6

39 3 10
                                    

Pagi hari di...

* Summet At EF School *

Di pagi yang cerah ini, sungguh mendukung dan menambah semangat untuk belajar di sekolah menurut Rain. Yaa..., sekarang waktu menunjukkan pukul 6:20 am. Rain sudah berada di kelasnya. Mendengarkan musik melalui earphone miliknya. Belum ada teman-temannya yang lain. Rain hanya sendiri di dalam kelas.

"Hufft... tumben banget belum ada yang dateng. Biasanya udah ada Viona atau gak Stuffy jam segini..." ucap Rain seorang diri.

Tiba-tiba saja, Rain mendengar suara orang yang sedang berlari.
Dia pun mengarahkan pandangannya ke asal suara tersebut.

"Good morning, Rain..." ucap orang itu.
"Good morning... kenapa ko lu lari-lari?" tanya Rain ke orang itu.

Yaa... orang itu adalah Bryan.
Bryan berjalan menuju kursi Rain. Lalu, dia duduk di bangku sebelah kursi Rain.

"Yaa... biar gw lebih cepat dateng dari Ray. Btw.., sepi banget ini kelas" ucap Bryan sambil tersenyum.
"Ohh... gitu toh. Gk tau nih... biasanya udah ada yang dateng jam segini. Tapi hari ini gw gak tau kenapa" balas Rain.

Tokk...tokk...tokk...

Ceklek...

"Akhirnya... bertambah satu lagi penghuni ini kelas" ucap Rain.
"Parrahh... gw dikatain pagi-pagi... sehh..., ngapain lu disini Bryan pagi-pagi?" tanya Erza.
"Biasa... numpang ngeliat yang bening" balas Bryan.
"Aer kolom ikan aja lu liat Bryan...kan bening juga tuh... haha" ujar Erza.
"Hahaha.... bisa aja lu Za" tawa Bryan.
"Apaan sih..., pagi-pagi udah receh" ucap Rain.
"Rain... lu udah sarapan belum? Udah sehatan kan?" tanya Bryan.
"Hmm... kalau masalah sarapan gw udahan tadi. Tapi.., kalau masalah udah sehatan, gw rasa udah agak mendingan. Btw..., lu udah sarapan juga belum?" ujar Rain sambil tersenyum.
"Gw udah sarapan ko tadi. Ohh iya..., nanti gw yang anterin lu pulang yaa. Inget...!" ucap Bryan.
"Yahh... kemarin gw udah janji sama Ray buat pulang bareng. Nextime yaa" balas Rain.
"Yaudah... gak apa-apa" ucap Bryan sambil tersenyum.

Seiring berjalannya waktu, teman-teman sekelas Rain sudah mulai banyak yang masuk. Dan... mereka memasang tatapan yang mengintimidasi Rain. But..., Rain it's not care.

Di kelas Rain, ada beberapa teman perempuan yang bisa dibilang always gak suka sama Rain.

Kringg...kringg...

Bel tanda masuk berbunyi. Tepat saat bel berbunyi, Ray datang bersamaan dengan Karrel dan Bimo. Ray yang melihat Rain sedang berbincang hangat dengan Bryan, langsung mempercepat langkah kakinya untuk berhadapan dengan Bryan.

"Heemm...! Rain...!" ucap Ray dengan meninggikan nada bicaranya.
"Iyaa...? Kenapa Ray?" tanya Rain.
"Udah bel. Gw mau duduk. Si Mila suruh duduk di tempatnya" ucap Ray dengan memasang wajah sinis.
"Ohh iya. Maaf yaa gw gk denger. Mila...! Sini duduk" ucap Rain tanpa merasa dosa.
"Hmm..., gw balik yaa ke kelas gw. Nanti istirahat, gw kesini lagi. Bye...!" ucap Bryan lalu dia berjalan menuju kelasnya.

Mila berjalan menuju bangkunya. Sedangkan, Ray masih setia berdiri di depan Rain. Rain melihat bingung ke arah Ray.

"Ray...! Ko lu masih disitu? Gak mau duduk? Udah bel loh... jam pertama...-" ucap Rain terpotong karena seketika Ray berjalan menuju bangkunya.

LoVe YoU In SiLeNtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang