Taehyung Pov
Sekarang gue lagi kumpul bareng sama semua anak bangtan didorm kecuali Yoongi hyung. Ntah dia kemana ngajak Yeon-bi yg jelas gue cemburu. Gue terus mikirin keadaan Yeon-bi sekarang.
Gue takut ntar Yeon-bi diapa-apain lagi sama hyung. Klo itu terjadi bakal gue kasih pelajaran tuh sihyung.
Pas lagi asik main TOD sama anak bangtan, tiba-tiba pintu kebuka dan ya.. Yoongi hyung yg buka pintu, kebiasaan. Gue ngeliatin dia dengan tatapan bertanya yg gue miliki, walau gue liat dia sedikit risih karna diliatin. Cos bukan hanya gue yg liatin tp anak bangtan yg lain juga ngeliatin. "gk usah ngeliatin gue kek gitu, gue gk abis ngebunuh anak orang kok" kata Yoongi hyung
"lu abis ngajak anak orang darimana" tanya Jin hyung
"gk kemana-mana" jawab Yoongi hyung datar.
"tumbenan lu mau ngajak cewe masuk kemobil lu" tanya Namjoon hyung
"hahahaaha, iya betul tuh. Kemasukan apa lu hyung" kata Jhope.
"aishh, ketawa lu kek nenek gayung hop" kata Jimin.
"ck, lah elu Jim, klo ngomong suka bener" kata Jin hyung.
Gue cuma diem sambil ngeliatin Yoongi hyung dengan tanda tanya. Gue pernah bepikir klo Yoongi hyung suka ama Yeon-bi, dan keyakinan gue pd hal itu bertambah sekarang.
"woy, Tae sekarang giliran lu" kata Jimin yg sontak buat gue terkejut.
"hah, iya apa. Bukannya Jungkook dulu" tanya gue
"gue gk ikut Tae" kata Jungkook sambil main hpnya, mungkin lagi chatan ama cewe. Biasalah Jungkook tuh kecil-kecil playboy
"main apaan nih gk ngajak" kata Yoongi hyung
"TOD hyung mau ikutan" kata Jimin
"maulah" kata Yoongi hyung
"gue sekarang" kata gue dijawab dengan anggukan kepala anak bangtan kompak.
Kami hampir tidak tidur semalaman karna asik bermain. Ya.. Dengan main kek gini bareng mereka semuanya terasa menyenangkan walau ada hal yg sedang mencoba mengganggu pikiranku.
Sudah pukul 03.00 pagi tapi kami masih belum tertidur, kami masih terus bermain TOD dan gue slalu dapet dare, truth cuma sekali. Dan kali ini truth dan yg dpt Yoongi hyung. Seketika gue inget kejadian kemarin sore pas Yoongi hyung ngajak Yeon-bi ntah kemana.
"Apa ada cewe yang hyung sukai sekarang?" pertanyaan gue emang gk sesuai dengan yg gue pikirin karna pertanyaan itu terucap sendiri.
Dan parahnya semua anak bangtan termasuk Yoongi hyung natap gue horor. Pandangan gue teralihkan ketika Yoongi hyung buka suara.
" hmm...gak tau gua"kata Yoongi hyung
" jujur Yoong"kata Jin hyung
"jujur ae lah hyung" kata Jhope
"iy nih si mr. Swag jujur napa dah" kata Jungkook yang membuat kami tertawa dgn caranya berbicara ala anak kecil.
"ya.. Gue udah jujur klo gue gk tau" kata Yoongi hyung
"jujur napa Woyy" kata Jin hyung dengan keras
"gue udahan mainnya klo kalian maksa" kata Yoongi hyung yg hendak pergi kelantai atas
"yeehh, si mr. Swag main kabur aj. Jawab dulu woyy" kata Jhope
"ok, jawabannya pasti ada tp gue gak tau siapa" kata Yoongi hyung yg diawali dengan helaan nafas.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUTTERFLY ]] Min Yoongi
Fanfiction____________________________ Pada akhirnya kau pergi meninggalkanku seperti kupu-kupu. Datang membawa tawa dan pergi membawa tangis. Jika dengan meninggalkanku membuatmu merasa lebih baik, maka lakukanlah:) Disini aku berdiri dengan senyuman meliha...