MOVE ON (?)

2.3K 159 17
                                    

Sekarang sudah dua bulan sejak Taehyung kembali ke Korea. Kini, kehidupanku sudah berjalan normal seperti biasanya. Sekolah, belajar, sekolah, belajar, yaa terus seperti itu sampai Suga membotakkan rambutnya.

Bisa dibilang kini hidupku semakin membosankan, hanya bersahabat dengan tumpukkan-tumpukan kertas soal. Mengingat sekarang aku duduk di bangku akhir Sekolah Menengah Atas.

Dan selama dua bulan terakhir ini aku berusaha melupakan kebersamaanku dengan Taehyung. Apakah berhasil? Oh, ayolahh... Siapapun orangnya pun pasti akan sulit melupakan kejadian-kejadian waktu itu. Tapi aku berusaha berpikir kalau kejadian itu tidak pernah terjadi. Memori-memori itu kuletakkan dengan rapih di dalam laci imajinasiku di dalam otak. Ya, anggap saja hal itu hanya imajinasiku sebagai fangirl yang tak akan pernah tercapai.

Kini pikiranku hanya belajar, belajar, dan belajar untuk menggapai impianku berkuliah di Korea. Apakah aku melupakan dan meninggalkan BTS? Oh c'mon mana mungkin aku meninggalkan ke7 orang, ralat. 7 malaikat sempurna itu? Aku tidak akan pernah melupakan mereka apalagi sampai meninggalkan mereka. BIG NO ❎ . Aku akan terus mencintai mereka, hanya saja aku melupakan kejadian dua bulan lalu, ya walaupun itu sulit hehehe.

Author POV

Lee Hyeri menjalankan kehidupannya layaknya siswi pada umumnya. Pagi berangkat sekolah dan pulang sudah sore hari, setelah itu dilanjutkan dengan mengerjakan soal-soal latihan Ujian Nasional. Seperti yang ditargetkan oleh pemerintah Indonesia untuk mencapai kelulusan, para siswa dan siswi diharuskan mengikuti ujian nasional yang akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Dan ujian tersebut akan berlangsung  kurang lebih 3 bulan lagi.

Hyeri harus berusaha keras untuk mendapatkan nilai yang tinggi, karena untuk mendapatkan kuliah di Korea Hyeri harus mempunyai nilai rata-rata 8.5 sampai 9. Dan Hyeri tidak akan menyia-nyiakan waktunya yang sangat singkat ini.

Hyeri POV

kring... kring... kring...

"ughh... berisik banget sihhh"

"MWO?! JAM 9?!!!" ucapku kaget saat melihat jam di ponselku. Aku lupa kalau hari ini ada jadwal belajar bersama temanku di cafe XX.

Dengan cepat aku langsung menuju ke kamar mandi dan membersihkan diriku. Cukup 15 menit aku membersihkan diri, setelah itu aku mencari-cari pakaian untuk dikenakan.

"Hmm pakai baju apa ya?" ucapku sambil menatapi deretan baju-baju yang berada di dalam lemariku.

"Baiklah, mungkin ini cocok"

"Baiklah, mungkin ini cocok"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(abaikan mukanya ya ^^)

Baiklah, mungkin kaos dengan balutan jaket denim dan celana jeans cocok untuk belajar hari ini. Dan berbicara dengan belajar bersama, sebenarnya temanku, Bella ingin membawa sepupunya dan akan mengenalkannya kepadaku dan teman-temanku. Katanya sepupunya itu berdarah Indonesia-Jerman, jadi mungkin akan tampan ckckck. Lumayan sekalian cuci mata ;)

I'm A Lucky FansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang