MD - 09. 고마워. | Terima kasih.

19 3 0
                                    

"Kita ingin kemana?" Tanya Eunbi yang sedang memperhatikan Chanyeol dari tadi.

"Kau inginnya kemana?" Chanyeol menanyakan kembali pada Eunbi.

"Bagaimana jika kita menonton film, ada film bagus hari ini" Ujar Eunbi yang sangat antusias.

"Baiklah, ayo!" Tanpa sengaja, Chanyeol menggenggam tangan Eunbi. Sedangkan Eunbi yang menyadarinya pun hanya bisa tersenyum sembari menatap genggaman Chanyeol.

.

Film berjalan dengan tenang, tetapi sepertinya hanya Chanyeol yang memperhatikan film tersebut. Karena Eunbi selalu menatap wajah Chanyeol. Ia sangat kagum dengan ketampanan wajah Chanyeol dari dekat. Dalam hatinya terus berteriak, Aku harus mendapatkannya!.

Eunbi dan Chanyeol keluar dari bioskop.

"Sekarang kita akan kemana?" Tanya Chanyeol.

"Bagaimana jika ke timezone?" Usul terkonyol yang diucapkan oleh Eunbi.

Eunbi berpikir, apakah Lelaki seperti Chanyeol mau diajak ke timezone?

"Ide bagus, ayo!" Chanyeol berjalan mendahului Eunbi.

Eunbi tidak menyangka jika Chanyeol ternyata menyukai ajakannya.

Eunbi pun menyusul Chanyeol.

.
.

Entah sudah berapa lama mereka bermain permainan disana.

"Kau tidak lapar?" Tanya Chanyeol.

Tidak! Aku sudah sangat kenyang bila bersamamu, batin Eunbi.

"Hmm sedikit" Eunbi.

"Ayo kita cari makan" Ajak Chanyeol.

"Sebentar" Eunbi.

"Kenapa?" Chanyeol.

"Bagaimana jika kita photobox dulu?" Eunbi menunjuk tempat photobox.

Chanyeol melihatnya, Ia ragu.

Ragu apakah tempat photobox itu akan muat jika Ia memasukinya.

"Ayo!" Eunbi menarik tangan Chanyeol.

.

"Ikuti gayaku ya" Ucap Eunbi.

Mereka pun menghabiskan sisa-sisa koinnya untuk photobox.

Dan setelah koin mereka habis, mereka pergi menuju food hall.





🦋🦋🦋





Hyera berjalan dengan perasaan yang sangat tidak karuan. Ia masih memikirkan, apakah Peneror itu masih mengikutinya atau tidak.

Sesekali Hyera menengok kiri, kanan, belakangnya.

Ini gila! Sungguh aku tidak menyangka bila Orang itu akan mengikutiku sampai ke Jeju, Batin Hyera.

Ketika sampai di Penginapan, Hyera langsung memasuki kamarnya, dan Ia tidak melihat Bibinya.

Kemana dia?, Tanya Hyera pada dirinya sendiri.

Hyera memutuskan untuk mandi, dan menyegarkan segala pikiran negatif nya hari ini.

Tidak lama, Hyera keluar dengan handuk yang masih melilit dirambutnya. Kemudian Ia mengeringkan rambutnya yang basah karena habis keramas.

Pintu kamar terbuka dan menampilkan wajah Bibi nya yang sangat lelah.

"Kenapa kau lama sekali kembali?" Tanya Bibi Kim yang mengambil tempat duduk disebelah Hyera.

"Aku sudah kembali sedari tadi, dan kamar ini kosong saat aku kembali" Jelas Hyera yang masih mengeringkan rambutnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 27, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY DETECTIVE -OSH- [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang