Happy Reading
.
.
.
Sekarang mereka diruang tamu, setelah selesai makan malam, dan memberitahu bahwa Jungkook akan Tinggal dikediaman Orang tua Taehyung, dan diterima dengan bahagia dari ibunya, dan ayahnya yang juga senang melihat wajah imut Jungkook, sekarang mereka berbincang-bincang mengenai keluarga Taehyung.
Dan lebih didominasi oleh cerita Eomma Kim, dan Jungkook menanggapi dengan baik.
Jungkook sudah mengetahui bahwa Taehyung punya kakak laki-laki bernama Kim Daehyun, yang sedang mengurus perusahaan diluar Negeri. Sedangkan Taehyung yang mengurus perusahaan dikorea.
Eomma Kim Juga bercerita bahwa Taehyung jarang Pulang kemension ini. Tapi sekarang pasti Taehyung sering datang berkunjung, dan akan menginap pastinya, karna ada Jungkook disini.Jungkook tidak menyadari muka cemberut Taehyung dari tadi.
Karna seluruh perhatian Jungkook hanya terpaku pada Eomma Kim.
Sejak selesai makan tadi, Eomma Kim sibuk memonopoli Jungkook, mengajak kekasihnya itu kedapur, kekamar milik eommanya, dan sekarang keruang tamu. Dan membuat Taehyung menatap sebal kearah dua wanita kesayangannya itu. Sedangkan sang appanya hanya bisa menertawai kekesalannya putranya.
"Jadi, Kookie tidur sama Eomma ya!!!" Perintah Eomma Kim Mutlak.
"Yaaakk Eomma...Apa-apaan kau... Jungkook harusnya tidur dikamarku" protes Taehyung
"Tidak...aku yakin jika dia dikamarmu, kau akan sering menginap disini, dan jika kalian satu kamar, Jungkook akan kau buat bergadang setiap harinya, Eomma tidak setuju!!!"
"Yak apa-apaan sih Eomma ini" protes Taehyung mendengar perkataan frontal Ibunya itu.
"Kau pikir eomma tidak lihat bekas ciuman mu dileher Jungkook?? Eomma juga sangat tau tabiat mesum mu itu ada dilevel tertinggi" jelas Eomma Kim. Menunjuk-nunjuk wajah Taehyung
Taehyung terdiam, tidak bisa berkata apa-apa lagi. Karna memang itu lah niatnya.
Taehyung menggerutu mengumpati seseorang, yang ntah mengumpati ibunya atau dirinya sendiri.
Jungkook hanya tersenyum geli melihat tingkah Taehyung, dan sedikit merona saat ibu Taehyung memaklumi hormon Taehyung yang hoby sekali menyentuh seluruh tubuhnya.
"Jadi, mari kita tidurr kookie sayang. Dan kau Tuan Kim" ujar Eomma Kim menunjuk suaminya.
"Kau tidur diruang tamu, atau tidak tidur bareng sama Taehyung, karna kurasa Taehyung akan menginap disini." Peritah Eomma Kim mutlak
"Astaga yeobo...kenapa aku juga kena imbasnya??" Protes Appa Kim
"Hei..hanya hari ini saja, gak usah berlebihan seperti itu. Lagian salahmu sih, Tidak bisa membuatku hamil anak perempuan. Benihmu itu gak normal" ejek Eomma Kim.
"Yeobooo jangan menyalahkan benihku, itu kan pemberian dari Tuhan" bela Appa Kim
"Yasudah klo begitu, aku mau tidur sama Kookie, jika kau menolak Tidak ada jatah sama sekali" ancam Eomma Kim, menarik Jungkook menuju kamar utama tuan rumah, meninggalakan wajah Appa Kim yang menyedihkan. Giliran Taehyung yang menertawai Ayahnya.
"Jika Appa membelaku tadi, pasti sekarang aku membela appa juga, tapi karna Appa mengejek dan menertawaiku dari tadi, ya udah aku balas dendam juga deh" ujar Kim Iblis Taehyung. Meninggalkan ayahnya yang masih meratapi nasib karna istri cantiknya sudah memberi perintah.
"Dasar anak Lucknut" umpat Appa Kim. Berjalan menuju kamar tamu. Karna Appa Kim tidak mau sekamar dengan putranya, bisa-bisa Taehyung mengejek dirinya semalaman.
.
.
.
TBC
Double Up 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Girl (TaeKook GS) [END] 🔞
FanfictionFollow Dulu, Baru Baca ? ? ? ⚠ Warning ⚠ This Is ff NC for some chapter Dibawah 1⃣8⃣ dilarang membaca, kalo masih keras kepala, dosa tanggung sendiri Kim Taehyung Jeon Jungkook Park Jimin Min Yoongi Kim Namjoon Kim Seokjin Jung Hoseok and Othet Ca...