Pagi nya gue bangun kaya biasanya. Walaupun gue mager banget hari ini tapi gue ga mau ribut sama chanyeol oppa. Udah selese siap siap gue langsung turun ke bawah buat sarapan. Biasanya mina udah masak sarapan, yah karena dia yang paling bisa masak walaupun masih kelas 3 smp. Bener aja, di meja makan udah ada nasi goreng dan kimchi. Chanyeol sama mina udah siap sarapan. Gue langsung aja gabung sarapan.
"Muka lo kenapa jin iprit? Kek orang orangan gua aja" si mina adik ter sialan emang, dia dengan sante nya ngomong kek gitu sambil nyendokin nasi goreng kemulutnya. Ngajak war pagi pagi nih bocah.
"Heh mince si waria komplek. Bct aja lo! Ga usah ngajak war pagi pagi elah" ketus gue, sumpah kalo gue lagi ga sedih gara gara jimin, udah gue cincang nih dongsaeng lucknut.
"Enak aja lo bilang gue waria! Dasar jin jadi jadian lo! Heran gue, cewe most wanted sekolah kaya gue gini lo katain waria? Buta kali lo ya" mina ngoceh ga jelas, mulut nya ngerucut gitu nih tangan gatel banget pengen nampol. Adik kurang asem emang. Ga pernah akur gue sama dia.
"Heh! Omongan lo jaga ya, gue lebih tua dari lo cebol! Gue kakak lo kalo lo lupa. Dan yah emang lo itu kek waria, kelakuan aja bar bar kaya preman" kata gue pedes ga mau kalah
"Ga salah ya? Lo tuh yang bar bar kek tarzan. Mandi aja sebulan sekali"mina ngotot juga ga mau kalah
Seriusan dia ngajak war gue. Tampol aja kali ya pake piring biar diem? Apa colok pake garpu? Apa di sumpelin aja tuh mulut pake kimchi? Wah tidak sabar aku. Baru gue mau ngelanjutin adu bct sama si mina. Si abang gue udah ngeluarin dark aura nya. Oke sip, gue sama mina bakal mati habis ini. Dan yah akhirnya gue berangkat sekolah dengan kuping gue yang merah banget gara gara di jewer sama chanyeol oppa. Jahat emang dia. Tapi mina juga si jadi gua ngerasa impas. Gue langsung pergi ke sekolah naik mobil pribadi gue. Udah lama ga bawa mobil sendiri ke sekolah.
Sopa high school
Mobil gue masuk ke area parkiran sekolah. Pas gue mau parkir di salah satu tempat yang kosong, ada mobil sport warna merah nyerobot dan parkir di tempat yang mau gua tempatin. Gue kesel banget. Gue klaksonin tuh mobil tapi ga di gubris juga. Mana tempat parkir yang lain udah pada penuh. Sialan emang. Gue yang kesel, akhirnya turun dari mobil.
"Permisi, tapi lo ngambil tempat parkir gue. Bisa ngga lo pindah ke tempat lain? "
Tapi si pemilik mobil ga turun ataupun merespon omongan gue. Akhirnya gue murka.
"Heh!! Dengee gak sih! Buruan lo pindahin mobil lo, gue mau parkir disini duluan elah!! " teriak gue. Bodo amat orang orang yang pada lewat ngeliatin gue. Akhirnya seorang namja keluar dari mobil itu. Sumpah demi apa dia itu ganteng banget mirip idol kpop bts si golden maknae nya. Jungkook bts. Dia nyamperin gue.
"Apaan sih lo brisik banget. Elah kalo jadi fans tuh jangan anarkis kenapa si! Kaya tarzan aja teriak teriak." kata namja itu, sumpah dia ganteng tapi nyebelin banget.
"Mwo?? Lo bilang apa?? Tarzan??? Lo pengen cari gara gara sama gue? Udah sanah pindahin mobil lo, gue gak ada waktu ngelayanin namja yang suka tebar pesona kaya lo"ketus gue"Ngga mau, lo aja sanah cari tempat parkir lain. Huss jauh jauh sanah" usir dia
"Eh lo nyebelin banget sih! Ngalah napa sama cewe, laknat banget emang"gerutu gue. Gue yakin dia bakal mindahin mobil nya dan ngalah. Siapa si yang bisa tahan war sama gue. Tapi gur salah besar. Dia itu lebih batu daripada gue.
"Ngga mau, gue udah parkir duluan disini. Jadi lo yang harus pindah. Udah ya gue mau masuk kelas" kata dia dan langsung pergi gitu aja, disusul puluhan degem dan fans nya yang teriak teriak ga jelas minta dinikahin. Ngeselin banget fiks. Akhirnya gue masuk ke mobil lagi dan mau ga mau nyari tempat parkiran di bagian paling belakang. Anjing emang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart ♥ | kim taehyung ff
Fanfiction"Selama jantungnya masih berdetak, selama itu pula aku akan mencintai dan memperjuangkannya. Karena di dalam dirinya lah, cintaku hidup." Park jina jatuh cinta terhadap sahabatnya sendiri Park jimin, tapi takdir berkata lain hingga dia harus terliba...