Flashback on
"eh tae kelas lu lagi free ya?" tanya Yeon-bi
"hmm, iya. Lagi gak ada guru. Kelas ribut, jadi ya mending jalan-jalan keliling koridor kelas" jawab Tae
"iya, siapa tau ada cecan lewat. Eh, gak taunya ada benerr" kata jimin sambil tersenyum jail.
"oh ya, soal MinYoongi tadi, dia tuh sombong amat sih. Padahal kamikan cuma nanya" kata Yunka dengan raut muka kesal.
"hhh, dia emang kek gitu. Banyak cewe disini suka ama dia. Tapi takut." kata tae dengan kekehan kecil diujung kalimatnya.
"kenapa takut" tanya Yeon-bi
"iyalah, dengan sikapnya yang swag itu. Mana gak takut. Guru-guru disini aja enggan negur dia." kata jimin yang berjalan bersebelahan dengan Yunka.
"whatt, saking swagnya sampe guru gk mau negur" kata Yunka kaget.
"hmm." Jimin membalas dengan gumam-an.
"tuh dia kelas XII. IPA2. Kita sebelahan, jadi kalo ada peelu apa-apa minta dikita aja ya" kata Tae sambil menunjuk kearah kelas yang papan namanya nunjukkin kelas XII. IPA2.
"iya makasih ya. Btw, lo anak OSIS"tanya Yeon-bi
" hmm, anggota gue mah"kata tae sambil tersenyum
"makasih ya Jim, udah nganterin kekelas gue ama Yeon-bi" kata Yunka kepada Jimin sambil tersenyum. Dan dibalas senyuman juga oleh jimin.
"yawdah ya, gue mau balik kekelas. Jim ayok balik kekelas" kata Tae sama Jimin
"gue balik kekelas dulu ya,kuy lah Tae" kata jimin langsung balik kekelas.
SiYeon-bi dan Yunka masuk kekelasnya.
"eh lu berdua murid baru ya?" tanya seorang cowo dengan name tag 'Lee Taeyong'.
"iya, lu siapa" kata Yunka
"hmm, gue ketua kelas disini, nama gue lee taeyong lo bisa pangging gueTiway aja.Lo yang namanya lee yeon-bi" tanyanya sambil nunjuk kearah Yunka
"eh bukan, gue Yunka. Ini nih Yeon-bi yang lo maksud."kata Yunka sambil liat kearah Yeon-bi
" hehe, iya gue Yeon-bi"kata yeon-bi
"oh sorry, sama-sama cantik sih" kata Tiway
"ohya, kalian duduknya dikursi depan. Yang ininih" kata Tiway sambil nunjuk kursi bagian depan.
"oh ya makasih" kata Yeon-bi.
"hmm, udah tugas gue kok" kata Tiway langsung pergi.
Yeon-bi langsung duduk dikursi dengan Yunka mengikuti.
Flashback off
***
MinYoongi Pov'Aishh, kenapa gue jadi mikirin tuh cewe mulu yak? Cantik sih, tapi keknya dia tipe cewe cerewet. Males gue. Akhh, sejak kapan sih lo Yoong mikirin cewe. Lupain.. Lupain...' batin gue
Gue jadi sering kepikiran tuh cewe. Ya.. Tuh cewe yang tadi nanya kelas sebelah. Keknya dia murid baru deh, soalnya gue belom peenah liat tuh cewe. Lagipula mana ada cewe disekolah ini yang gak kenal ma gue.
*pede-an njirrr.Sekarang gue lagi duduk sambil nangkupin kepala dimeja. Kan memang rencana gue mau tidur. Tapi rencana gue terhenti pas dengar suara yang tak asing menyebut kata 'murid baru'. Ya.. Otomatis gue noleh keasal suara. Ntah sejak kapan gue mulai kepo dengan hidup orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUTTERFLY ]] Min Yoongi
Fanfiction____________________________ Pada akhirnya kau pergi meninggalkanku seperti kupu-kupu. Datang membawa tawa dan pergi membawa tangis. Jika dengan meninggalkanku membuatmu merasa lebih baik, maka lakukanlah:) Disini aku berdiri dengan senyuman meliha...