beberapa alasan kau harus memilihku

1K 56 1
                                    

Beberapa alasan mengapa kamu harus memilihku:

1. Aku kawaii dan mengayomi.
Tidak apa-apa kan aku narsis sesekali? Jika aku saja tidak percaya diri, mana mungkin kamu yakin bila aku mampu mencintai? Sudah pasti aku tak akan menjadi seratus persen seperti yang kamu ingini, setidaknya aku akan mencoba selalu membantumu berdiri setelah kamu jatuh berkali-kali.

2. Aku tidak akan memakai cara murahan untuk mencari perhatian, tidak seperti kawanmu yang doyan meledek penampilan supaya kamu perhatikan.

3. Tiap hari aku akan mengingatkanmu jika kamu cantik, meski berat badanmu baru naik. Meyakinkanmu jika kamu selalu menarik, bahkan saat setelah seharian jungkir balik.

4. Aku berjanji akan memberimu minuman dengan es batu yang lebih besar ketika kita sedang makan di luar.

5. Aku berjanji akan menelan tiap suapan darimu meski sedikit kepedasan.

6. Alasan terbesar mengapa kamu harus memilihku karena hanya aku yang memberimu alasan (atau bujukan) untuk memilihku. Segala alasan dan janji yang kuberikan adalah tentangku, tentang hal-hal yang kurasa mampu. Tanpa syarat, tanpa ketentuan yang membuatmu berat.

—9996,
Sebab cinta ialah penawaran dan pemberian, bukan imbalan.
#9996Series

9996Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang