💐prologue

12 0 0
                                    

Gue cinta banget sama dia. Gue tau ini salah tapi gue ga tau kenapa ini semua bisa terjadi sama gue. Gue jatuh cinta sama sahabat gue sendiri, park jimin. Cowo berambut hitam legam yang bila tersenyum mata sipitnya seolah olah hilang. Mukanya yang baby face itu bikin gemes banget. Abs nya itu loh, bener bener menggoda. Tapi bukan itu aja yang bikin aku jatuh cinta sama dia.  Gue jatuh cinta sama dia karna dia itu selalu di samping gue gimana pun keadaan gue. Dia care banget sama gue hampir kaya keluarga gue. Dan yah gue sahabatan sama dia dari jaman masih pake popok bayi. Keluarga kita udah deket banget. Dan gue ngerasa dia itu kaya abang gue sendiri walaupun gue sama dia seumuran cuman beda beberapa bulan tuaan dia gitu. Sampe saat kelas 2 smp gue sadar kalo perasaan gue ke dia itu lebih dari seorang sahabat. Bukan juga keluarga. Perasaan ini yang gue takutin bakal muncul dan sekarang jadi kenyataan. Perasaan ini yang banyak orang bilang namanya cinta. Gue tau gue salah, dan gue ga mau dia tau perasaan gue ke dia. Gue ga mau dia pergi ngejauh dari gue, gue ga siap dan ga akan pernah siap kehilangan dia. Gue takut.
Dan sampe sekarang, meskipun udah kelas 2 SMA, perasaan gue ke dia gak pernah berubah sedikitpun. Gue tetep sayang dan cinta sama dia. Dan tanpa dia tau hal itu.

"Eh jina-ya, lo belum pulang?Ngapain di sini sendirian? Nungguin gue ya? " celoteh jimin dibarengi dengan senyuman khas nya. Gue yang lagi nungguin dia di depan aula, kaget setengah mampus. Nih orang panjang umur banget ya.

"Ih apaan, pede gila lo, siapa juga yang nungguin lo. Kurang kerjaan banget gue. Gue cuma lagi males aja balik ke rumah. Tau sendiri lah" gue muterin bola mata gue tanda gue males banget. Padahal aslinya pipi gue udah panas banget gara gara malu. Ngapain sih si bantet sok sokan pasang muka imut gitu. Kan jadi pengen... Macem macem. Astaga, pikiran gue udah ga suci.

"Emang kenapa lagi lo? Berantem lagi sama mina? Atau lo lagi ngambek lagi sama chanyeol hyung gara gara ga boleh nonton konser oppa oppa lo itu? Atau.. "

"Apaan sih bantet. Gak usah sotoy deh" gue mukul pelan lengannya dia. Muka gue pura pura sebel gitu.

"Dih apaan sih sakit tau main mukul mukul aja, lagian gue itu sahabat lo, udah kaya abang lo kan. Gue tau banyak hal tentang lo. Jadi gue ga sotoy. Dasar" jimin noyor pala gue pelan.

Degg...

Seketika gue diem. Kata kata jimin barusan seolah nyadarin gue dengan kenyataan kalo dia itu sahabat gue. Dan artinya, perasaan gue sama dia itu ga sama. Cinta gue selama ini bertepuk sebelah tangan. Cinta sepihak. Sakit banget rasanya.

"Oyy, yah lo ngelamun lagi. Udah ah balik yuk, ntar kalo ga balik balik oppa lo bakal memporak porandakan sekolah besok. Mbayangin itu aja bikin gue ngeri sendiri, yuk lah" jimin langsung aja narik tangan gue, gue yang kaget cuma bisa nurutin dia dan ikut kemana dia pergi. Sampe kita di parkiran sekolah, jimin ngambil mobilnya dia di parkiran, gue emang lagi ga bawa mobil sendiri soalnya tadi gue tadi dianter sama abang gue tercintaa. Park chanyeol alias ceye. Alias cabe kriting. Alias abangstaahh. Pokoknya berbagai panggilan dan hujatan yang melukiskan betapa sayangnya gue ke dia. Balik ke cerita. Gue disuruh nunggu jimin di depan gerbang sekolah yang udah sepi banget kek kuburan. Kebanyakan murid udah pada balik dari tadi, cuma anak anak osis sama anak anak yang mau ngisi perpisahan kelas 12 aja yang masih lembur latian atau bahas kekurangan perpisahan yang sebentar lagi bakal diadain sekolahan. Termasuk gue sama jimin yang ada latian buat ngisi acara perpisahan.  Dan gak lama, mobil hitam mewah milik jimin udah ada di depan gue, jimin nurunin kaca mobil nya.

