1

105 6 0
                                    

-(o) -

Pada bagian ini author akan menjelaskan secara singkat mengenai kisah di balik "Luka yang Sama"

Ini adalah kisah seorang remaja SMA mengenai kehidupan sekolah, teman dan tentunya cinta yang hadir dalam hidup si pemeran utama.

Dari judul, pasti kalian sudah kebayang ini ceritanya bakal gimana ya kann?

Intinya cerita ini tentang anak muda jaman sekarang yang harus merasakan cinta yang gagal ditengah jalan. Bukan cuma itu, dalam cerita ini kalian juga bakal dapat pencerahan, motivasi dan tentunya pelajaran berharga agar kelak cerita percintaan kalian bisa jadi lebih baik dari sebelumnya

Kenalin nih pemeran utama namanya Clara Arindhy. author gak jelasin watak Clara disini yah karna nanti akan dibahas didalam cerita. Jadi jika kalian penasaran, langsung di baca aja ya ceritanya.

Bukan cuma Clara, kisah ini juga di lengkapi dengan kehadiran para sahabat Clara. yaitu Cika, Airin, Maudi, Alif, Lisa, Nurul, Firzan dan lain sebagainya.

Opss ,,pastinya juga akan hadir beberapa sosok cowok ganteng yang membuat hati si Clara berbunga-bunga dan sosok itu pulalah yang membuat Ia merasakan sakitnya jatuh cinta

Dan tak lupa author juga bakal menghadirkan beberapa tambahn picture agar kalian bisa lebih menikmati cerita ini.

Sebelum dimulai, author kasih bonus kata-kata dulu deh biar kalian tambah cemungut buat baca cerita ini.
Ini diaa.....

Ada saatnya dimana kita begitu menginginkan sesuatu hingga kita lupa bahwa apa yang kita inginkan bisa jadi bukan yang terbaik untuk kita.
Namun, "Tuhan tak akan memberi sesuatu yang kita inginkan melainkan sesuatu yang kita butuhkan".
Maka yakinlah akan ada sesuatu yang membuat kita senantiasa bahagia dibalik semua rasa

"IKHLAS"

++++++++++++++++++++++++++++++++

Ayoo di next>>>

Indiyarz_

Luka yang SamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang