Ray tiba di depan rumahnya Rain. Dia ragu, apakah dia masuk kesana atau tidak.
Kalau memang dia harus masuk, dia takut kalau nanti Rain curiga dengan dirinya. Tapi kalau di fikir, untuk apa Rain mencurigai dirinya."Masuk enggak masuk enggak masuk ! Ahh... kenapa gw jadi labil gini? Kalau gw gak ngelihat keadaan si Rain, ntar malem yang ada malah gw gak bisa tenang. Pasti gw kepikiran dia terus. Masuk ajalah. Kalau ditanya, yaa bilang aja mau jenguk" ucap Ray dan dia memutuskan untuk masuk ke rumahnya Rain.
Ray pun memencet bel rumah milik Rain.
Tingtong...tingtong...
Bi Siti aka asisten rumah tangga yang mendengar suara bel pun segera berlari keluar untuk membukakan gerbang.
"Ehh ada tuan Ray. Ada perlu apa tuan? Non Rain nya lagi sakit" tanya bi Siti.
"Ehh bibi. Ini bi, saya mau jenguk Rain. Rain ada di dalam kan?" balas Ray.
"Iya tuan. Silahkan masuk. Nona Rain ada di kamar" ucap bi Siti.
"Oke bi. Makasih yaa bi" balas Ray.
"Tuan Ray mau minum apa?" tanya bi Siti.
"Minum... jus jeruk boleh gak bi? Hehehe..." tawa Ray.
"Boleh lahh tuan. Yaudah kalau begitu, bibi ke dapur yaa. Tuan langsung aja ke kamarnya non Rain" ucap bi Siti.
"Okelahh..." balas Ray.Ray pun langsung berlari kecil menuju kamar Rain yang berada di lantai 2 rumah ini.
Tak perlu waktu lama, Ray sudah berada di depan kamar Rain. Dia pun mengetuk pintunya tapi tidak ada jawaban.
"Apa gw langsung masuk aja ya? Pintunya sih gak di kunci" ucap Ray.
Ray membuka pintu kamar Rain. Matanya langsung tertuju oleh seorang gadis yang sedang tertidur di kasurnya.
Ray berjalan perlahan menuju Rain yang sedang tidur.Ray pun langsung duduk di pinggir ranjang milik Rain.
"Rain... gw disini. Rain... bangun" ucap Ray sambil mengusap pelan rambut Rain yang terurai.
Rain bergerak dan perlahan membuka matanya karena dia merasakan sentuhan dari seseorang.
"R...Ray...?? Ngapain disini?" tanya Rain yang sedikit terkejut. Yaa.., walaupun dia tau kalau dirinya tidak masuk sekolah, Ray pasti langsung pulang ke rumah Rain.
"Hmm... yaa pasti lu tau lah. Dari kelas 10 kan gw kaya gini kalau lu gak masuk" ucap Ray santai.
"Hmmmm.... maksudnya kaya gini apa?" tanya Rain.
"Hufftt.... intinya gw khawatir sama lu setiap lu gak sekolah. Dari kelas 10 kan gw juga udah kaya gini. Peka kenapa Rain..!" balas Ray sedikit frustasi.
"Hahaha....ko lu jadi sewot sih. Iya iya... maafin gw. Btw, makasih udah kesini" ucap Rain sambil tersenyum tipis.
"Iya... sama-sama"Tok...tok...tok...
"Iyaa bi. Masuk aja..., gak aku kunci pintunya" ucap Rain dengan sedikit berteriak.
Bi Siti pun muncul dari balik pintu yang telah dia buka.
"Permisi non, permisi tuan. Bibi mau anterin ini minuman" ucap bi Siti.
"Aduhh bibi..., makasih lohh bi" balas Ray sambil senyum-senyum.
"Iyaa tuan sama-sama. Jangan lupa yaa tuan, kalau sudah diminum ini jus tolong dibayar yaa. Hehehe..." tawa bi Siti yang kemudian diikuti oleh Rain.
"Aduh... kalau gitu saya gak jadi pesan dah" balas Ray.
"Hahaha... bercanda doang tuan. Bibi ke bawah lagi yaa. Permisi tuan, permisi nona" ucap bi Siti kemudian dia keluar dari kamar Rain.Rain dan Ray saling bertemu pandang. Rain tertawa melihat tingkah anehnya Ray.
"Udah... Ray. Cepet minum tuh jus. Abis itu,, pulang gih. Udah jam set.5" ucap Rain pelan.
"Lahh... lu ngusir gw nih??" tanya Ray.
"Ihh... bukan gitu. Gw yaa kesian aja sama lu, Ray. Rumah lu kan jauh, terus udah jam segini lagi. Mau sampe dirumah lu jam berapa nanti?" balas Rain.
"Rain dengerin gw..! Gw gak peduli masalah waktu kalau itu berhubungan sama lu. Mau sampe malam kek mau sampe 1 tahun kek buat nungguin lu sembuh. Gw cuman pengen lu ceria lagi. Biar nanti kalau gw sampe sekolah, gw bisa liat senyum cantik lu. Ngerti kan sekarang ?" ucap Ray panjang lebar.Deg.....
Ucapan Ray berhasil membuat Rain menatap penuh tanda tanya.
"Apa maksud ucapannya?"
"Udah napa...! Jangan ngeliatin gw kaya gitu. Dengerin gw nih...! Otak lu itu diciptain buat pinter dalam hal pengetahuan aja. Otak lu tuh gak bakalan ngerti omongan romantis" ucap Ray panjang lebar.
"Hahaha.... ngeremehin otak gw lu. Gini-gini..., gw itu juga peka an tau" balas Rain tak mau kalah.
"Yakin lu peka? Sekarang gw tanya, apa yang lu peka in dari gw?" tanya Ray.
"Maksudnya?? Pekain dari lu?" Rain malah balik bertanya.
"Tuhhkan... terbuktikan. Udah ahh... btw, lu udah minum obat?" ucap Ray sambil mengelus pelan kepala Rain.
"Udah ko tadi. Minumnya nanti malem lagi. Lu gak ada jadwal main futsall emangnya?" tanya Rain.
"Ada. Nanti jam 8 malam. Hmm..., kalau gitu gw balik yaa. Gw mau ke rumah Obby. Tadi gw janji sama dia kalau gw mau ke rumahnya dia" ucap Ray.
"Hahaha... Ray Ray. Tadi katanya lu gak peduli sama waktu. Sekarang lu malah mau pergi" ucap Rain dengan tawa renyahnya.
"Yaudah... gw gak jadi ke rumah Obby. Gw disini aja nemenin lu, gimana? Mumpung gak ada tante Rara" tawar Rain sambil memberikan seringai.
"Dihh... udah sana cepat pulang! Gw kan tadi cuman mengulang ucapan lu" ucap Rain sambil berpaling dari tatapan Ray.
"Oke...! Gw ke rumah Obby yaa. Cepat sembuh, gadis imut ku..." ujar Ray sambil mengelus pelan rambut Rain.
"Dihh.... gadis imut lu! Gak setuju gw kalau gw dijadiin gadis imut buat lu. Udah sana pulang, Ray!" usir Rain.
"Ohh.... jadi lu setujunya kalau gw jadiin lu pendamping hidup gw gitu?" goda Ray kepada Rain.
"Apaan sih Ray...Udah sana ke rumahnya Obby!" ujar Rain.
"Iyaa iyaa... gw ke rumahnya Obby nih. Kalau misalkan besok lu sekolah, chat gw yaa nanti malam. Besok lu berangkat bareng gw ya!" pinta Ray.
"Iya...!" balas Rain.
"Bye....! Cepet sembuh ya Rain" ucap Ray lalu dia melangkahkan kakinya untuk keluar dari kamar Rain dan menuju rumahnya Obby.♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
Finish for part 4...!!
Enjoy read this part.
Done forget to VOTE....!!!!!😁😁Love R❤
KAMU SEDANG MEMBACA
LoVe YoU In SiLeNt
Teen FictionPertemuanku denganmu mungkin hanya sebuah takdir. Dan perpisahanku denganmu mungkin juga sebuah takdir. Takdir dimana yang mengubah kata benci menjadi cinta. Dan kisah ini, tidaklah seperti kisah cinta yang penuh dengan kata romantis dan berakhir de...