Part 4

4.8K 201 0
                                    

Jordan kembali ke dalam kamarnya mengambil laptop dan semua tugas-tugas kantor dan membawanya ke dalam kamar Jingga. Jordan mencari-cari flashdisc Jingga. Sambil mengerjakan tugas-tugas kantor, Jordan pun merawat Jingga yang sedang sakit.

3 jam kemudian...

Jingga sedang tidur dan bermimpi, tiba-tiba Jingga menjerit-jerit dan langsung duduk di atas kasurnya. Jordan yang mendengar jeritan Jingga langsung terbangun, duduk mendekat ke arah Jingga dan langsung memeluk tubuh Jingga dan mengelus-elus punggung Jingga dengan lembut. Jingga pun menangis tersedu-sedu di dalam pelukan Jordan dan berkata...

Maafin aku Jordan, maafin aku...
Anak kita mati gara-gara aku...
Aku keguguran gara-gara kebodohan aku. Aku memang ibu yang bodoh, aku tidak tahu kondisi tubuh aku sendiri padahal waktu itu aku sedang mengandung anak kita, buah cinta kita berdua.

Sayang, kamu nggak salah apa-apa. Kamu jangan mikirin macam-macam ya? Sekarang kamu tidur lagi ya? Kamu kan masih sakit sayang. Badan kamu masih panas.

Ucap Jordan lembut sambil membantu Jingga berbaring. Jingga kembali tertidur dan Jordan kembali mengkompres dahi Jingga dengan sebuah handuk kecil.
__________________

Pagi harinya...

Jingga bangun dari tidur dan sangat terkejut melihat Jordan yang tertidur di atas ranjangnya. Jingga pun meggerak-gerakkan tangannya ke bahu Jordan. Perlahan-lahan Jordan membuka kedua matanya. Jingga pun berkata...

Jordan, loe ngapain ada di kamar hotel gue? Loe ngapain tidur di atas ranjang gue? Apa semalam loe macam-macam sama gue?

Iya, memangnya kamu nggak ingat kalau semalam kita berdua habis-habisan. Sayang, semalam kamu hot banget deh...

What?
Itu nggak mungkin, loe bohong kan Jo?

Nggak percaya ya udah...
Ucap Jordan santai.

Aish...

Ucap Jingga dengan sangat kesal. Jingga pun langsung mendorong-dorong tubuh Jordan sampai ke depan pintu kamar hotelnya dan berkata...

Keluar loe, awas loe ya kalau masuk lagi ke dalam kamar gue?

Sayang, kok gitu sih? Kamu kok habis manis sepah di buang gitu sama aku.
Ucap Jordan manja.

Bodo'.

Ucap Jingga sambil menutup pintu kamar hotelnya. Jordan pun segera masuk ke dalam hotelnya dan berkata sendiri...

Sepertinya Jingga lupa dengan kejadian tadi malam. Untung aja kompresannya sudah aku singkirkan.
______________

Di dalam kamar Jingga...

Jingga mondar-mandir mengingat-ingat kejadian semalam. Jingga pun berkata sendiri.

Sebenarnya tadi malam apa yang terjadi ya? Kenapa aku nggak ingat sama sekali? Seingat aku semalam aku nggak enak badan, kepala aku pusing banget terus aku tidur. Semalam aku mimpi buruk lagi. Aku bermimpi saat aku keguguran. Di mimpi aku Jordan menenangkan aku. Di dalam pelukan Jordan rasanya sangat nyaman dan
menenangkan.

Ya tuhan, ada apa dengan otakku? Kenapa juga aku dan Jordan harus di tugaskan berdua ke Yogya gini sih? Apa benar semalam aku sama Jordan melakukan hubungan sex seperti yang di bilang Jordan tadi? Kita berdua kan cuma mantan, bukan pasangan suami istri. Apa aku semalam melakukan sebuah kesalahan?



3M (1-12 End).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang