1

43.6K 2.1K 14
                                    


.
.
.

Suasana Bar yang terkenal diseoul itu terlihat berisik.
Music DJ yang dimainkan oleh para wanita itu sungguh memekakkan telinga.
Tapi bagi para pejabat tinggi yang memiliki penat, hal itu merupakan hiburan yang mereka gunakan, setidaknya melepas penat atas bisnis perusahaan yang sangat menguras tenaga tersebut.

Bar BangTan

Itu adalah nama barnya, dimana bar tersebut memiliki hiburan yang benar-benar patut diancungi jempol bagi para pria hidung belang yang haus akan selakangan dan payudara besar. Para jalang yang bersedia membuka paha lebar untuk segepok uang itu sungguh memuaskan nafsu kelelakian mereka. Para penari stripsi yang akan berjoget minta digagahi. Dan beberapa karyawan bar yang rayuan menggodanya membuat para pria tua itu mabuk berat.

Disaat semua orang menikmati music dan alkohol, tapi tidak dengan seorang pria tampan ini.

Sedari tadi, namja itu hanya diam, memperhatikan seorang yeoja cantik yang melayani tamu nya dengan sebotol minuman alkohol. Mata namja itu tidak pernah lepas dari yeoja tersebut.

Mengabaikan beberapa jalang yang menggoda dirinya minta untuk ditiduri.

Dasar...

Bitch...

.
.
.



Kim Taehyung

Pria yang saat ini duduk anggun dengan tatapan yang masih menatap objek perhatiannya.

"Gadis yang cantik" gumamnya

Taehyung menjentikkan tangan pertanda memanggil salah satu karyawan bar.

"Ada yang bisa saya bantu tuan?" Tanya karyawan itu

"Aku ingin gadis itu melayaniku" ucap Taehyung dengan suara husky nya seraya menunjuk seorang gadis yang sedang mengambil botol minuman

"Baiklah, akan saya panggilkan tuan, saya permisi"

Taehyung hanya mengangguk angkuh.

.
.
.
.




Jeon Jungkook

Adalah seorang gadis yang hanya sebatang kara. Gadis malang ini sedang berusaha untuk menghidupi dirinya dengan bekerja ditempat yang berbahaya ini.

Bekerja disebuah club malam bar, tidak lah dipandang indah oleh orang-orang. Tapi apa mau dikata, gadis kelinci itu tidak memiliki pilihan lain.

Bekerja di sebuah club malam, Jungkook haruslah waspada, dan bersyukur karna sampai sekarang ini dia masih bisa menjaga kesuciannya.

Banyak yang mengajak Jungkook onestand, tapi Jungkook selalu bisa terbebas dari itu.

Setelah tamu-tamunya tidak meminta minuman lagi, Gadis itu pun mengambil botol alkohol tersebut dan membawanya kemeja bar.

Jungkook merasa tubuhnya sungguh letih, tapi club ini masih lama tutupnya, jadi selagi belum ada yang memesan minuman, gadis cantik itu pun mendudukkan dirinya dibangku barista.

Mengkusuk sedikit lengannya yang sangat pegal, dengan perlahan.

"Kook, ada tamu yang memesan minuman, dia berada dibangku paling depan" tiba-tiba seorang karyawan pria mendatangi Jungkook

"Eohh, baiklah won oppa" ujar Jungkook tersenyum lucu pada Siwon, pria yang sudah Jungkook anggap sebagai oppa

"Dia juga minta dilayani oleh mu Kook" sambung Siwon

Jungkook hanya mengangguk tanda mengerti, seraya membawa beberapa minuman untuk tamunya.

.
.
.
.




"Tadi siwon oppa bilang yang memesan ada dimeja paling depan" gumam Jungkook seraya celingak celinguk melihat sekitar

Dan

Gotcha

Gadis itu melihat seorang yang dimaksud.

"Chogi-yo apakah anda yang ingin memesan minuman?" Ujar Jungkook

Pemuda itu pun menoleh

Deg

Jantung Jungkook berdesir,

"Ya ampun tampan sekali" batin Jungkook menjerit

"Nde, Itu Benar" ujar pria itu dan suaranya benar-benar husky.
Jungkook merinding mendengarnya.

"Dan aku ingin kau menemaniku cantik" lanjut pria itu.

Jungkook tergagap

Astaga selama hidupnya, gadis itu tidak pernah merasakan ngefly sebelumnya
Banyak para namja yang datang keclub tersebut, tapi Jungkook tidak pernah semalu ini.
Meskipun sering digoda oleh pria-pria lain. Tadi Jungkook tidak pernah senyaman ini.

"Eumm.. maaf tuan tap-"

"Aku tidak menerima penolakan" potong pria itu mutlak













***
To Be Continue











Sexy Girl (TaeKook GS) [END] 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang