Tau kan diatas itu foto siapa?
Yap, betul sekali. Itu Clara Arindhy sipemeran utama dalam cerita yang gak jelas ini :vterus yang dibawah ini ada yang tau???
Udah ketebakkan itu siapa?
Liatnya jangan lama-lama, kalau kalian jatuh cinta siapa yang bakal tanggung jawab? Si cowok ganteng di atas itu juga udah suka sama seseorang kali jadi gak mungkin mau sama kalian :v . Siapa lagi kalau bukan Clara.. UpssNext cogan selanjutnya ini diaa..
Si cowok cool satu ini gak kalah gantengkan, selain pinter dia juga calon ketos loh :v..
Ini dia sahabat Clara, cantik-cantikkan.. Ya iyalah kan mereka cewek, kalau gantengmah itu cowok namanya. Udah pada taukan diatas itu foto siapa? Yap, betul sekali disebelah kiri itu Si tinggi Airin dan disebelah kanan si tomboy alias maudi.Dan ini dia si mahluk Tuhan paling putih diantara teman-teman Clara. si Cika yang gak pernah absen ke RS setiap bulannya.
Gimana menurut kalian? Ganteng? Imut? Lucu?.. Tapi yah gue saranin, jangan kepikiran buat suka sama mahluk yang satu ini apalagi ngarep jadi pacar. Tau gak kenapa? Bukan gara-gara kalian jelek sih, cumaa dia itu gak suka cewek sama sekali dan gak pernah mau tertarik sama cewek. Iya betul sekali. Dia Alif mahluk yang berbentuk cowok tapi sifatnya rada-rada kecewean. Tapi mau bagaimanapun sifatnya dia tetep sahabatnya Clara kok..
Satu lagi nih si Lisa, mahluk yang tiba-tiba jadi sahabat Clara, padahal waktu SMP mereka gak pernah akrab walau satu kelas. Ketahuan sendirikan gimana watak Lisa, dilihat dari penampilannya dia memang cewek tomboy.
Btw, disini Lisa gak pakai jilbab yah. Tapi kesehariannya disekolah dia pakai kokApa cuma gue yang merasa kalau dunia ini terbalik?? Cewek sifatnya kaya cowok,sedangkan cowok malah sebaliknyaa.. Ya udahlah yahh terserah mereka mau punya watak bagaimana.
+++++++++++++++++++++++++++++++
Maafin author yang cantik ini yahh guys, lama gk up ehh pas up cuma nampilin beberapa picture dan gak lanjutin ceritanya. Jujur, otak author lagi eror gara-gara cinta di dunia nyata eaakkkk..
Comen yah biar authornya cemangat lagi..
Indiyarz_
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka yang Sama
Любовные романыMungkin suatu hari aku akan menemukan seseorang yang lebih baik darimu. Mungkin kita akan bertemu lagi dan tidak akan terpisah. Atau mungkin kita akan bertemu lagi dan saat itu kita sudah menemukan seseorang dihati kita masing-masing. Sabtu, 14 Ap...