyeol dan mengejar Hyera.
.
Setelah kepergian Hyera dan Eunbi. Sehun sudah menghabiskan makanan yang sudah dibuatkan oleh Chanyeol lalu ia pamit pada Chanyeol untuk kembali ke Kantor.
Namun Chanyeol menahannya sebentar dan menanyakan satu hal.
"Apa kau yang menerornya?" Chanyeol.
"Aku hanya mengirimkan beberapa pesan singkat saja" Jawab Sehun santai.
"Berhentilah" Chanyeol sudah kehabisan cara untuk menghentikan aksi gila sahabatnya itu.
Sehun tersenyum remeh, "Kenapa kau sangat perduli padanya".