🍁depressed

1 0 0
                                    

Segalanya serba item disini. Nada yang gue denger dari tadi sama. Suara tangisan. Pandangan gue kosong. Bahkan air mata aja rasanya udah ga sanggup lagi buat keluar.

Di ruangan ini, banyak tamu pake baju item. Di tengah tengah ruangan ada rangkaian bunga besar dengan tulisan bela sungkawa dan ada foto malaikat gue disana. Park jimin.

"Udah jina-ya, lo harus kuat. Jimin pasti ga suka liat lo kaya gini" lisa masih ngelus pelan punggung gue. Chaeyon eonni juga ga berenti nenangin gue.

Gue ketemu chaeyon eonni di rumah sakit kemaren pas gue lagi nangis histeris. Tapi gue masih aja diem. Gue cuma mau jimin gue balik.

Minkyung, mina, chanyeol oppa juga ada disamping gue. Mereka semua terpukul banget terutama eomma sama appa nya jimin.

Walaupun orang yang nabrak jimin udah di hukum yang setimpal tapi gue tetep aja ga terima. Gue mau jimin gue balik. Park jimin gue.

Skip

Gue nganter jimin ke peristirahatan terakhirnya. Gue masih setia nunggu dia. Sampe yang lain udah pada balik, gue ga mau pergi dari situ barang sejengkal pun. Sampe tinggal gue, eomma nya jimin, dan chaeyon yang masih ada disitu.

"Jimin, gue berdoa buat kebahagiaan lo disana. Tunggu gue jim. Sampein ke eomma gue juga kalo gue kangen dia. Lo liat dari sana jim, seberapa menyedihkannya gue tanpa lo"

"Jina-ya... Ada yang mau ahjumma katakan sama kamu" nyonya park udah ada disebelah gue sekarang.

"Sebenernya jimin itu masih hidup" kata nyonya park. Gue langsung berhenti nangis. Gue pegang tangannya nyonya park erat. Mata gue berbinar. Jimin masih hidup?

"Jimin masih hidup tante? Haha tuhkan bener ini pasti cuma bercandaan aja, pemakaman tadi cum bohongan ternyata hahaha terus jimin dimana tante biar aku pukul dia, salah siapa ngerjain aku"

"Ini bukan bercandaan jina-ya. Pemakaman dan semua yang terjadi itu sungguhan"

Senyuman gue luntur. Makasudnya gimana sih?

"Maksud tante?jina bingung"

"Iya raga nya jimin memang sudah tiada. Tapi jantung jimin masih berdetak dengam baik dan menjadi sumber kehidupan buat seseorang sekarang"

Gue masih diem nyoba cerna setiap kata kata nyonya park.

"Jina-ya jantung jimin masih berdetak di dalam tubuh seseorang sekarang. Artinya sebagiam diri jimin masih hidup. Dan kamu bisa bertemu dengan orang itu" jelas chaeyon ikut nimbrung

"Chaeyon eonni tau? Kok?? "

"Nanti gue bakal kasih tau ke lo"

Asli gue ga paham. Maksudnya apa si? Apaan tuh transplantasi jantung? Gue ga ngerti. Yang gue ngerti gue mau jimin balik lagi.

Sepulang dari pemakaman, gue dianter eomma nya jimin bareng sama chaeyon eonni juga.

Begitu masuk rumah gue langsung ke kamar. Gue duduk di seberang kasur gue.

Semua kenangam gue bareng jimin sekarang muter muter keluang ulang terus di kepala gue kaya kaset rusak. Gue rasa kehilangan sesuatu yang penting banget gue.

Tok tok tok

"Jina-ya? Ini oppa. Oppa masuk ya? " bang chanyeol ngetok pintu gue. Tapi gue diem aja. Dan sehabis itu dia udah masuk ke dalem. Dia duduk di sebelah gue.
" oppa tau kamu masih marah sama oppa. Oppa minta maaf ya" chanyeol oppa narik gue ke dalem pelukannya. Benteng pertahanan gue runtuh lagi.

"Hiks hiks oppa jahat, semua nya jahat. Kenapa jimin harus pergi oppa? Kenapa ngga aku aja?? Kenapa oppa!!" gue mulai nangis kejer dan teriak teriak.

"Ssht sssht, udah udah. Jina harus kuat. Jimin pasti ga suka liat jina nangis kaya gini. Jina harus tetep tegar, jina harus bangkit dan ikhlasin jimin"

"Tapi oppa... Jina hancur banget sekarang" gue luapin semuanya ke chanyeol oppa. Dan gue sama dia jadi ngalus bahasa nya. Aku kamu.

"Udah ya udah,coba liat ke oppa"chanyeol oppa ngelepas pelukannya, terus nangkup muka gue supaya natep mata dia. Pelan pelan dia ngehapus air mata gue. Terus dia deketin mukanya ke arah gue. Reflek gue merem.

Cup

Dia nyium kelopak mata kanan gue

Cup

Dia nyium kelopak mata kiri gue

Ini abang gue lagi ngapain sih elah, curi curi kesempatan banget. Tapi gapapa, kan dia abang gue. Suka suka dia lah

Gue masih diem matung di tempat. Baru kali ini abang gue kek gitu. Semoga dia ngga incest.

"Oppa.. Oppa ngapain sih? "Kata gue protes

"Biar kamu ga nangis terus. Udah ya, kamu istirahat. Oppa turun dulu ke bawah" chanyeol oppa ngacak rambut gue pelan sebelum cabut ke luar.

Ini lagi kenapa gue deg degan. Dia kan abang gue. Wah sakit kali ya gue. Mungkin efek kehilangan jimin kali jadi gue kek gini. Bodo amat.

Gue pun akhirnya milih tidur. Cape nangis mulu.

TBC

Heart ♥ | kim taehyung ff Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang