Malam telah berganti Sinar Mentari Menembus jendela Kamar Pasangan penagtin baru yang baru saja menikah Ummi Sudah bangun dari awal mengingat ia sudah menjadi Ibu rumah tangga walau pun umur yang terbilang belum pantas menjadi Ibu Rumah tangga, Jihan hari Ini memasak Makanan Kesukaan Abi tak lupa ia memasak sandwich Bekal Abi dan menaruhnya Di Menja Makan.
Abi Yang baru saja Bangun tidur langsung Menuju kamar mandi tanpa menghirau kan Ummi yang sedang tersenyum ke arahnya, Ummi merasa heran dan agak bersedih mengapa Abi seperti Itu Tes.. Tess.. Tess Air mata Ummi jatuh dari pipi manisnya segera ia hapus Karena tak mau di Lihat Abi, Ia merapihkan baju Putih Abu-abu nya dan segera Memakai Jilbab putihnya dari Malam Ummi telah menyiapkan buku-buku nya sesuai Jadwal hari ini Jadi esoknya ia masih punya waktu untuk memasak dan membersihkan rumah Ummi berniat untuk Keluar dan berada di ambang pintu Tangan kekar mecekal tangan nya ternyata Itu Abi.
Abi PO'V On
Aku mencekal tangan istriku yang cantik itu, "Ummi hari ini Ummi gak usah bawa motor ya, Ummi ikut Abi aja," Aku merasa heran dengan mata Ummi yang sebab terlihat habis menangis tanpa basa-basi Aku memeluknya Abi:"Sayang kenapa matanya Ummi sayang habis nangis ya," Tanyaku pada Istri ku yanh cantik itu sambil memeluknya erat tak ada jawaban Aku menanyakan sekali lagi Abi:"Ummi kenapa Matanya sebab? Ada apa sayang katakan ada apa sama Ummi," Dia hanya terdiam oh tidak? Apakah karena perlakuan ku tadi padanya, Aku sengaja melawatkannya tadi karena Aku Bergegas untuk Shalat subuh dan Berniat ingin Mandi untuk sekolah bersamanya. Apakah perlakuan ku ini yang membuat nya menangis aku pun meminta maaf padanya dia hanya mengangguk tersenyum dan meninggalkan ku. Aku buru-buru mengambil sarapan ku yng ia siapkan dan bergegas mengikutinya dari belakang aku menyuruhnya ikut denganku, ia menganguk artinya setuju dengan ajakan ku. Aku buru-buru menjalankan motor dan mulai membuka perbincangan namun tak di respon sedikitpun aku hanya pasrah dan kami tiba di sekolah.
Abi PO'V OFF
Abi dan Ummi tiba di kelas Saat Ummi dan Abi menaruh tas Jamilah temn sekelas Ummi Datang mendekati Abi Jamilah:"Anak baru ya Kenalin, Aku Jamilah salam kenal ya," Abi hanya teesenyum Ummi yang melihatnya langsung pergi dari tempat yang menurutnya membuat sakit hatinya. Abi Hanya bisa terdiam melihat Ummi Yang meninggalkan Nya tak enak hati meninggalkan Jamilah, Ummi baris duluan karena Hari ini akan berdoa bersama tak sengaja Ummi melihat Di belakang terlihat Abi dan Jamilah berjalan beriring namun berjauhan Ummi yang melihatnya hanya bergungam dalam hati "Aku Istrinya saja belum pernah barengan sama Abi, beraninya Cewek itu mendekati Abi ku," Jihan hanya tersenyum sinis ketika Abi Sudah mendekat ke barisan kelas di mana Ummi menatapnya penuh amarah. Abi tahu akn tingkah laku Ummi yang cemburu buta siap-siap saja malam ini Abi akan tidur di sofa Ruang tamu akibat Ummi cemburu. Ummi tak lagi menghirau kan Abi membuat Abi merasa bersalah karena tidak mengejar Ummi Pada saat Ummi marah tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tak Kenal Maka Ta'aruf
RomansaAisyah Annissa Adalah Gadis Shalehah yang Cantik Ramah Dan Baik yang menemukan jati dirinya setelah dia memasuki masa remaja dan Masa SMA nya yang Indah, Di masa Remajanya Banyak yang Menginginkan Menjadi pacarnya Akan Tetapi Karena Masa lalu nya Da...