1 Minggu Berlalu Kemaren Aisyah Tidak mengikuti Outbound dan dia Dihukum Disuruh memunguti sampah disekitar sekolah, dengan perasaan jijik nya ia memungutu satu persatu Sampah tersebut Ia bertemu dengan Kakak Kelas ganteng bernama Ariya cowok Shaleh yang pernah jatuh cinta kepadanya 2 tahun yang lalu Kak Ariya hanya tersenyum Simpul padanya.
Teman-teman Aisyah Tak sengaja melihat Jihan kelelahan Merasa Kasihan Mereka pun Memberi tahukan Pak Sudirasono agar Aisyah tidak melanjutkan hukuman nya karena Jihan sedang sakit pak Sudirasono pun menghampiri Jihan,"Aisyah kamu istirahat saja ya nak, pak lihat kamu kelelahan sekali kamu istirahat saja di kantor bantu ibu-ibu memasak saja ya,"
ucap Pak Sudirosono Jihan mengangguk mengerti
"Baik pak Terimakasih," ucap Aisyah Sopan kepada gurunya
"Iyaa nak sama-sama sudah ambil tas mu dan ke kantor saja ya santai atau gak bantu-bantu ibu-ibu memasak saja,"
"baik pak."
Aisyah melangkahkan kaki nya menuju Kantor guru. Dan ia segera membantu kakak kelasnya dan para Ibu guru memasak Sudirosono Memberi tahu bahwa Aisyah Disuruh Istirahat saja dan membantu para Ibu Guru memasak atau tidak duduk saja di depan kantor. Ibu guru pun menagguk mengerti Aisyah membantu para Ibu memasak atau sekedar mengelap puring kotor yang berdebu dilihatnya pekerjaan sudah selesai ia merapihkan dan mengambil tasnya menuju ke depan kantor duduk dan menghafali Unsur Kimia Yang disuruh Pak Adi. Setelah itu teman-temannya mengajaknya pulang.
Kata Teman-teman nya bagi yang tidak ikut outbound bisa pulang sekarang juga tapi, tidak boleh keluar rumah sampai jam pulang tiba, Jihan hanya menuruti informasi dari temannya dan berniat untuk pulang untuk beristirahat. Setibanya Di rumah Ibunya bertanya mengapa cepat pulang Aisyah hanya bilang Yang tidak ikut outbound di persilahkan untuk pulang namun tidak diperbolehkan keluar rumah sampai acara outbound nya selesai mama hanya mengangguk mengerti padahal dia ingin mengajak ku untuk ke rumah nenek ku yang berada di Muara Bengkal banyak pertanyaan yang ibunya tanyakan pada Aisyah Namun dijawab Aisyah dengan Sabar dan Lemah lembut.
Aisyah Membuka aplikasi fb nya yang bernama Aisyah Nissa dan Ia melihat cowok ganteng tampaknya ia adalah seorang cowok shaleh fb nya yang bernama Muhammad Akbar Ramadan Dia mengapload sebuah foto Cewek yang Aisyah Rasa adalah Pacarnya cowok ituDengan captionnya"gayanya pang,"
Yang Aisyah kira Adalah pacar cowok itu Aisyah yang melihat merasa cemburu dan berdoa di dalam hati"semoga aja cowok itu chat aku di Massenger soalnya ganteng banget sih dan nampaknya anaknya Shaleh dan menyenangkan,"
apa Aisyah Kesambet hantu apaan lo sampai-sampai lo suka sam cowok itu udah berapa banyak cowok lo tolak tapi cowok itu dengan mudahnya mendapatkan hati lo?
Aisyah mengendus kasar Dan keluar dari fb nya dan melempar handphone nya asal Dia sangat-sangat capek hari ini, anadaikan saja cowok itu Mengchat ku bagai mana cara nya bisa mengendalikan diri jika sampai itu terjadi Ucap Aisyah sambil melihat langit-langit rumahnya tanpa sadar ia tersenyum-senyum sendiri akankah dia jatuh cinta kepada cowok itu?
Tring-tring-tring...(anggap aja suara hp notifikasi pesan gitu)Jihan Po'v On
Tiba-tiba hp ku berdering tanda sebuah pesan masuk di fb ku, yang benar saja notifikasi dari Fb seseorang telah mengirimkan pesan kepada anda kira-kira siapa ya what cowok itu Akun bernama Akbar Ramadan mengirimkan anda Pesan
Uhukk
aku pun dengan senangnya membalas
:"hai!"... Aisyah dengan dag-dig-dugnya menunggu pesan cowok itu
.....
Dia membalas:"hai juga" entah mengapa doanya seakan di kabulkan secepat itu, dia masih tak menyangka penepuk-nepuk pipnya tak heran ia mencubit pipinya "awww sakit" pekikku ini benar-benar kenyataan
Aku membalas chatnya Aisyah Nissa :"Aku Aisyah kamu siapa?"
....
Dia membalas
Akbar Ramadan: Aku Muhammad Akbar Ramadan panggil aja Akbar kamu gak baca kah di provil ku itu nama provil ku sengaja bahasa arab.
Aisyah Nissa:"oh iya sorry aku gak merhatiin." ucap Aisyah masih Kaku
AkbarRamadan:"oh iyaa gak pp kok ,"Entah kenapa Perasaan Aisyah sekarang menjadi berbunga-bunga Baru kali ini ia merasakan itu dan ia tidak menyadari bahawa dia sedang jatuh cinta pada Cowok itu
TBC.....
Maaf Jika ceritanya Gaje
Makasih sudah membaca ceritaku
KAMU SEDANG MEMBACA
Tak Kenal Maka Ta'aruf
RomanceAisyah Annissa Adalah Gadis Shalehah yang Cantik Ramah Dan Baik yang menemukan jati dirinya setelah dia memasuki masa remaja dan Masa SMA nya yang Indah, Di masa Remajanya Banyak yang Menginginkan Menjadi pacarnya Akan Tetapi Karena Masa lalu nya Da...