* Botanical Residence *
Ray tiba di rumahnya. Seperti biasa, selalu ada ibu nya di rumah. Berbeda dengan Rain, kedua orang tuanya selalu sibuk setiap hari tak terkecuali hari libur.
"Mah... Ray pulang" teriak Ray yang sedang berdiri diambang pintu.
"Iyaa... sebentar" ucap sang ibu dari dalam.Wanita paruh baya ini berjalan menuju Ray. Wanita ini bernama Marissa. Ray adalah anak ke dua dari dua bersaudara. Dibelakang tante Marissa ada sang kaka, aka Andre.
"Tumben lu pulang sore" ucap Andre datar.
"Gw pulang sore salah, pulang malem salah lagi" balas Ray cuek lalu dia mencium tangan sang ibu.
"Yaaelah... gitu aja marah. Eh, btw temen lu yang cantik siapa dah namanya?" tanya Andre.
"Siapa yang lu maksud?" Ray balik bertanya.
"Yang ini nih..." ucap Andre sambil menunjukkan foto seorang gadis yang Ray kenal dari galery ponselnya.
"Ohh..., itu Rain. Jangan macem-macem lu sama dia" ucap Ray sedikit mengancam.
"Aduh... ada apa sih ini? Baru pulang ko udah naik darah kamu, Ray" ucap ibunya Ray.
"Hehehe... maaf mah. Aku cuman gak mau aja si Andre berbuat macem-macem sama Rain" ucap Ray sambil tersenyum.
"Dihh..., terserah gw dong mau ngapain. Lagian..., lu sama Rain gak punya hubungan yang jelas kan?" balas Andre santai sambil memakai sepatunya.
"Kamu mau kemana nak? Jangan pulang malem-malem lagi yaa" tanya ibunya Ray.
"Iyaa mah... aku cuman mau nongkrong di Cafe Ade' Leo sebentar doang ko" balas Andre lalu dia berpamitan dengan sang ibu.
"Terserah lu mau bilang apa. Yang penting, kalau lu macem-macem sama Rain, lu bakalan berurusan sama gw bang" balas Ray lalu dia berjalan menuju kamarnya.Ray melangkahkan kakinya menuju kamar tercintanya. Dia senang karena hari ini tidak ada latihan futsall.
Setelah masuk ke kamarnya, dia segera mengganti pakaiannya dan tiduran di kasurnya.
Setelah itu, dia mengirim chat untuk Rain.Line
R_Florencia
16:15 pm
P (read)
16:15 pm
Knp Ray? Lu udh sampe di rmh kan...?
16:16 pm
Iya, gw udh di rmh ko. Btw, bsk jdi kerkel di rmh Karrel? (read)
16:16 pm
Jdi ko. Hmm..., bsk jemput gw yaa. Please😊😇
16:17 pm
Klw mau di jemput sma gw, ksh gw emot kiss dong. Baru gw jemput bsk😀(read)
16:17 pm
Bsk jemput gw yaa jam set.9
Oke 😘16:18 pm
Iya sayang. Makin cinta dehh gw😀😀(read)
16:18 pm
😣😤
16:18 pm
Oke... jgn lupa makan yaa
Love u (read)16:19 pm
KAMU SEDANG MEMBACA
LoVe YoU In SiLeNt
Teen FictionPertemuanku denganmu mungkin hanya sebuah takdir. Dan perpisahanku denganmu mungkin juga sebuah takdir. Takdir dimana yang mengubah kata benci menjadi cinta. Dan kisah ini, tidaklah seperti kisah cinta yang penuh dengan kata romantis dan berakhir de...