Gue bangun dan hal pertama yang gue rasain kepala gue pusing. Gue ngerjapin mata gue nyesuaiin diri. Gue ga kenal sama tempat ini. Putih semua lagi, apa gue udah mati? Masa sih.
"Ekhem, lo udah sadar? Bagus deh, lo itu lemah banget si bentar bentar pingsan. Heran gue. Bikin repot aja" kata namja berambut coklat tua. Dia ganteng banget anjir. Mirip v bts. Ini si bts lagi pada hijrah ke kehidupan gue semua apa gimana si. Tapi sumpah ekspresinya dia nyebelin banget.
"Lo siapa? Gue dimana? Ngapain gue ada disini? " gue langsung tanyain hal yang emang wajib banget gue tanyain sekarang.
"Lo pingsan gara gara kaget. Ck, berlebihan banget si lo. Lo di rumah sakit sekarang. Gue yang tadi satu ruang detensi sama lo. "
"Oh iya gue inget, gue kaya gini gara gara lo dasar! Ngapain lo ngagetin gue kek setan tiba tiba nongol depan muka gue. Wajarlah gue pingsan" gue nyerocos ga terima. Ya iyalah kan dia yang salah.
"Ya! Ngapain lo nyalahin gue? Harusnya gue juga minta ganti rugi soalnya telinga gue bisa tuli gara gara teriakan lo yang kaya tarzan. Udah lah, lo kan udah siuman, gue mau balik. Kurang kerjaan banget gue nungguin lo." dia jalan keluar mau ninggalin gue.
"Heh tunggu dulu! Enak aja lo, ga bisa! Tanggung jawab anter gue balik. Udah bikin gue pingsan, ngata ngatain gue tarzan lagi" gue ngerucutin bibir gue. Muka gue udah merah padam gara gara marah.
"Ngga mau, balik sendiri sonoh"
"Ish, apa apaan sih lo. Cowo macem apa coba tega ngebiarin cewe yang lagi sakit kesusahan pulang sendiri. Lagian mobil gue pasti masih di sekolah"
"Ck, brisik banget sih lo. Ya udah karna gue orang yang kelewat baik dan ga mau ngecewain fans fans gue, gue bakal nganter lo pulang. Ya udah, gue mau ngurus administrasi dulu. Lo diem aja disini"
"Iya! Awas aja kalo lo kabur! Gue bakal cari lo ke ujung dunia sekalipun" ancam gue
"Iya brisik. Emang tarzan dasar" dia ngedumel gitu sambil keluar. Apa sih salah gue sampe ketemu orang orang ganteng mirip idol tapi kelakuan nyebelin semua. Dan anehnya mereka sama mina seneng banget nyebut gue tarzan. Mereka buta kali ya, cewe most wanted sma sopa kaya gue dibilang tarzan? Bahkan fans fans gue banyak yang ngantri apa lagi degem degem si sekolah pada berebut mau jadi pacar gue. Dan sekarang gue dikatain tarzan? Fiks. Nyari mati tuh orang pada. Jangan jangan si mina buka aliran sesat dan cogan cogan sopa pada ikut jadi anggota nya. Laknat emang tuh adik satu. Menyimpang.
Skip
Gak lama gue sama si v bts kw sejuta ini udah keluar dari rumah sakit. Sekarang gue sama dia lagi diparkiran. Dia jalan di depan gue. Dia bilang suruh jaga jarak 5 meter supaya tidak menimbulkan gosip dan fitnah. Apaan banget sumpah. Emang dia siapa sampe pede nya selangit. Emang si ganteng.
"Alamat lo dimana? " dia tanya ke gue. Gue sama dia udah ada di dalem mobil lamborghini putihnya dia. Pasti holkay.
"Di jalan x nomor xx kompleks xxx" nahloh tau nggak nih bocah songong.
"Ooh lo tinggal disitu. Gue si tau. Punya temen juga gue disitu. "
"Ngga tanya juga"
"Ya udah si cuma mau ngoming aja. Nyebelin banget sih lo tarzan"
"Ngomong lagi gue tampol pake sendal lo! Mana tas sama mobil gue masih di sekolahan. Lo ga ada inisiatif buat ngambilin gitu? Kan lo kudu tanggung jawab"
"Males banget. Kan gue udah nganter lo jadi tugas gue udah selese. Lagian gue ga sengaja bikin lo kaget sampe pingsan gitu kok. Ga usah lebay kali. "
"Terserah lo aja deh ya, gue cape debat sama lo. Gue masih pusing. Tapi gue ga mau tau pokoknya besok lo harus jemput gue ke sekolah terus ngurusin masalah mobil ke keamanan sekolah. Bodo amat gue ga mau tau"
Dia cuma diem aja ga bales lagi, tapi dia males nginjek gas nya keras keras, dia ngebut pake banget. Gila. Dia mau ngajak bunuh diri kali ya? Kalo ada polisi dijamin kena tilang ini.
"Aaaaakkkkhhh! Heeeii jangan ngebut! Lo gila ya! Kalo mau mati ga usah ngajak ngajak sialan! Turunin gas nya, elah ntar kenapa kenapa guenya" gue udah panik bangey, gue yabg duduk di samping dia mukul mukul tangan dia berharap dia mau nurutin kata gue. Tapi dia ga ngegubris sama sekali. Dia tetep bawa mobil nya ngebut kaya setan. Kek lagi dikejar debtcollector. Sialan memang. Dan gue cuma bisa pasrah sambil nggerutu dalam hati.
TBC
Voment juseyo :)
Bagaimana ceritanya? Tambah gaje ya? Maaf. Buat part taejina sebentar lagi aku banyakin kok. Ini si taehyung aja baru muncul. Sabar yaa... Dan support terus. Salam dari acha :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart ♥ | kim taehyung ff
Fanfiction"Selama jantungnya masih berdetak, selama itu pula aku akan mencintai dan memperjuangkannya. Karena di dalam dirinya lah, cintaku hidup." Park jina jatuh cinta terhadap sahabatnya sendiri Park jimin, tapi takdir berkata lain hingga dia harus terliba...