#"Win.. gue laper.. " rengek donghyuk kek anak tk
"Heh kecebong.. ini masi jam 4 lo laper ? Nanti malem baru gue masak !" Abang winwin sinis amat yak..
"Huuuaaa... emak.. anakmu laper mak.." donghyuk nangis bombay buat kesel yang liat.
"Ini makanan kalo kamu mo makan " kamu dateng nyodorin makanan ke donghyuk.
Semua nengok ke kamu dan langsung terkejut.. heboh da tu
"DETA !! KAK DETA !!" Teriak anak asrama yang lagi sibuk langsung nyamperin kamu.
"Hai !!" Sapa kamu ma abang mu.
"Loh say.. kok kamu bisa ada di sini ?" Taeyong buat semua jijay.
"Heh udah.. ayo masuk ke ruang kumpul bentar.. ada yang mau saya omongin " paman kamu juned suruh anak asrama masuk kek giring bebek.
"Yeeeeeeee....." jawab anak asrama.
Kamu, abang mu dan anak asrama tak lupa paman mu juned juga udah ada di ruang kumpul.
"Jadi begini.. nak deta sama nak lay akan tinggal disini. Soalnya mami papinya ada di luar negeri, jadi mereka di titipin di sini !" Paman juned menjelaskan.
"Wahh... enak dong bisa ketemu kak deta setiap hari " mark lirik kamu sambil senyum - senyum. Tapi kamunya malah pandang - pandangan ama felix.
"Inget ya..mereka ini adalah ponakan paman. Dan ayah mereka pemilik asrama ini. Ibu mereka yang punya sekolahan kalian. dan kepsek nya itu pamannya nak deta dan lay."
Semua terkejot tau siapa kamu dan lay.. soalnya kamu gak pernah cerita.
'Anjay paman ngapain dikasih tau sih..'- kamu
"Jadi jaga baek - baek ! "
"Siip paman " seru anak asrama
"Nah.. nak deta lay paman tinggal dulu ya.. kalo butuh apapun kabari paman " paman ngomong ke kamu dan lay.
"Iya paman " kamu dan kak lay ngomong bareng.
Paman kamu ninggalin kamu dan lay di ruang kumpul.
"Yaudah berhubung ada kamar satu.. itu buat deta ! Biar lay tidur ama gue " saran kak changbin.
"Kamar aku di mana kak ?" Tanya kamu.
"Di hatiku beby " taeyong alay
"Diem lo kampret.. "
"Di depan kamar felix.." jawab felix sambil bawa koper kamu.
"Eh.. koper gue..!!" Kamu jalan ngikuti felix.
"Anjay tu bocah.. nyerempet kayak kepet ae.." d.o marah marah wae..
"Yaudalah.. mereka kan pacaran toh..??" Abang kau lamis amat punya mulut.
"WHAT..!! TIDAK..!!!" Anak asrama jadi ricuh da..
"Eh.. canda kok " fyuh.. abang kau baek dah..
"Fyuh.. hamdalah.. " anak asrama menghela nafas lega kalo abang kamu bercanda. Tapi padahal kamu emang jadian.
FLASBACK..
"Kakak.. dedek.. ayo turun dulu bentar.." mami kamu teriak bikin rumah serasa mo ambruk.
Kamu ama abang lay turun kebawa/ keruang keluarga/.
"Napa sih mi ?" Tanya mu
"Duduk dulu dong sayang " mami kamu bujuk lembut kamu
KAMU SEDANG MEMBACA
*GENOID *
Randomjadi gini loh guys di asrama itu ada anak - anak ganteng - ganteng bingits.../ eak kyak apo seh..// semenjak disekolah mereka ada kakak osis cuanteks...mereka jadi pada berebut getu.. jadi bayangin aja kamu yang ada di cerita ini..