Jingga, bapak, ibu, mama dan papa Jordan pergi ke rumah sakit. Jingga sangat panik sekali saat di dalam mobil menuju perjalanan ke rumah sakit. Jingga pun berkata pada mama dan papa Jordan.
Ma...
Pa...
Jordan benaran nggak apa-apa kan?Iya Jingga, Jordan cuma demam dan maag nya kambuh paling beberapa hari juga sudah boleh pulang.
Ucap mama. Jingga pun kembali bertanya...Kenapa maag Jordan bisa kambuh ma, pa?
Sebenarnya sejak dia bercerai dengan kamu, Jordan sering mabuk-mabukan dan semalam dia mabuk berat bahkan sampai pingsan.
Apa?
Ucap Jingga kaget. Akhirnya mereka semua sampai di rumah sakit dan langsung masuk ke dalam ruang rawat inap Jordan. Jordan sangat kaget saat melihat kedatangan Jingga dan kedua orang Jingga. Jordan pun langsung duduk dan mencium punggung tangan kanan papa, mama, bapak dan ibu.
Jo, kamu harus cepat sembuh ya? Kamu nggak boleh mabuk-mabukan lagi.
Ucap Jingga sedih.Kamu?
Jadi kita nggak ngomong loe gue lagi nih?Iya.
Ga, kalau kamu mau balikkan jadi manten aku lagi, aku akan cepat sembuh dan nggak akan mabuk-mabukan lagi. Kamu mau kan jadi 3M, dari manten menjadi Mantan dan kembali jadi Manten lagi?
Ucap Jordan, tidak lama kemudian ada seseorang masuk ke dalam ruang rawat inap Jordan.
Mas Kevin...!!!
Mas Kevin kok ada di sini?Kevin mencium punggung tangan kanan bapak dan ibu Jingga. Jordan speecless melihatnya.
Tadi mas lihat Jihan, sama bapak dan ibu masuk ke sini. Mas kira salah satu adik kamu, Leo atau Lea yang sakit. Ternyata mantan suami kamu yang sakit. Kamu sakit apa Jordan?
Jihan?
Kenapa pak Kevin panggil Jingga dengan nama Jihan? Apa itu nama spesial untuk Jingga? Kenapa Jingga panggil nama pak Kevin dengan panggilan mas? Sebenarnya sejauh apa hubungan mereka berdua? Kenapa sepertinya pak Kevin sudah akrab sekali dengan bapak, ibu, Leo dan Lea?Ucap Jordan berbicara sendiri di dalam hatinya dengan penuh tanya, cemburu, sedih dan kecewa.
Jo, kamu di tanya sama mas Kevin...
Saya nggak apa-apa pak Kevin, cuma sakit demam dan sakit maag.
Semoga kamu cepat sembuh ya Jo...
Terima kasih pak.
Maaf ya Jo, saya datang tidak bawa apa-apa.
Nggak apa-apa pak.
Nggak usah panggil pak, ini bukan kantor. Panggil mas aja sama seperti Jihan.
Iya mas Kevin.
Mas, kenapa mas Kevin panggil Jingga dengan nama Jihan?Kenapa, kamu cemburu ya sama mas? Kamu tenang aja, mas nggak ada hubungan apa-apa sama Jihan. Mas cuma anggap Jihan seperti adik mas sendiri.
Benarkah?
Iya.
Mas Kevin kenal Jingga sejak kapan?
Sejak Jihan jadi donor darah untuk mami. Oh ya, yang panggil Jingga dengan nama Jihan itu pertama kali adalah mami. Mami bilang itu nama singkatan dari Ji dari Jingga dan Han dari Handayani.
Oh gitu...
Kalian berdua kapan balikkannya jadi manten lagi?
Nanti mas, tunggu Jordan sembuh.
Ucap Jingga. Jordan sangat terkejut mendengar ucapan Jingga dan langsung berkata...
Sayang, benaran kamu mau balikkan lagi sama aku? Benaran kamu mau jadi manten aku lagi?
Iya, Jordan.
KAMU SEDANG MEMBACA
3M (1-12 End).
Romance- Jordan Abraham : Ga, loe mau nggak jadi 3M gue? - Jingga Handayani : 3M? Apaan? 3 Milyar?