Gue sengaja bangun pagi pagi terus ke dapur, udah jam 5 gini pasti mamah udah bangun cuma ya masih di kamar sama papah. Gue buka kulkas, banyak bahan makanan yang tersedia dan gue pun ngambil itu semua.
20 menit gue sibuk di dapur akhirnya selesai juga.
Gue hari ini bikin bekal buat Seungmin, sekali kali lah bikin something buat yang spesial"Udah beres, sekarang gue mau mandi"
Gue nutup kotak bekal terus balik ke atas. Baru aja gue mau buka pintu eh si Jeongin keluar masih sama muka bantal nya /tapi unyu sih"Tumben udah bangun lo kak"
Jeongin ngucek mata nya"Iya dong, gue mode rajin hari ini"
"Alah paling ada mau nya"
"Kaga dih, udah sono lu mandi. Gue juga mau mandi bye"
Gue nutup pintu kamarSkip
"Udah sampee~"
Gue turun dari motor Seungmin terus buka helm"Min, lo udah sarapan belum?"
Tanya gue"Udah tadi di masakin bibi"
"Oh, yaudah deh"
"Kenapa? Lo belum sarapan? Mau makan dulu di kantin? Gue temenin deh, masih ada 20 menit kok"
Seungmin liat gue khawatir gitu"Eh gausah, gue udah sarapan kok"
"Terus? Tumben nanyain"
Seungmin curigaSegitu cuek nya apa ya gue jadi pacar?
"Mmm.. Tunggu"
Gue ngambil kotak bekal di tas"Ini, gue bikin bekal buat lo. Sederhana doang sih, semoga lo suka ya"
Kata gue sambil ngasi kotak bekal ke Seungmin malu malu"Wihh tumben, kesambet apaan lu kyun"
"Kesambet tutorial masak yang gue tonton semalem. Tapi gatau itu rasa nya enak apa nggak"
Kata gue sambil nunduk"Sejak kapan Princess gue liat gituan? Tapi makasih ya bekal nya. Lagian kalo lo gabisa masak juga, Gue tetep sayang kok"
Seungmin ngacak rambut gue pelan terus senyum ganteng
Ganteng banget sampe pelangi tiba tiba muncul di langit /lebay"Alah gembel"
Kata gue terus ninggalin Seungmin"Beneran tau"
Seungmin nyamperin terus ngerangkum gue, kita pul jalan ke kelas bareng"Itu bekal nya masukin tas aja, ga malu di liatin gara gara lo bawa bekal?"
"Ih biarin, gue mau pamer kalo ini bekal dari Princess gue"
"Yeuh dasar"
Jadi sepanjang jalan menuju kelas, Seungmin ngasi tau ke semua orang yang nyapa dia kalo itu Bekal dari gue.
"Pagi kak Seungmin"
"Pagi juga, ini bekal buatan Princess Kyuna loh"
Punya pacar gini amat ya :') untung ganteng lo min
"Nanti istirahat gue ke kelas lo ya, jangan kemana mana"
"Mau ngapain? Gue laper elah min kalo di kelas terus"
"Kita makan bekal bareng-bareng lah changi~"
Seungmin nyubit pipi gue gemes"Ah aw yaudah iya, lepas ih sakitt"
"Ehehe maaf maaf,, gemesin sih"
Kata Seungmin sambil ngelus pipi gue lembut"Yaudah sono ke kelas put"
"Gue bukan siput sayang~"
Seungmin deketin tangan nya buat nyubit gue lagi, tapi kali ini gue menghindar"Gausah cubit cubit lo siput"
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Lucky || Kim Seungmin [✔]
FanfictionSeason 2 Kim Seungmin x OC "Ga semulus wajah nya bu Irene" -Kyuna Happy reading~ -Kyu