"Yuk balik, maaf ya lo jadi lama nungguin gue"kata dia

"Apaan, kaya gak biasanya lo ngabad aja" gue langsung buka pintu mobil jimin dan masuk. Tak lama kemudian, mobil pun melaju meninggalkan area sekolah. Di dalem mobil, gue sama jimin ngobrolin banyak hal, bercanda receh tapi ketawa juga akhirnya, kadang ngeributin hal ga jelas, pokoknya unfaedah banget. Sampe tiba tiba jimin ngomong sesuatu yang saat itu juga bikin gue kaya mati rasa.

"Eh jina-ya, gue mau curhat nih sama lo. Boleh kan ya? "

"Apa? Tinggal curhat aja ah elah kaya sama sapa aja, biasanya juga lo langsung curhat gitu tanpa ijin ijinan, aneh lo" cibir gue

"Sebenernya... Gue lagi jatuh cinta sama seseorang nih" dia ngomong kaya gitu sambil senyum manis banget ke arah gue, matanya nunjukin kalo dia lagi bahagia banget. Dan yang gue rasain, hati gue hancur. Sungguh ternyata sesakit ini dia ngomong kaya gitu. Tapi gue ga boleh keliatan kalo gue sedih.

"Waahh sungguh?? Jiah ternyata bantet kaya lo gini suka sama yeoja juga? Gue kira... "

"Eh sembarangan aja lo. Gue normal kali. Dan lagi yeoja itu tuh spesial banget buat gue. Dia itu unik. Ga kaya fans fans gue yang lainnya"

"Percaya diri lo yang kelewat batas itu mulai lagi ya. Yah tapi syukur deh kalo lo udah nemuin yeoja idaman lo. Gue ikut seneng. Semangat ya gue dukung lo. " gue nepuk nepuk pelan lengan jimin. Pliss jangan nangis dulu plis, gue ga mau ketauan sama jimin kalo gue sakit hati.

Untungnya, mobil jimin udah sampe di depan rumah gue. Gue langsung keluar dari mobil tanpa ngucapin satu kata apapun. Jimin udah teriak teriak manggil gue tapi gue ga peduli. Kalo gue tetep disana bisa bisa gue nangis kejer dihadapan dia. Jadilah gue langsung masuk ke rumah gue yang cuma ada gue, adik gue mina, dan kakak gue chanyeol. Orang tua gue sibuk banget sama urusan bisnis di luar negri sampe lupa sama anak anaknya. Udah curhatnya. Gue langsung masuk ke kamar, kunci pintu, dan langsung nangis kejer di atas kasur sambil guling guling dan meraung raung meratapi nasib (alay emang).

"Gue tuh bodoh banget si, ngapain juga bertahan sama jimin. Udah tau dia gak bakal suka sama gue, masih aja dipertahanin. Kan jadi kaya gini. Salit sendiri"gue uring uringan.

Saking capek nya nangis mulu sampe mata gue bengkak, gue ketiduran.

Tok.. Tok.. Tok..

Ada yang ngetok pintu kamar gue keras banget. Karena ngerasa keganggu akhirnya gue bangun dan bukain pintu. Ternyata yang di ngetok pintu itu si ceye, abang gue. Baru gue maru protes, tapi ada yang aneh. Ngapain si ceye nangis gitu? Dia juga kaya orang panik.

"Jina-ya, buruan ganti baju"

"Ada apaan oppa? Kok lo nangis gitu?? Jangan bikin gue takut deh"

"Udah buruan cepet, jimin jina-ya, dia kecelakaan!! Sekarang dia koma di rumah sakit"

"Mwo?!!!!!! "

TBC

Yeyy!!  Udah selese chapt 1 nyaa 😁 aku harap kalian suka meskipun gaje dan berantakan

Vomentnya dong 😁😁😁salam dari acha :v

Heart ♥ | kim taehyung ff Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang