Good Bye.

2.2K 163 27
                                    

"Apa yang kau lakukan?" tanya Hyeri kaget bercampur binggung melihat Taehyung yang sedang sibuk di meja makan, tidak, lebih tepatnya sibuk ngebrantakin meja makan.

"Membuat roti?" ucap Taehyung dengan muka polosnya.

"Mwo?! Ya! Taehyung paboya! Kau tidak lihat eoh aku sedang apa? Aku sedang membuat sarapan untuk kita, tapi kau...." ucap Hyeri kesal sambil mengarahkan spatulanya ke arah Taehyung. Hyeri tak bisa melanjutkan kata-katanya karena tidak mengerti dengan mahluk yang berda di depannya itu. Hyeri baru mengatakan kalau ia sedang membuat sarapan kepada Taehyung, tapi belum sampai lima menit, Taehyung malah membuat roti selai sendiri tanpa dosanya.

"Oh my God! I'm so sorry Lee Hyeri" ucap Taehyung dengan bahasa Inggris yang sangat tak pantas dengan logatnya sambil menatap Hyeri dengan puppy eyes andalannya. Tapi bagi seorang Hyeri yang sedang murka, puppy eyes atau semacamnya itu tidak berguna sama sekali untuk memperbaiki mood seorang Lee Hyeri.

Mendengar ucapan Taehyung itu, Hyeri hanya memutar bola matanya dan berbalik lalu melanjutkan kegiatan masaknya.

**********

"mianhae Hyeri-ya~" ucap Taehyung yang entah sudah ke beberapa kalinya pada Hyeri. Tapi Hyeri tetap sibuk berkutat dengan peralatan masaknya tanpa melirik ke arah Taehyung sedikitpun yang membuat Taehyung menjadi tambah merasa bersalah.

"Hyeri~~~" ucap Taehyung. kali ini Taehyung mengguncang - guncangkan bahu Hyeri yang membuat Hyeri membalikkan badannya.

"Yesh!" ucap Taehyung kegirangan melihat Hyeri membalikkan badannya.

Tetapi, bukannya membalas ucapan Tae, Hyeri hanya menatap Taehyung dengan tatapan datar dan kembali membalikkan badannya.

*****

"Tae, kau sudah menghubungi Namjoon oppa??" tanya Hyeri sambil mencuci piring.

"Oia aku lupa hehe" ucap Taehyung sambil terkekeh yang dibalas gelengan kecil oleh Hyeri.

"Ini, cepat hubungi Namjoon oppa, aku yakin sekarang semua orang sedang mengakhawatirkanmu" ucap Hyeri sambil memberikan ponselnya kepada Taehyung.

'mianhae Tae, aku memaksamu cepat kembali ke Korea. Aku hanya tidak ingin perasaan ini tumbuh semakin dalam.' batin Hyeri

Taehyung mengambil ponsel yang diberikan Hyeri setelah itu ia berjalan beberapa langkah menjauh dan segera menghubungi Namjoon.

*****

"Yeob--" belum sempat Namjon menyapa, Taehyung sudah memotongnya"

"Hyung!"

"Ya, ada apa?"

"Jemput aku" jawab Taehyung singkat. Taehyung masih kesal dengan sikap Hyeri yang seperti ingin mengusirnya. Padahal Taehyung masih ingin berlama-lama dengan Hyeri.

"Ya, aku sudah memberitahu Sejin hyung, dan jadwal penerbanganmu malam ini pukul 12 KST yang berarti pukul 10 malam di Jakarta"

"Aigoo hyung mengapa cepat sekali eoh? mengapa tidak ambil penerbangan besok saja eoh?"

"Yak. kau lupa eoh, lusa kita akan mengadakan konser, besok kita sudah harus berlatih lagi"

I'm A Lucky FansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang