🌸🌸🌸🌸🌸
Haihaiii!!
Saya Sall, kali ini Sall bikin cerita kedua yg gaje dan comedy yg mungkin garing kriuk kres...:""Dicerita ini bahasanya agak kebuka dan agak kasar yaah, soalnya klo bahasanya kaku ni otak mledak entar mikirnya. Mweheh~
Maaf klo Sall belum lanjutin cerita satunya, gapapa kannnn? Soalnya belum dpt motivasi😣😆
Jadii Sall pengen bikin cerita ini dulu dehh..
➡➡➡➡➡➡Judul : Cafe
Genre : Comedy, seru, hurt, drama.
Warning : typo(s), lawak garing, drama gaje, dll.
CAPCINN.. eh CAPCUSS
➡➡➡➡➡➡
Segala sesuatunya berawal dari kehidupan seorang gadis yang bekerja disebuah cafe yang letaknya sangat strategis, bisa dibilang cafe ini jauh dari keramaian yang ada di kota. Pelosok kota dan ada di gang sempit yang hanya bisa dilalui oleh 2 atau 3 pejalan kaki, itulah letak cafe tersebut.
:"")
Tapi yang bikin unik dari cafe ini adalah saat setelah melalui gang sempit. Terdapat pintu yang bertuliskan 'Cafe Mode'. Banyak orang yang penasaran akan cafe ini dan saat masuk cafe itu, desainnya sederhana, klasik namun menarik, diujung dinding yang berasal dari kayu yang di cat berwarna dark brown itu terdapat lampu templok dengan pegangan yang unik dan sederhana, kursi kayu dan meja kayu yang mengkilap juga menjadi daya tarik bagi pelanggan. Selain itu pelayanan dari pegawai yang bekerja juga sangat realistis, dan juga setiap bulannya cafe ini mengganti mode yang diterapkan, seperti bulan ini dalam mode bergaya khas Jepang, dan bulan besoknya mode bergaya khas Korea, mode bergaya klasik, mode bergaya modern. Seperti itulahh~
Memang cafe yang sederhana namun banyak orang yang lewat tertarik dengan cafe ini, begitu pun dengan gadis bersurai hitam pekat ini. "menakjubkan," ujar gadis itu setelah memasuki cafe unik nan sederhana ini. Jangan lupa gadis cuantiq lohh. Mweheh--
◀▶◀▶
"Perkenalkan saya Shuu Linn. Saya ingin melamar kerja di cafe ini"
Ceritanya ni cewek ngelamar kerja di cafe ini. Gituh:'
Gadis tersebut membungkuk hormat kepada sang manager cafe itu. Secara kan dia harus sopan dan ngehormatin gitu sama managernya.
"Hoooh, jadi kau temannya Rion yaa? Dia bilang kau gadis aneh yang kelakuannya tidak jelas"
Apaan itu gw g trima dibilang aneh. Awas lu Rioonnnnn💢💢
Terdapat cengiran mengejek yang manager itu tunjukan. Managernya ngeselin banget ieww😐😐
Gadis itu berkedut kesal💢dan menarik nafas dalam-dalam, "maaf saja kalau saya adalah gadis yang aneh, namun saya akan bertanggung jawab atas perbuatan yang saya lakukan!" hembusan nafas keluar dengan kasar dari bilah bibir gadis itu, ya kali gadis secantique ini dibilang aneh. YA KALI.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cafe
HumorKarena cerita satunya belum dibikin gara-gara belum dapet motivasi, Sall iseng-isengin bikin wp ini yahh. Semoga kalian suka. Setelah lulus SMA, Shuu Linn berhijrah dari China ke Jepang bersama dengan keluarganya. Ia bekerja di salah satu Cafe yang...