Komen kalian sangat dibutuhkan lo kawand...Ckleekk...
Pintu ruang kerja dokter kim di buka dari dalem.. yap dapat di pastikan itu buat lucas terkejot..
Anjay.. ketawan aing..
"Loh lucas.. !! Ngapain lo disini!?" Bang lay bener - bener terkejot ampek melotot
"Ma - maap bang.. ga-gak mak.. sud buat nguping !?" Yalord.. udah panas dingin ini atu..
"Jan boong lo kampret..!!" Bang lay mah tau ae.. jadi gak bisa ngelak dah..
"Iye bang.. gue sengaja nguping tadi.. !?" Lucas nunduk karna malu
"Gak usah takut kali cas.. gue gak bakal apa - apain lo kali " bang lay nepuk pundak lucas
"Iya bang.. tapi bang.. eum.. gue boleh nanya gak bang ?" Lucas ngomong super hati - hati
" yeuh.. nanya aja kali cas.. takut amat lo ama gue " bang lay ngadep lucas
Deta pov...
Gue masih ngerasa sedikit pusing tapi gak sepusing tadi. Gue kerjapin mata berulang - ulang.. biar sepenuhnya frez..
Gue liat kanan kira ada banyak anak asrama yang lagi tiduran du karpet ma sofa. Dan kamu juga liat felix yang lagi tidur di sofa.
'Adem gitu kalo liat mereka lagi tidut..'- kamu
Bosen.. itu yang dirasakan.. kamu mencoba merasakan nuansa baru dengan berjalan - jalan keliling rumah sakit sambik nenteng selang infus.
Deta pov end...
"Gue mo nanya tentang adek lo bang !" Seketika itu wajah ceria lay berubah jadi gusar
"Hhuufftt... lo udah denger kan dari dokter " bang lay ngusap wajahnya kasar
"Iya tapi guem masih radak gak nyantol bang !" Lay diem sejenak baru ngomong.
"Deta itu seorang genoid cas.. sejak ia masih dalam kandungan mami gue !...
Bang lay diem sebentar mengumpulkan tenaga untuk bicara
.. adek gue itu ngikut bayi tabung cas.. dan juga dokter kim ngambil adek gue buat percobaan ke 2 yang sempurna dan memasukan sebuah cairan radio aktif pada janin ibu gue dan itu juga karna dokter kim ingin lihat anak bangsa yang tumbuh sehat dan jenius makanya dia melakukan percobaan ini !"
Lucas ngelus pundak sahabatnya itu
"Dan itu yang menyebabkan adek gue jadi seorang genoid ! Sejak kecil dia emang jarang sakit dan hampir gak pernah sakit ! Sampek hari menjelang umur 17 tahun dia sering sakit itu karna kadar keasaman dalam tubuhnya mencapai ph 3.4 cas.. !"
Wtf.. leleh dong anak orang
"Leleh dong bang ?!" Lucas sontak panik
"Gak cas.. dia gak bakal leleh kok.. dia kan genoid ! Apalagi kata dokter kim semenjak deta umur 17 tahun akan ada banyak perubahan dalan dirinya "
"Jadi lebih bijak, mandiri, cepat dalam mengambil keputusan,jenius,dan punya kemampuan melebihi batas kemampuan normal manusia biasa !"
"Dan adek gue itu yang kedua setelah genoid A ! Adek gue itu jenis genoid B genoid yang udah di sempurnakan !" Lucas mengacak rambutnya sebal
"Gak usah dipikir bang ! Kan malah bagus dia bisa jaga dirinya baik - baik " lucas senyum ke arah bang lay yang lagi tertunduk
"Iya bagus.. tapi gak bertahan lama ! Karna pasti banyak yang incer adek gue ! Dari kalang atas yang mementingkan politiknya sendiri ! Dari dalam negeri atau pun luar negeri !"
KAMU SEDANG MEMBACA
*GENOID *
De Todojadi gini loh guys di asrama itu ada anak - anak ganteng - ganteng bingits.../ eak kyak apo seh..// semenjak disekolah mereka ada kakak osis cuanteks...mereka jadi pada berebut getu.. jadi bayangin aja kamu yang ada di cerita ini..