Is She Mad At Me?

2.3K 190 17
                                    

"Kita tidak akan bertemu kembali" ucap Hyeri. Yang membuat Taehyung mengerutkan alisnya.

'Aku tidak bisa bertemu denganmu lagi Tae, aku tidak ingin rasa ini bertumbuh semakin dalam' batin Hyeri.

'Ada apa dengan anak ini? Apakah dia benar-benar membenciku? Sampai tidak ingin bertemu lagi denganku?' batin Taehyung.

"Tapi aku yakin kita akan bertemu!" balas Taehyung kukuh.

"Tidak" ucap Hyeri tak kalah kukuh.

"Iya!"

"Tidak!"

"Iya!"

"Kubilang tidak!"

"Baiklah, lihat saja nanti" ucap Taehyung dengan nada rendah.

Dan setelah itu Hyeri tidak membalasnya lagi.

"Taehyung, kau harus menghubungi Namjoon oppa," ucap Hyeri mengingatkan.

"Aku sudah membulatkan pikiranku. Aku tidak bisa terus bersama-sama dengannya. Aku harus melupakannya," batin Hyeri.

----------

Hyeri POV

Aku sudah membulatkan pikiranku. Aku tidak bisa terus bersama-sama dengannya. Aku harus melupakannya.

"Hm... Iya, besok saja, aku sudah lelah sekarang" ucapnya.

"Yasudah, kita pulang?" lanjutnya.

"Iya," balasku.

Sekarang aku dan Taehyung sudah sampai di rumahku. Aku langsung menuju ke kamar dan rebahan di kasur empuk kesayanganku yang sangat kusayangi lebih dari apapun.

Aku tiduran di atas kasur dan melirik jam dinding di samping kasurku dan ternyata sekarang sudah pukul 11 malam. Entah mengapa hari ini rasanya aku lelah sekali dan entah mengapa moodku tiba-tiba memburuk. Apa mungkin karena pembicaraan di taman tadi?

Mataku rasanya sangat berat, tetapi anehnya aku tidak bisa tertidur. Terlalu banyak hal yang aku pikirkan saat ini.

'Apakah Taehyung benar-benar akan kembali ke Korea? Apakah Taehyung akan meninggalkanku? Apakah dia rela meninggalkanku sendiri?' batinku.

"Hahahah... Memangnya mengapa kalau dia meninggalkanku? Lagipula aku hanya sebatas fans dimatanya. Sesampainya dia di Korea nanti, pasti dia tidak akan mengingatmu, Hyeri," gumamku entah kepada siapa.


Author POV

"Hahahah... Memangnya mengapa kalau dia meninggalkanku? Lagipula aku hanya sebatas fans dimatanya. Sesampainya dia di Korea nanti, pasti dia tidak akan mengingatmu, Hyeri," gumam Hyeri entah kepada siapa.

Tak lama, mata Hyeri semakin berat, dan akhirnya Hyeri mulai tertidur pulas.


Di lain tempat.

"Hhhhhh.... apakah sebegitu bencinya dia padaku? memangnya aku pernah buat salah apa padanya? apakah karena masakan yang kumasak tidak enak? tapin Jin hyung sudah mengajariku cara memasak dan kata Jimin pun masakanku lumayan, walaupun dia mengucapkannya saat tersedak. tapi kuyakin makananku lumayan. lalu Hyeri membenciku karena apa ya?" ucap Taehyung sesampainya di kamar tamu mulik Hyeri.

I'm A Lucky FansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang