"Jeonghwaaa huhuhu"
Gue masuk ke kelas dengan penampilan ga karuan, terus langsung meluk Jeonghwa"Ehh kenapa lo Kyun? Gue kira lo ga masuk"
Jeonghwa bales pelukan gue"Gue tadii... Heuheu tau ah heu heu"
"Dih gajelas"
Gue cuekin Jeonghwa, tapi masih meluk dia
"Lo telat ya Kyun, tadi si Jeongin bilang""Iya caa,,, gue tadi di hukum. Capek banget anjir"
"Lohh.. Ga dijemput siput?"
"G"
Jawab gue males, gue juga belum tau kenapa Seungmin ga Jemput gue dan akhirnya gue berangkat telat terus naik bis jadinya makin telat."Wah wahh ada yang salah nih"
"Lo berantem ya?"
"Tega banget si Seungmin"
Gue diem doang sambil jalan ke bangku. Untung aja kelas lagi gaada guru jadi gue gaperlu kena hukuman lagi
"Lo kenapa Kyun, sini cerita sama Princess Jeong dan Princess Hwang"
"Jangan disini. Ada pela...."
Gue ga lanjutin ngomong, sengaja biar ga tambah keruh ni suasana"Yaudah yuk lah ke kantin"
Ajak Jeonghwa
"Yuk"
Dan kita pun ke kantinDi kantin
"Jadii.. Lo kenapa Kyun?"
Eunbu buka pembicaraan"Gue lagi maarahhh sama Seungmin"
"Lah kenapa?"
"Rin?"
Ini si Eunbi cenayang apa bukan gue gatau, tapi dia benerGue ngangguk sambil masang ekspresi sedih
"Kenapa Rin sama Seungmin? Selingkuh? Omg gila si Seungmin gue ga nyangka dia bisa gitu gils.. "
Emang si Jeonghwa tu heboh anak nya kalo bahas masalah ginian jadi maklumin aja ya"Buset dahh. Dengerin duluuu"
Protes gue"Iya iya,, lanjut "
"Pas gue mau pulang kemarin tuh,, gue ke ruang Musik. Nah di dalem tu bla bla bla bla... "
Ini gue nyeritain kejadian kemarin secara detail ya guys"Kann gue bilang apaa.. Rin tu emang aishh ahh dia tu yaa"
"Apasi Hwa,, terus Seungmin sekarang dimana?"
Tanya Eunbi"Gatau gue, jahat banget pake ga jemput kann.. Huhu sedih guee hueee"
Pengen mewek aja rasanya ni guys, serius deh"Cup cup cup jangan nangis"
"Heh apaan lo manggil manggil guee"
Ucup aka Hyeongseop tiba tiba dateng sambil bawa mangkok bakso nya.
Dan dia ga sendirian guys, dia sama Daehwi juga Euiwoong (iung)"Yeuu baper banget si lo cup"
Dia nyengir doang habis itu duduk di meja kita, ini kantin lagi rame terus mereka ga nemu meja jadinya numpang duduk sama kita
"Abaikan aja kita guys, lanjutin aja ngerumpi nya"
Kata ucup sambil makan bakso nya"Gue juga gahabis pikir Seungmin bisa tiduran gitu di pundak nya Rin heu heu heu"
Gue mewek lagiDan seketika itu Ucup langsung nengok ke arah gue
"Waitt.. Lo kemarin lari sambil nangis gara gara itu Kyun?"Gue ngangguk sambil natap Ucup
"Kayak nya lo salah paham deh Kyun, kesian si Seungmin"
"Salah paham gimana?"
Tanya gue"Jadi.. Kejadian asli nya tu bukan Seungmin yang tidur di pundak Rin. Tapi Rin yang nyenderin kepala Seungmin ke pundak nya"
Waitt what?? Rin nyenderin kepala prince gue??
"Nyenderin gimana sih cup?"
Gue mulai gemes"Kemarin tu gue ke ruang musik bentar mau ngambil berkas disana, nah disana tu gue liat Seungmin lagi tidur sendirian kayak nya dia lagi capek banget deh.... "
"Terus terus?"
Daehwi ikutan nyimak"Habis itu Rin tiba tiba masuk dan duduk di sebelah nya pacar lo Kyun. Dan.. Akhirnyaaa"
"Rin nyenderin kepala Seungmin ke pundak nya"
Lanjut Euiwoong tiba tiba"Anjir itu part kesukaan gue padahal"
Ucup Protes"Eh lo kok tau ung?"
"Tadi ucup cerita ke gue katanya itu hot news"
Hot news dari Hongkong.... Dasar si Ucup penyebar gosip:')
Eh ga gosip deng, itu faktaIya Fakta kalo si Rin emang pengen banget modusin pacar guee
"WOY!"
Ini anak setan siapa coba suara nya ngagetin seisi Kantin:)"Bangsul lo memble ngagetin gueee"
Jeonghwa jitak pala Hyunjin"Aduh.. Iya maap Princes.. Lagian pada asik banget ngegosip nya"
"Lo kok sendirian mble?"
Tanya gue ngode, padahal mah nanyain kenapa ga kesini sama Seungmin"Lahh lo pacar nya kok gatau sih Kyun"
"Kenapa emang?"
"Seungmin sakit, dia ga masuk hari ini"
Deg
Seungmin kuu
Sakit
Omg,, kenapa gue gini disaat dia Sakit
"Tuhh kann Kyunn... Lo salah paham,, sekarang Mending lo cek hape deh"
Ga pake mikir lagi gue langsung cek hape yang notif nya udah kayak harga tiket, angka nya banyak :'
Gue bacain chat spam dari Seungmin, ternyata dia udah bilang kalo hari ini bakal ga jemput gue tapi gapake alasan, isinya juga dia yang minta maaf sama nyesel banget udah bikin gue nangis sama gabisa nganter ke sekolah. Tapi di chat nya dia ga nyebut kenapa bisa tidur di pundak Rin ataupun bilang kalo dia sakit
"Hueeee gue gatau kalo ginii... Heuu terus gue harus apaa???"
Gue tiba tiba mewek terus meluk ica yang ada di pinggir gue"Cup cup sayang... Nanti ayo jenguk Seungmin aja sepulang sekolah"
"Iya harus.. Tapii gue kesana naik apa heu"
"Bareng gue sama Jeonghwa aja Kyun, gue kan bawa mobil"
"Iya bareng kita aja"
Gue liat mereka terus langsung ngangguk sambil bilang makasih ke Hyunjin sama Jeonghwa
"Lo pada gamau ikut Jenguk?"
Tanya Jeonghwa ke ucup, daehwi, dan iung"Yang ada nanti gue dikacangin Seungmin, soalnya ada si Kyuna"
"Busett baperr banget sih lo cup.. Yaudah gosah jenguk, sini duit buat jeguk nya aja kasi gue"
"Ni kuah basooo.. Udah ya kita mau ke lapangan liat anak cheers latihan bye"
"Iyaa makasih ya ucupp lup lup deh"
Kata gue ga mikir"Traktir siomay pokoknya"
Gue ga jawab, cuma nyengir sepet doang sambil lambai in tangan ke mereka
"Yaudah nanti pulang sekolah langsung ke rumah Seungmin aja ya"
Usul Hyunjin"Oke"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
I'm back,, karna hari ini libur jadi update dehh wkwk
See you next chap
-kyu
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Lucky || Kim Seungmin [✔]
FanfictionSeason 2 Kim Seungmin x OC "Ga semulus wajah nya bu Irene" -Kyuna Happy reading~ -Kyu