Jadi di cerita ini nama kamu adalah deta oky../ untung nama kamu bagus dari pada gua kasih nama "supiah.." wkwk/.
Perkenalan tokoh :
1. Deta(kamu)itu sifatnya :
-baik, gak alay , yang pasti cantik dong ya.. trus pinter.. dia juga ketua osis, ketua semua ekskul dan organisasi, dan pastinya tajir guys.. //woow..//2. Fara itu adalah cewek yang gasom, imut, cantik, baik dan pinter, setia juga kok ama pacar/eak../dan juga kaya../ kaya monyet..//
3. Vina itu punya sifat: ogeb, gak jelas asal usulnya tapi kaya dan cantik.. kalau gak lagi ogeb.
4. Rista itu punya sifat : baik, peduli teman , caem , dan tajir.
5. Tami punya sifat : sombong, pemarah, suka iri, cantik sih , dan kaya juga.
Udah yah.. segitu dulu perkenalannya capekni guys..
Di sekolah kamu itu ada abang cogans... namanya abang lucas.. tapi kamu gak begitu tertarik../emang tarik tambang..// yah langsung cerita ya guys..
" aduh... sempak doraemon gue mana... ??? " taeyong yang pagi - pagi masih sibuk cari sempak doraemonnya yang ternyata di pakai jisung.
" duh.. nyet.. kita bisa telat tau nunguin lo cari sempak!! " jungwo kayaknya udah molai ogep nungguin taeyong.
" wo.. gue boleh gak pinjem sempak lo.." taeyong memohon dengan muka imut dan mata berkaca - kaca
" eh..eh.. sory tapi punya gue udah kepakek nih... mau barengan.. ??? "
"Hah.. iuee...males banget.. mending gue gak pakek!! "
" yaudah buruan gue tunggu di bawah 2 menit lagi harus udah slesai !" Ancam jungwo
****
Disekolah udah banyak yang dateng termasuk anak asrama." ohh.. guys.. hello.. gue pengen kasih tau lo hal baru.." winwin dateng dateng udah kayak jelangkung// eak mukanya kayak gayung doonk..//
" eh win gue udah tau pasti lo nyolong sempak gue kan!! Ngaku lo !! " taeyong dateng dengan jungwo.. kayak suetains.aja
'Duh.. gue kira taeyong gak bakal masuk sekolah karna sempaknya gue pakek.. adyah..matilah aku..'
" hiuyek.. jyjyk banget gue pakek semvak lo.. ini gue pakek sempak baru kale.. " winwin dengan bangga + pamer smirk
"Baru di cuci kali nyed.." mark ikut bicara karna dialah yang berjasa nyuciin semvak winwin.
" hahaha..sotoy tapi ada benernya juga.." winwin cengengesan.
" trus siapa yang pakek sempak gue.. !!" Tanya taeyong kesal
' tuhan selamatkan lah makhluk paling imu ya t mu ini dari kera hitam..' jisung keringat dingin..
"Ya ampun.. ada bidadari dateng guys.." kata jungwo yang lihat deta jalan dari koridor sekolah
" hai!!" Sapa deta(kamu) pada anak - anak asrama yang lagi bengong lihatin deta.
" HAI ...!!♥♥" kata anak asrama hampir bersamaan.
" kalian gak kekelas.. kan udah masuk ?" Deta(kamu) tersenyum kecil membuat leleh// emang lilin leleh / capek dah gua..//.
" eh iya cantik baru aja mau kekelas.." winwin pamer kecakepannya.
" kamu kan anak 11 ipa2 kan ??" Tanya chen pada deta(kamu).
" iya..kamu dari anak 10 ipa2 kan?" Deta(kamu) balik nanya buat chen baper..
" mau aku anter beby ♥?" taeyong nawarin deta(kamu) buat bareng kebetulan kelasnya gak jauh dari kelasnya.
" eh..nyed, lo itu songong banget mau anterin cewek..!". Sungut taeil
" apasih lu kuda nil.. ikut aja lo.."
" muka kayak cupang kerucut ngatain gue lu.. !!"
" udah.. kalau mau bareng boleh kok.. gak usah ribut.." deta(kamu) mulai kesal karna pak sehun kayaknya udah masuk kelas.
" aku ikut.. kuy.." teriak kun
"Loh.. kun kelaslo kan di sana napa ngikut kita.. ngigo lu ya?"
" yahh... gagal deh.. siapa sih yang nyuruh kelas gue di sana dasar ogeb tu orang !" Rutuk kun
"Gghheemm.." pak kepsek berdehem ria
"Apasih.. batuk minum obat!"
-
-
-
-
-
-TBC :V
GIAMANA GUYS..CERITANYA SERU KAN, YA KAN...
JANGAN LUPA KOMEN YA GUYS... BIAR GUE ADA PENYEMANGAT GITU...:-)
EMANG NASIB KAGAK PUNYA COWOK...:-I
KAMU SEDANG MEMBACA
*GENOID *
De Todojadi gini loh guys di asrama itu ada anak - anak ganteng - ganteng bingits.../ eak kyak apo seh..// semenjak disekolah mereka ada kakak osis cuanteks...mereka jadi pada berebut getu.. jadi bayangin aja kamu yang ada di cerita ini..