"Ini kah.. minyak nya ?" Kun dateng bawa minyak keltik ama kayu warna putih."BEGOK..!! PERGI KAU KUN!!" Teriak bang chan.
"Apa salah ku ya tuhan..??" Muka kun melas amat cuy.. kacian ua..
Gak lama setelah.. 20 menitan pingsan kamu buka mata perlahan - lahan. Kamu ngerasain hangatnya tangan felix.
"Eh..kak deta sadar kuy.." teriak taeyong.
Felix yang awalnya nunduk langsung natap mantap kamu.
"Fe.."belum selesai kamu ngomong felix udah cium bibir kamu aja.
Chu~
'Njir.. ni cowok bikin gue gila '- kamu.
'Empuknya..'- pilix
'Meong... tu anak main cium - cium aja. " jungwo narik tangan felix menjauh dari kamu.
"Anjjrit.. sempak kuda.. berani amat lo cium deta ! Hah!!" Emosi renjun muncak sampek ubun - ubunnya.
"Nape sih.. deta pan pacar gua" jay.. felix buat semua natap horor dia. Sambil melotot kek koala.
"GAK MUNGKIIINN..!!!" Teriak anak asrama.
"Deta !! Apa bener kamu pacaran ama sempak kuda ?" Lucas merhatiin kamu sambil memegang kedua pipi kamu.
"I..iya.. emang ke..ke..kenapa ?" Kamu gugup asoy digeboy dah..
"TIDAKK..."
"UHUK..- UHUK.." mark ampek batuk - batuk."Berisik.. para toa rusak !!"bang chan enak amat kalo nyindir yap
"Uhuh..uhu.. hiks..hiks.." ada yang ampek nangis begono.sapa lagi kalo bukan taeil. Yang lain ma cengo..
"Gue..ke - kedapur dulu deh " mark nunduk,keliatan kecewa amat kuy..
"Iya..gue ke kamar mandi dulu" kek nya taeil mao beol da..
"Kita mo ke ruang tengah aja !" Muka anak asrama serentak jadi lemez.. lesu..gitu.
"Tapi boleh gak.. kalo kita cubit pipi kamu ?" Jungwo berharap banget kek nunggu turun hujan emaz..
"Hhmmmm..."kamu membuat mata anak asrama hampir merinti..
"Iya " kamu tersenyum manis
Anak asrama yang awalnya lemez kek gak ada tulangnya langsung semangat gitu.
Semua baris kek antri tiket konser.. buat cubit pipi kamu doang.. alhasil.. pipi kamu merah..
"Lix,lo gak turun juga ?" Tanyamu soalnya semua udah pada ke aktivitas semula termasuk abang kau.
"Kenapa ?? Gak boleh bareng calon istri sendiri ?" Felix ngernyitkan dahi
Dia duduk di sebelah kamu sambil natap kamu lekat - lekat
'Anjay ni anak serasa pengen gua tabok ae..'- kamu.
'Iih.. imut amat cih.. gua cipoks enak kali ya ..'- pilix
"Ng-ngapain l-lo" kamu gugup emang dasar felix maju mulu
"Ini as.."belum sempet ngomong main cium bibir anak orang. Mana lagi lidahnya nari - nari di mulut kamu.
Kamu diem wae kek patung, lama - lama kamunya ngikut bales kuy..gak lama cuma 15 menit doang kok.
"Udah lix.. turun yuk laper.." perut kamu jadi brutal.. ususmu melengkung gak karuan lambung kamu jadi ngawang kek setan.
"Oh iya.. yuks.. " kamu ma felix turun ke meja makan berdua sambil gandengan kek pengantin.
"Ciiee.. lengket mulu cem cicak" mark dateng bawain kamu nasgor ama susu.
KAMU SEDANG MEMBACA
*GENOID *
Randomjadi gini loh guys di asrama itu ada anak - anak ganteng - ganteng bingits.../ eak kyak apo seh..// semenjak disekolah mereka ada kakak osis cuanteks...mereka jadi pada berebut getu.. jadi bayangin aja kamu yang ada di cerita ini..