28. NC rate 18

36.2K 1.5K 62
                                    

Happy Reading

.

.

.

"Turun Kook"

Perintah Taehyung pura-pura tegas

Dengan wajah yang masih merengut sedih, Jungkook turun.

Mengikuti langkah Taehyung yang berjalan didepannya.

Jungkook menatap punggung kokoh itu dengan Pandangan berkaca-kaca.
Jungkook merasa Taehyung marah padanya, sehingga bersikap dingin seperti ini.

Saat sampai dikamar, Taehyung memutar tubuhnya menghadap Jungkook yang menatap dirinya seperti anak kecil yang ingin mengakui kesalahannya.

"Jadi bisa kau jelaskan padaku KIM Jungkook, kenapa bisa kau berpakaian seperti ini?" Tanya Taehyung dengan seenak burungnya mengganti marga Jungkook, sah aja belum.

Taehyung melepas jas ditubuh Jungkook, seraya menunjuk pakaian yang dikenakan oleh kekasih nya itu.

"I-itu Oppa, Bomi eonni sedang hamil besar jadi pakaiannya kebesaran padaku. Jadi hanya pakaian ini yang tersisa dan muat ditubuhku" jelas Jungkook, menunduk dan melihat penampilannya. Sangat-sangat sexy

"Apa pria lain ada yang melihat mu seperti ini?? Apa ada pria lain yang sudah menyentuhmu??" Tanya Taehyung sok tegas lagi.

"Aniyoo Oppa-"

"Apa buktinya kalau tidak?" Potong Taehyung

Jungkook bungkam, karna gadis itu benar-benar tidak tau cara membuktikannya.

"A-aku tidak tau Oppa" cicit Jungkook

"Aku harus memeriksanya,...... jadi......"

"Oppa akan men 'cek' nya dengan memasukimu Sayang, jika tubuh terasa lain, maka kau benar-benar sudah berkhianat padaku" ujar Taehyung ambigu.

Membuat pipi Jungkook memerah, tapi karna Jungkook benar-benar berusaha ingin membuktikannya pada kekasihnya, dengan polosnya Jungkook menyanggupi keinginan mesum Taehyung dengan anggukan pelan.

Taehyung tersenyum lebar, berencana menjahili kekasihnya sebentar.

Taehyung menarik tubuh Jungkook sehingga tubuh kedua berhadapan plus berdempetan erat, pria itu mendekatkan bibirnya ditelinga Jungkook.

"Tapi kau harus Buat Oppa 'Hard' dulu sayangku" bisik Taehyung dengan suara Beratnya yang sexy, Taehyung berniat membuat Jungkook setidaknya memohon padanya.

Jungkook pun mengangkat kepalanya hingga bibir mungilnya menyentuh rahang prianya, menatap Taehyung dengan pandangan polos tapi menggairah.

"Daddy Taehh" ucap Jungkook sedikit melenguhkan suaranya

Taehyung menatap Jungkook kaget, jangan lupakan bagian selatannya sudah menggembung dan berdiri tegak dan itu terasa diperut Jungkook.

Siall....

Padahal Taehyung berniat membuat Jungkook sedikit memohon padanya....

Tapi apa ini??

Dia sudah tegang saja hanya mendengar panggilan pacarnya.

Jungkook tersenyum polos melihat pacarnya, dan agak tercengang saat Taehyung sudah menarik tubuhnya erat dan menciumi bibirnya.

"Eughhh...Oppaahh" desah Jungkook saat Taehyung berusaha menerobos bibirnya.

Taehyung menghisap lidah Jungkook kuat, mengabsen deretan gigi rapi Jungkook, dan kembali melumat bibir bawah pacarnya.

Taehyung memegangi pipi Jungkook, dan mengusapnya lembut selagi dia melanjutkan melumat bibir Jungkook.

Sexy Girl (TaeKook GS) [END] 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang