Siang telah berganti Malam Di kediaman Pengantin baru terlihat Abi dan Ummi sedang menonton Lewat Laptop Ummi Mereka berdua dengan Asik nya menonton Filem Horor Terbaru yaitu "Pengabdi Setan" Filem terbaru yang Sering di gandrungi warga Indonesia dari pada Mati-matian nonton di Bioskop lebih baik mereka menonton Di Laptop saja.
***
Di Ruang Tamu
Ummi kelihatan ketakutan Abi yang melihat Tingkah laku Ummi yang sedeng ketakutan Abi berniat mengganti Filem nya di cegah oleh Ummi."Abi nggak usah di ganti, kan udah seru tuh ceritanya," Abi Menggelengkan kepalanya
Ummi tak menghiraukan Abi uy uy uy malah Asyik menonton filem itu Abi uy uy uy ketakutan menutup matanya dengan bantal.
"Abis Ummi nonton nya gak serius, masa mukanya di tutupin pake Selimut gitu kalo takut ganti aja Mi," ucap Abi dengan lembutnya kepada Istrinya.Ummi tetap besi keras Menahan Abi "Bi gak usah Ummi masih mau nonton tau kalo Abi gak suka Abi nonton aja di atas," Abi yang sebenarnya penakut tidak bisa berkutik.
"yaudah deh Mi, Abi ngalah deh Ummi juga lalo Abi tinggalin emang berani?" tanya Abi seolah meremehkan Ummi.
Ummi meringis menahan Abi uy uy uy agar tidak meninggalkannya "Jangan deh bi Abi sini aja ya temani Ummi," Abi terkekeh melihat ekspresi Ummi.
"Tuh kan Ummi ketauan kan takut," tiba-tiba jlebbb lampu padam dengan sendirinya Laptop masih me main kan Filem yang semakin seram Ummi tiba-tiba memeluk Abi Erat.
Kesempatan Di dalam kesempitan Bagi Abi You know Lah cowok Itu kalo udah Keadaan kaya begini Mah, Abi pun menakut-nakuti Ummi
"Ummi, Pasti hantu nya nih yang matiin Lampu," Ummi mempererat pelukan Nya ke Abi."Abii jangan nakutin Abi Mah," Ucap Ummi ketakutan Abi tersenyum Ummi ketakutan dalam keadaan gelap ini tak mungkin di lihat Ummi, baru kali ini Abi di peluk cewek Entah kenapa Jantung Abi berdetak kencang.
Abi membalas pelukan Ummi, dalam kegelapan Abi dan Ummi menonton Setelah Habis Filem itu Ummi tertidur besok adalah tanggal merah Jadi tidak Apa jika mereka ketiduran sampai siang, Abi mematikan Laptop Ummi Lampu telah Hidup kembali.
Abi pun mengangkat
Ummi Ala Bridal style Dan menyelimuti Ummi, "Good night Ummi" Cup Abi Mengecup Kening Ummi sesuai Janji Abi Malam Ini Abi Tidur di Sofa. Abi uy uy uy teringat kejadian tadi membuat ia tidak bisa berbohong bahwa ia sangatlah mencintai Ummi
***"Bersandarlah dipundakku sampai kau nyaman, sudah keharusan bagiku untuk membuat dirimu nyaman."(Abi Miki Sandi)
***
TBC
Maaf kalo ceritanya gaje soalnya Author baru belajar buat bikin cerita
Jangan lupa Vote/Comment ya
Jangan menjadi pembaca gelap
Bye.
Author Jihan.N.S.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tak Kenal Maka Ta'aruf
RomanceAisyah Annissa Adalah Gadis Shalehah yang Cantik Ramah Dan Baik yang menemukan jati dirinya setelah dia memasuki masa remaja dan Masa SMA nya yang Indah, Di masa Remajanya Banyak yang Menginginkan Menjadi pacarnya Akan Tetapi Karena Masa lalu nya Da...