Esok paginya Hyera terbangun dari tidurnya, Ia melihat Eunbi disebelahnya yang masih terlelap.
Ia tak ingin membangunkan Eunbi, lalu Ia langsung menuju toliet dikamarnya untuk membersihkan tubuhnya.
Setelah 15 menit Hyera keluar dari toilet dan sudah mengenakan pakaian yang akan Ia pakai untuk ke kampus. Ia sangat semangat untuk ke kampus, karena hari ini adalah hari terakhir Ia mengikuti Remedial.
Semangat! Hari ini hari terakhir. Hyera menyemangati dirinya sendiri dalam hati.
Hyera melirik ke arah Eunbi yang masih tertidur, Ia langsung membangunkannya.
"Ckk, Eunbi! Bangun lah, kau ingin ke kampus atau tidak?" Hyera menepuk pelan pipi Eunbi.
Eunbi terbangun dari tidurnya dan menatap Hyera yang sudah terlihat rapi dihadapannya.
"Jam berapa sekarang?" Tanya Eunbi pada Hyera dengan suaranya yang khas bangun tidur.
"8 pagi, kau ingin ikut ke kampus tidak?" Tanya Hyera lagi.
"Iya aku ikut! Pinjamkan ku baju, aku ke toilet sekarang. Kau taruh saja bajunya di kasurmu" Eunbi langsung bergegas menuju toilet.
Hyera sedang mengambilkan baju untuk Eunbi kenakan ke kampus, setelah itu Ia turun kebawah menemui keluarganya untuk sarapan bersama.
"Eunbi mana?" Tanya Ibu Hyera.
"Sedang mandi, nanti juga dia turun" Ujar Hyera.
Tak lama kemudian Eunbi datang dan duduk disebelah Hyera.
"Pagi, semuanya" Sapa Eunbi pada keluarga Kim. Ya, Eunbi sudah sangat akrab dengan mereka semua. Bagaimana tidak? Eunbi berteman dengan Hyera sejak mereka Sekolah Menengah Atas lalu Eunbi memasuki Universitas yang sama dengan Hyera.
"Kau ingin ke kampus juga? Kau kan Pintar, seharusnya kau sudah Libur" Ucap Nyonya Kim pada Eunbi.
"Maksud Ibu, aku Bodoh?" Tanya Hyera, Ia merasa tersindir oleh perkataan Ibunya.
"Aku tidak berbicara denganmu, Hyera!" Ucap Nyonya Kim pada Hyera, Hyera hanya diam dan melanjutkan sarapannya.
"Ah aku hanya iseng untuk ke kampus, karena kalau aku tidak ke kampus akan sangat bosan bila sendirian tidak ada Hyera" Jelas Eunbi.
"Kau berlebihan" Ujar Hyera sembari mengunyah makanannya.
"Sudah-sudah lanjutkan makan kalian" Ujar Nenek Kim.
Ditengah-tengah keluarga Kim sedang sarapan, Tiba-tiba sang kepala keluarga yaitu Tuan Kim berbicara.
"Ah ya.. Untuk liburan nanti, aku mengajak Rekan kerjaku yang bernama Sehun untuk berlibur bersama. Dan dia menerima ajakanku" Ujar Tuan Kim sehingga membuat semua mata tertuju padanya.
"Wah syukurlah kalau dia ikut juga, aku sangat penasaran dengan wajahnya" Ucap Nyonya Kim.
"Kalian akan berlibur?" Tanya Eunbi.
"Iya, Eunbi. Kau juga harus ikut!" Ucap Tuan Kim.
"Baiklah, Paman" Ucap Eunbi.
Sementara itu Hyera hanya diam, Ia menjamin kalau liburannya nanti tidak akan seru bila ada orang asing yang ikut.
Keluarga Kim dan Eunbi melanjutkan Sarapannya.
🦋🦋🦋
Ditempat lain, dua orang pria sedang beada disuatu ruangan yang cukup megah. Pria yang bertubuh tinggi serta telinga yang agak lebar sedang mengenakan pakaian yang pantas untuk hari ini, sedangkan pria satunya lagi masih berbaring dikasur yang empuk.