Kecemburuan Si Ummi

801 15 0
                                    

Maaf Kalo sebelumnya ceritanya Agak gaje, Soalnya Author Lagi belajar Bikin carita sambil mikir kan jalan ceritanya Okayy selamat membaca
Happy Reading..
                            ***
Selesai berdoa bersama Ummi dengan langkah gontainya meninggalkan lapangan, Ia menuju kelas Dengan Malasnya Ummi melangkah menuju kelas nya.
                           ***
Setibanya di kelas Ummi langsung menuju Bangku nya dan Abi, terlihat Abi dari Ambang pintu sedang Ingin melepas sepatu dan melangkah masuk kelas.

Dilihatnya Ummi yang sedang menutup muka cantiknya dengan Buku, ingin sekali Abi melihat wajah cantik istrinya yang sedang cemburu buta itu, bukanya cemburu itu tandanya sayang Abi hanya terkekeh melihat tinggal laku Ummi yang kekanakan.

Sesekali Abi dengan centil nya menyentuh Pipi Ummi, Ummi yang pura-pura tertidur pun menyikirkan buku dari wajah cantiknya dan mecubit gemes Abi, Abi terkekeh geli melihat ekspresi Ummi yang menuritnyaa Imut Ummi pun mumencutkan bibirnya membuat Abu gemes dan berniat ingin mengisengi Ummi.

"Mulutnya jangan di maju mundur in gitu dong sayang, mau Abi cium," Ucap Abi memonyongkan Bibirnya seolah ingin mencium Ummi, Ummi melihatnya hanya geli dan Ingin mencubit Abi lagi .

"Iiii Abiii centil,'' ucap Ummi manja Ummi menutup Mulutnya.

Abi Terkekeh Melihat Ummi yang menurutnya Imut Jika sedang ngambek"kenapa Bibirnya di tutup gitu, gr ya siapa yang mau cium sih," Ucap Abi sengaja Di buat-buat seakan Abi ngeselin di Mata Ummi, yang benar saja Perlakuan Abi membuat Ummi Makin memencutkan bibirnya.

"Ummi kaya bebek tau jelek, bibirnya di mayunin kaya gitu," Ucap Abi mendapat Cubitan dari Ummi

"aaampuun Ummi sakit," Umi memperkuat Cubitan nya "Enak kan hmmm Gini nih rasanya di gituin rasain nih," Ucap Ummi denga. kesalnya.

Abi tertawa sambil merintih kesakitan sambil meminta Ampun kepada Ummi "Ammpuun Mii Amppin sayang," Ucap Abi agar Ummi melepaskan cengkraman nya di lengan Abi, Ummi yang merasa kasihan pun Melepaskan cengkraman nya di lengan Abi.

"Cieee ciee yang lagi kasihan sama Abi, ga pp kok sayang nih cubit lagi," Ucap Abi Membuat Ummi Tambah kesel sumpah Abi nyebelin banget kali Ini Tiba-tiba guru Memasuki kelas mereka buru-buru Jihan menjauh dari Abi membuat Abi tersenyum melihat ekspresi Ummi.

Abi Merobek Buku Nya dan menuliskan surat buat Ummi Nya
Dear Ummi ku sayang
Assalamualaikum Ummi
Ummi, Abi sengaja menulis surat Ini untuk meminta maaf kepada Ummi untuk tidak melakukan kesalahan lagi.

Abi Rela tidur di Sofa malam Ini asalkan Ummi mau Maafin Abi. Abi berjanji untuk tidak mengulanginya, dan percaya Bahwa Cinta Abi itu hanya untuk Ummi saja Abi Mohon Maafkan Abi.
Salam kangen
Abi
      Miki
Jumat,13 April 2018

Abi menyelipkan suratnya di bawah Laci Ummi, Ummi sedang sibuk m perhatikan Ibu guru sehingga ia tak tahu bahwa Abi menulis Surat untuknya Abi Berdehem Supaya Ummi peka agar Ummi tahu dan membaca surat Dari Abi. "Ekhemm," Ummi sukses melihat ke Arah Abi dan menatap Abi seolah bertanya "Why,".

Abi menunjukan kebawah Laci meja
Ummi dan memberi kode mengarahkan Ummi untuk membaca Surat dari Abi

Ummi ku sayang
Assalamualaikum Ummi
Ummi, Abi sengaja menulis surat Ini untuk meminta maaf kepada Ummi untuk tidak melakukan kesalahan lagi. Abi Rela tidur di Sofa malam Ini asalkan Ummi mau Maafin Abi. Abi berjanji untuk tidak mengulanginya, dan percaya Bahwa Cinta Abi itu hanya untuk Ummi saja Abi Mohon Maafkan Abi.
Salam kangen
Abi
      Miki
Jumat,13 April 2018

Ummi yang membaca Surat dari Abi menganguk ke Arah Abi Berarti Ia sudah memaafkan Abi nya, Abi tersenyum kepada Ummi. Ummi ikut tersenyum. dan mengarahkan pandangannya ke Arah Guru yang menjelaskan.
                             ***
"

Pada kesalahanmu yang ke sekian, memaafkanmu selalu menjadi pilihan."(Ummi Jihan Nissyasah Nike Saputri)
                            ***
TBC
Maaf kalo ceritanya gaje soalnya Author baru belajar bikin cerita
Jangan lupa Vote/Comment ya
Jangan jadi pembaca gelap
Bye.
Author Jihan.N.S

Tak Kenal Maka Ta'arufTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang