"Gghheemm.." pak kepsek berdehem ria
"Apasih.. batuk minum obat"
"Kalian gak masuk kelas..!" Spontan kun mark dan chen balik badan.
" eh.. pak kepsek udah di sini aja pak.." chen bicara sambil cengegesan.
" sudah, sekarang kalian masuk kelas !" Pak kepsek udah kayak bom mau meledak.
" bentar pak.. capek " kun mulai ogeb..
" mau saya tabok kamu!" Emosi mulai muncrat bung../emang sepak bola//aelah..
" mau tabok pakai apa pak?" Kun buat mata pak kepsek yang awalnya ciut kayak upil jadi melotot serasa mau copot.
"PAKAI BASKOM !!" Pak kepsek ngomong sambil muncratin meteor dari dalam mulutnya.
" mana baskomnya pak? Kalau gk ada baskomnya, gk bisa tabok kita dong ". Kun mengatakan dengan sangat bangganya.
"Aduh..kun..lo itu lola banget dah..!!" Mark sewot
" lola nama orang kah ??" Kun tambah buat chen serasa pengen mati cepet.
"Dasar ogeb..lu begok banget sih, lu itu orang pa bukan sih..!!" Chen sebel.
" gue orang pa bukan ya ??" Kun ngomong sambil clingak - clinguk.
"Sudah..cukup, saya jadi punsing mikirin kalian.." pak kepsek megangin palanya yang botakkekk..
"Yah.. bapak ini gimana sih.. siapa suruh mikirin kita.. kalau pusing gak perlu di pikirin kali pak !" Kun memberi saran dengan bangganya.
"Haduhh... sudah lah saya mau ke kantor dulu. Bisa gila saya karna ni bocah!!" Pak kepsek ngibrit ke kantornya
" nah loh..ngapa pak kepsek kabur ya.."
"Au..ah.." kata mark dan chen sambil jalan ninggalin kun yang cengo.
***
Di lain sisi..." makasih ya udah nemenin sampek kelas " kata deta(kamu)
"Sama - sama kak manis..." jawab taeyong //emang gula manis/eak//
"Nanti ngantin bareng kita ya,kak deta" ajak winwin
"Boleh.. aku masuk dulu ya ". Deta balik badan dan melangkah masuk kelas.
Tapi eh tapi.. di kelas gk ada gurunya cuman ada tasnya
doang."Enak tuh ya.. bareng cogans.." ledek rista
"Kalian ini, ada temen baru sampek kelas udah di ledekin.." kayaknya fara ngebela deta(kamu) karna ada maunya.
"Udah deh.. pagi - pagi udah berantem mulu..debat mulut terus.." ejek deta(kamu)
" debat mulut? Emang mulut bisa debat ya ?" Fina mulai angkat bicara.tapi teteb aja bicara yang gak guna bingits..
"Aduh...begok..lo mending gk usah ikut bicara deh..!!" Fara sebel..
"Ya kali dia diem.. namanya orang stres..!!" Ledek rista sambil ngelirik fina.
" ngapasih.. slalu gue yang dinistain..!!"fina Pasang muka semelas mungkin.
"Udah kalian ini jago banget buat fina sedih.." deta(kamu) mulai kasihan sama fina yang meratapi nasib nya yang amburadul.
".."
".."
"Oh..iya pak sehun mana ??" Tanya deta(kamu) memecah keheningan.
"Lagi ke kamar mandi katanya" jawab rista.
"Lama banget.."
"Mana gue tua.."
"Tau kali neng.."kata fina buat semua bengong ,tumben dia gak ogeb.
"Tumben lo pinter.."puji fara
"Karna kalian sering nistain gue"sungut fina
"Oh.. jadi perlu di nistain dulu baru nyantol " rista ber 'oh' ria
"Pagi anak-anak maaf bapak telat.." pak sehun datang tiba - tiba mana salah ngomong.. kayak ini udah siang deh..
"Udah siang kali pak.." sewot renjun
"Ya terserah gue napa lo sewot..gue kan gurunya..!" Sungut pak sehun
'Eh..geblek.. nih guru nyebelin banget seeehh..yalah..'
Pelajaran berjalan dengan lancar, hingga bel istirahat bunyi
"Kak deta..!!" Panggil para fens dari luar kelas deta.
"Eh..yallaahh.. napa ada gembel di depan kelas gua" chen le ngomong dengan sombongnya.
"Ampun deh.. muka cakep begini dibilang gembel!" Sewot mark
"Lo tu mukanya berantakan kayak hidup lo.." sungut winwin
'Ehh..ni orang klau ngomong cplas - cplos tapi beneer..'batin chen le
"Udah..lo pade..mau ngapain cari pacar gue deta? Hah!" Tanya chenle buat semua sweatdrop
"Apa lu kate, kak deta pacar lu?"tanya jisung tak percaya
"Ea..emang kenapa? Hah!"
-
-
-
-
-Tbc: oky
Aduh.. terus komen ya..:-)
Ets.. sebelum lanjut gimana ceritanya?? Asyk gak ?? Seru gak??
Edah..nih bocah banyak tanya.. sory ya guys..
Ikuti terus ceritanya yaw..
KAMU SEDANG MEMBACA
*GENOID *
Randomjadi gini loh guys di asrama itu ada anak - anak ganteng - ganteng bingits.../ eak kyak apo seh..// semenjak disekolah mereka ada kakak osis cuanteks...mereka jadi pada berebut getu.. jadi bayangin aja kamu yang ada di cerita ini..