13. Tercyduk, Oppaa

26.7K 1.7K 27
                                    

Happy Reading
.
.
.

"Seokjin eonni?" Lirih Jungkook panik

***

"JUNG, APA YANG KAU LAKUKAN DENGAN PRIA INI??" Tanya Seokjin kesal.

Siapa yang tidak kesal coba?
Adek kesayangannya yang polos dan bahkan belum memperkenalkan seorang pria pada dirinya, dan malah mendapati Jungkook sedang BERCIUMAN dengan pria itu.

Mau tau kenapa Sang manajer bisa masuk keapartemen Jungkook tanpa permisi?

Karna Seokjin memang memiliki kunci cadangan apartemen Jungkook, karna Jungkook sendiri yang memberinya. Sehingga ia bisa masuk tanpa menekan bel, atau mengetuk pintu. Dan memang seperti biasanya dia seperti ini. Masuk tanpa izin.

Sedangkan Jungkook, Sekarang tidak berani berbicara, sekarang perasaannya campur aduk. Antara takut dan malu dihadapan eonninya itu.
Tercyduck lah istilahnya

"Hei Nona manajer, jangan teriak-teriak begitu. Ini masih pagi" ujar suara berat milik Taehyung, dengan seenak jidatnya merangkul pacarnya yang masih bertampang merasa bersalah. Mengecup pucuk rambut Jungkook dan kembali menatap Seokjin, yang sudah menganga tidak percaya.

Plakk

"Yak... apa-apaan kau ini, jangan sentuh adikku" ujar Seokjin, memukul bahu Taehyung dan menarik lengan Jungkook untuk berdiri dibelakangnya.

"Santai saja Nona manajer, kau ini galak sekali sih" ujar Taehyung merasa kesal, kekasihnya sudah tidak ada dijangkauannya lagi.

"Berhenti menyebutku Nona Manajer. Aku punya Nama" tekan Seokjin menatap Taehyung galak.

Tipe pria seperti Taehyung ini adalah pria yang harus dihindari, sama seperti si bajingan itu. Pikir Seokjin

"Yayaya, terserahmu. Sekarang kembalikan Jungkook disampingku" ujar Taehyung menarik lengan Jungkook

Plak.... Plak

"Hei.hei... apa-apaan, jangan sentuh adikku" dengan reflek Seokjin memukul tangan Taehyung yang menarik lengan Jungkook.

Duuh kenapa mereka jadi begini sih??

Karna Sudah lelah dengan kelakuan orang tersayangnya. Jungkook pun buka suara. Daripada makin runyam nanti.

"Sudah lah eonni, oppa. Jangan ribut" ujar Jungkook menegahi.

Melepas pegangan keduanya, dan Berdiri ditengah-tengah Seokjin dan Taehyung.

"Oppa, perkenalkan. Dia Seokjin eonni, dia sudah kuanggap kakak. Dan seperti oppa tau, Jin eonni manager club BangTan" ujar Jungkook kepada pacarnya.

"Dan.. Seokjin eonni, ini Kim Taehyung Oppa. Dia... emmm..." Jungkook menoleh ke Taehyung seakan bertanya "apa aku harus memberitahukan oppa?".

Dan diangguki Taehyung tentu saja.

"Emm, Taehyung oppa Namjachinguku eonni" lanjut Jungkook mengecilkan kata Namjachingu

Seokjin melotot.

"Yakkk, apaan sih Jung" ujar Seokjin frustasi

"Kenapa sih?? Kau teriak-teriak dari tadi!! Lagian kenapa kau harus marah kalo Jungkook jadi pacarku??" Tanya Taehyung Tidak terima

"Diam kau!! Astaga.. demi Tuhan, adikku itu masih kecil. Kenapa kau harus memacarinya??" Ucap Seokjin balik bertanya.

Jungkook agak cemberut mendengar perkataan eonninya.
Iya sih dia adalah yang paling muda diantara semua orang club. Tapi diakan sudah 20 tahun. Sudah tidak anak kecil lagi.

Sexy Girl (TaeKook GS) [END] 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang