25

16.5K 1.2K 53
                                    

Happy Reading

.

.

.

"Sebenarnya apa yang terjadi padamu Kook??" Tanya Bomi kesekian kalinya

Dan dibalas dengan gelengan lesu dari Jungkook

Bomi hanya membuang nafas sabar.

Hening

Tapi beberapa menit kemudian, Jungkook buka suara.

"Bom Eonni??"

"Hmm??"

"Apa aku tidak pantas bahagia Eonni hiks?" Tanya Jungkook kembali terisak

"Kenapa kau berkata seperti itu Kook?" Tanya Bomi, mendekat kearah Jungkook, memeluk adik kecilnya itu, tapi gerakkannya terbatas karna perut besarnya.

"Aku kecewa pada kehidupanku Eonni, hiks..setelah Eomma dan Appaku Meninggal, hidup sebantang kara didunia ini hikss.. dan lagi, aku sudah kecewa pada seseorang yang kusayangi eonni hikkss" Jungkook semakin menangis, perasaannnya hancur sekarang. Rasanya Jungkook ingin menyusul orang tuanya, sangking putus asanya dia saat ini.

"Kecewa pada siapa Kook? Ceritalah pada Eonni, kau mempercayai Eonni kan?" Bujuk Bomi, mengusapi pipi basah Jungkook karna sedari tadi terus menangis.

Jungkook berusaha menghentikan tangisannya,

Setelah agak mereda, barulah Jungkook menceritakan semua yang terjadi padanya hingga membuat dirinya sekacau ini. Bercerita tentang dirinya yang sudah memiliki pacar, semua perlakuan kekasihnya padanya, kecuali adegan panas itu. Dan terakhir menceritakan saat mantan pacar kekasihnya itu mendatangi dirinya dan menceritakan hal-hal yang menyakitkan bagi gadis polos seperti Jungkook.

Bomi termenung, merasa ada yang salah dari cerita Jungkook tentang pacar adiknya itu.

Menurut Bomi, dari cerita Jungkook tentang pacarnya itu, Bomi bisa menilai betapa besarnya cinta pria itu pada Jungkook.

Dan jika masalah mantan. Bomi yakin wanita yang melabrak Jungkook itu memang berniat jahat, terbukti dari perkataan wanita itu yang benar-benar merendahkan Jungkook. Dan yang Bomi tangkap, wanita yang melabrak Jungkook itu pasti hanya berbual.

Karna seperti yang dikatakan orang lain, Mantan itu bisa jadi musuh.

Tapi Bomi tidak terlalu mengambil pusing, karna jika memang Jungkook ingin menghindar dan menenangkan diri, Bomi hanya bisa menyetujuinya.

"Kalau boleh eonni tau, Pacarmu siapa Kook?" Tanya Bomi agak ragu, takutnya Jungkook masih sensitifkan.

Jungkook berdehem, agak meredakan suaranya yang sepertinya sudah serak.

"Namanya Kim Taehyung Oppa, Eonni" jawab Jungkook, dan suaranya memang terdengar serak.

"Kim Taehyung?? Maksudmu Kim Taehyung yang direktur utama itu bukan??" Tanya Bomi memastikan.

Jungkook mengangguk

"Ah, ternyata dia" batin Bomi


.

.

.







Nana sedang memoleskan bedak pelembab diwajahnya, wanita dewasa itu baru saja menyelesaikan ritual mandinya.

Termenung sebentar, karna teringat akan ancaman Taehyung dua hari lalu yang membuat dirinya ketakutan kemarin. Tapi sudah 2 hari berlalu, tapi tidak ada tanda-tanda berbahaya sama sekali datang padanya.

Sexy Girl (TaeKook GS) [END] 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang