Gue sampe di rumah cuma tinggal separo aja nyawa nya. Ini semua tuh gara gara si v kw sialan itu. Dan dia cuma nganter gue sampe depan pager, tanpa bilang apa apa dan langsung cabut gitu aja.
Gue masuk ke dalam rumah, di ruang tengah ternyata si mina sama chanyeol oppa lagi asik nonton anime. Guud mereka ga sadar gue dah balik.
Gue langsung aja pergi ke kamar. Mandi dan ngelakuin ritual gue kaya biasanya. Habis itu gue bergelung diatas kasur gue tercinta. Gue mainin hp bentar, untung hp gue ga ketinggalan.
Gue rasanya cape banget hari ini. Banyak banget kejadian ya bikin gue kesel dan nguras energi. Gue butuh tidur sebelum si ceye sadar gue pulang ga bawa mobil gue balik.
Baru gue mau merem hp gue bunyi. Ada notif pesan masuk.
"Cocomang. Sapa lagi ganggu ganggu gue mau bocan" males banget gue. Tapi siapa tau penting yekan?
Gue buka tuh hp gue.
Line
Kimtaehyung add you as a friend
Sapa tuh kim taehyung? Temen ekskul? Bukan deh kayanya. Mantan? Hoho kek nya mantan gue ga ada yang namanya berbau bau tae deh. Jorok kan. Jangan jangan dia tukang tagih credit panci nya si mina nih? Wah ini sih pasti bener.
Biarin aja. Ga penting. Mending continue bocan ae lah ya.
Ting.. Ting.. (Anggep ae bunyi hp ya)
Gue buka lagi mata gue. Demi semvak miper. Gue pen banget tidur. Ga bisa diginiin princess tuh.
Line
Kimtaehyung : park jina?
Pjn: ini siapa ya?
Kimtaehyung : baca id
Mobil lo udah gue urus tadiPjn : oh lo cowo yang tadi
Sa ae usah nge gas
Ya udah thanksRead
Fak. Nih bocah ngajak berantem banget sih. Gaje banget si dia yang nge chat duluan, dia juga yang nge read doang. Gue nggerutu gitu.
"Jinaaaaaaaaaaaa!!!! Turun lo sekarang kalo ngga uang jajan lo gue potong nih" teriak oppa gue.
Fiks. Bencana datang. Padahal gue baru aja mau ngumpulin energi buat ngadepin dia. Mau ga mau ya gue nyemperin dia ke bawah daripada uang jajan gue di potong yekan?? Ga lucu banget kali gue kudu puasa.
"Iyaaaa, gue turun ih ga usah tereak" bales gue. Gue turun ke bawah dan si chanyeol oppa udah pasang muka mode interogasi nya.
"Heh jinten! Mobil lo kemana? Lo balik daritadi ga bawa mobil? Jangan bilang lo gadai in tuh mobil lagi buat nonton konser oppa oppa lo itu ya? "
"Apaan si oppa, gue ga ada gadai gadai mobil ah. Lagian kapan gue ngelakuin itu? Kayanya engga deh" gue coba ngeles, dan nada ngomong gue tuh gue buat imut imut ngenekin gitu. Ya ngerayu si ceye biar ga marah.
"Terus mobil lo di kemanain??" bentak ceye. Asli nih abang garang banget. Gue kan ga mungkin cerita kalo mobil gue ditinggal di sekolah gara gara si tae kucying ituh. Ntar bisa bisa gue di damprat dan si tae kucying di grebek ama si ceye.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart ♥ | kim taehyung ff
Fanfic"Selama jantungnya masih berdetak, selama itu pula aku akan mencintai dan memperjuangkannya. Karena di dalam dirinya lah, cintaku hidup." Park jina jatuh cinta terhadap sahabatnya sendiri Park jimin, tapi takdir berkata lain hingga dia harus terliba...