🌸sorry

1 0 0
                                    

Pelan pelan mata jimin mulai kebuka. Jimin gue bangun dari koma. Demi apa gue seneng banget.

"Jimin-ah gue kangen banget sama lo. Gue seneng banget lo akhirnya sadar dari koma. " ga sadar gue ngomong kaya gitu sambil nangis terharu. Minkyung sama para pelayan yang ada di samping jimin juga pada nangis terharu.

Jimin ngerjapin matanya pelan.

"Gue dimana na-ya? " kata dia lemah banget hampir ga kedengeran.

"Lo di rumah sakit jim. Maafin gue ya jim. Gue bener bener minta maaf" gue makin genggem tangannya jimin erat.

"Lo gak salah na-ya. Gue tadi denger suara lo di dalem mimpi gue" jimin ngomong gitu sambil senyum tipis banget. Sumpah jim, gue hancur banget liat lo kaya gini.

Gue cuma bisa natap jimin nanar. Ga tau harus ngomong apa. Perasaan gue saat ini campur aduk banget.

"Oppa, aku disini oppa. Aku seneng banget oppa udah sadar. Aku bakal kasih tau eomma sama appa. Tadi mereka juga disini oppa" minkyung langsung meluk jimin, dia juga nangis.

Jimin cuma bisa senyum tipis. Tangannya yang satu lagi dia pake buat ngusap usap minkyung pelan.

"Kyung-ah, semuanya. Boleh aku bicara berdua sama jina? "Pinta jimin

"Tapi oppa.. "

"Oppa mohon"

Akhirnya minkyung dan yang lainnya keluar. Tersisalah gue sama jimin berdua disitu.

Gue masih nangis sambil megang tangannya dia.

"Na-ya, gue mau ngomong sesuatu sama lo. Gue ga punya waktu banyak" kata jimin

Gue batu di tempat. Kenapa jimin bilang kek gitu? Ngga boleh. Jimin ga boleh pergi.

"Apaan sih lo jim hiks hiks, lo ga boleh ngomong gitu. Lo bisa ngomong kapan pun sama gue semau lo" gue nangis, udah ga bisa ditahan lagi, gue ga tenang rasanya.

"Sst, jangan nangis na-ya. Gue ga suka liat lo nangis." jeda, jimin sempet diem, gue juga masih nangis.

"Na-ya. Gomawo lo udah ada di hidup gue. Gue bahagia banget bisa kenal sama lo. Jadi sahabat lo. Dan satu hal na-ya, gue mau ngomong ini dari lama tapi gue takut lo marah dan bakal ngejauh"

"Hiks hiks engga jim gue ga bakal marah, lo boleh ngomong apa pun ke gue"

"Sebenernya, udah lama gue suka sama lo. Lebih dari seorang sahabat. Tapi gue ga berani ngungkapin perasaan gue ke lo"

Jadi selama ini gue sama jimin punya rasa yang sama tapi takut ngungkapin nya.

"Gue juga sebenernya suka sama lo jim. Gue sayang sama lo. Lebih dari seorang sahabat. Sama kaya lo, jadi lo harus sembuh dan kita berdua bisa bahagia bareng. Kita bisa kaya mereka mereka, kencan dan lain lain jim"

Jimin gelengin kepalanya pelan.

"Makasih na-ya, gue bahagia dan tenang denger lo juga punya perasaan ke gue.  Tapi gue ga bisa bareng lo jina. Gue harap lo bisa bahagia suatu saat nanti sama orang yang tepat"

"Engga jim, gue ga mau! Gue mau nya lo! Lo ga boleh gini, li egois. Gue ga bisa tanpa lo jim"gue nangis tambah kejer. Gue takut. Sumpah takut.

"Jina-ya, gue mau jantung gue nanti sebelum berhenti, tolong lo kasihin ke orang yang butuhin ini buat hidupnya"

"Ngga jim, ga mau!  Ga akan!  Hiks hiks hiks"

"Jangan egois jina, gue mau gue bermanfaat buat orang lain walaupum di akhir hayat gue."

"Lo jahat jim, kenapa lo kaya gini ke gue? Lo bakal sembuh, gue janji"

"Jina-ya, gomawo. Jeongmal gomawoyo. Gue ngantuk na-ya, gue tidur dulu ya, saranghae jina-ya" jimin mulai nutup matanya

"Engga jim! Lo ga boleh nutup mata lo! Jimin! Jimin! Andwae... Huaaa hiks hikss hiks"

Gue nangis kejer. Gue goyang goyangin badannya jimin ngarep ada respon tapi dia diem aja. Gue cek nadi nya udah ga ada. Gue ga percaya ini. Jimin gue. Dia udah pergi ninggalin gue.

Gue histeris dan langsung lari nyari dokter. Minkyung dan yang lainnya bingung, baru pas mereka masuk dan liat kondisi jimin mereka ikut nangis kejer.

Lari. Terus lari. Gue teriak teriak sambil nangis manggil manggil dokter ataupun perawat. Dan cepet cepet dokter sama perawat lari ke ruangannya jimin. Sedangkan gue udah ga sanggup berdiri lagi. Gue duduk di lorong rumah sakit.

"Jimin, kenapa lo malah giniin gue. Kenapa lo pergi ninggalin gue sih jim... Kenapa hiks hiks lo tau gue ga punya siapa siapa buat nopang gue kecuali lo, kenapa jim!!  KENAPA!!! Aaaakkh!! " udah ga sanggup ngapa ngapain,gue histeris sekarang.

Cahaya gue udah redup dan ilang. Orang yang paling gue sayang udah pergi. Cinta gue udah pupus. Takdir emang jahat. Tuhan ga adil.

"Loh jina-ya? Kamu ngapain nangis disini?? " suara yang familiar tiba tiba deket ke arah gue.

Gue ngeliat ke arah suara itu. Dan langsung aja gue meluk dia.

"Eonni... Jimin... Hiks hiks"

TBC

Nah loh sapa yang di peluk jina?😏
Voment juseyo :v ga tau lagi ini nambah gaje ya. Maapkeun
Salam dari acha :v

Heart ♥ | kim taehyung ff Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang