Yoongi Pov
Gue masih fokus pada jalanan yang kulewati dan selama dijalan juga gue gk pernah ngeliat Yeon-bi, padahal gue tau daritadi dingeliatin gue kek orang kebingungan.
Dan jujur gue udah bisa ngebuka hati gue lagi, dan kalian pasti tau itu karna siapa. Yapp, itu semua karna Yeon-bi. Klo kalian bingung soal gue tuh suka apa nggak sama Yeon-bi jawabannya YA. Aku suka sama Yeon-bi dan memasuki fase sayang.
Rencananya gue mau jujur soal rasa gue tapi ntah kenapa hati gue nyuruh jangan sekarang. Dan parahnya gue ngelajuin nih mobil kesebuah pemakaman umum.
"Yoong, kok kesini sih?" tanya Yeon-bi sesampainya dipemakaman umum tadi.
"ikuti gue" jawab gue
Dia terus ngikuti gue sampe disebuah nisan yang bertuliskan nama Min Yoonji. Dia kakak gue, Yoonji noona waktu itu punya pacar, dan dia hamil diluar nikah. Yang buat gue gk percaya tuh pacarnya noona gk ngaku klo dia ayah dari anak yg dikandung noona, sampe akhirnya noona stres berat dan milih bunuh diri.
Gue tau gk ad pilihan terbaik klo gk gitu, tp gue gk rela Yoonji noona ninggalin gue. Sedang papa-mama cuma diem kek orang tanpa dosa. Dan sejak Yoonji noona meninggal gue udah mulai nutup diri, gue takut klo gue khilaf sama cewe dan tuh cewe jadi kek noona. Gue gak mau itu terjadi.
"kok lo diem siYoong, ini makam siapa? " tanya Yeon-bi mebuyarkan lamunanku.
"hah, ini makam Yoonji noona" jawab gue
"kakak lu? Gue turut berduka" kata Yeon-bi
"lo mau tau dimeninggal karna apa?" tanya gue
"karna apa?" kata Yeon-bi
Gue ceritain bagaimana Yoonji noona meninggal sampe gue gak sadar klo gue netesin air mata. Astagahh, baru kali ini gue nangis depan cewe. Gue nutup mata gue sambil sedikit terduduk didekat nisannya Yoonji noona.
Sampe gue ngerasa ada yang meluk gue truss narik kepala gue kedekapannya. Dan gue tau itu Yeon-bi. Rasanya nyaman banget sampe gue ingin waktu terhenti. Karna gue tau klo waktu ini dibiarkan terus berjalan maka Yeon-bi akan kembali menjauhiku seperti dulu. Gue gak mau itu terjadi.
"udahan Yoong nangisnya, khehehh, lo lucu banget pas nangis yak. Gak nyangka gue cowo kek lu bisa kek gini" kata Yeon-bi.
"gue juga manusia kalik" kata gue sambil ngapus air mata dipipi gue.
Gue bangun sambil ngerapiin baju gue, dan gue ngeliat Yeon-bi yang masih duduk sambil ngerapiin poninya.
"gak mau bantuin nih ceritanya" kata Yeon-bi sambil ngepout-in bibirnya yang buat dia tambahh gemeshh.
"manja" kata gue sambil ngulurin tangan gue.
Dia tersenyum kearah gue dan dan gue balas senyum juga kedia. Kali ini senyum yang lebih manis.(^_-)
Gue sadar klo Yeon-bi natap gue bingung, mungkin dia bingung karna gue bisa senyum semanis ini kalik.
"napa ngeliatin gue kek gitu" tanya gue dengan satu alis naik
"lo bisa senyum Yoong, gue kira gak" kata Yeon-bi.
'dasar, kadang jadi cewe yang gemesin, kadang juga jadi cewe nyebelin' batin gue
"suka² guelah" kata gue lalu berjalan ninggalin dia.
"lah, gue ditinggal, Yoongi tungguin gue" teriak Yeon-bi yang buat gue cuma bisa senyum dengernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUTTERFLY ]] Min Yoongi
Fanfiction____________________________ Pada akhirnya kau pergi meninggalkanku seperti kupu-kupu. Datang membawa tawa dan pergi membawa tangis. Jika dengan meninggalkanku membuatmu merasa lebih baik, maka lakukanlah:) Disini aku berdiri dengan senyuman meliha...