Author pov
Rin sudah menangis sejak pulang sekolah, ia menangis begitu lama hingga membuat Seungmin tergerak untuk mendekati nya.
"Lo kenapa Rin?"
"Hiks"
"Gamau jawab? Yaudah"
Ucap Seungmin kemudian hendak pergi, namun di cegah oleh Rin."G-gue hiks gue ga sengaja baca komentar di instagram"
"Itu salah lo sendiri kan"
Jawab Seungmin seraya melepaskan genggaman tangan dari Rin,"Gue cuma upload foto lo doang Min. Tapi semua orang malah nyalahin gue"
"Itu salah lo juga"
Rin terdiam, kemudian kembali menutup wajah nya dengan tangan. Mencoba menutupi wajah nya yang kini terkubur oleh air mata.
Seungmin yang melihat nya pun duduk di sebelahnya sambil mengusap punggung Rin sekali.
"Gini Rin. Gue sama Kyuna belum ada kata Putus. Kita gini, cuma ngasi space buat perbaiki diri masing-masing."
"Gue masih sayang sama Kyuna. Dan gue gamau kehilangan dia."
Seungmin menundukan kepala nya. Kini Rin yang memperhatikan kepala itu tertunduk lesu menatap lantai dingin,"Gue nyesel udah bikin dia bingung sama sedih. Gue mau perbaiki ini semua. Gue butuh Kyuna buat ngisi hari-hari gue."
Seungmin dan Rin diam. Ruang musik yang sepi pun menjadi lebih sepi, hanya ada mereka berdua disana karena kebetulan ada beberapa tugas yang harus mereka kerjakan berdua.
"Min"
Panggil Rin yang membuat Kepala Seungmin terangkat,"Maafin gue ya"
"Buat apa?"
"Udah nyoba misahin lo sama Kyuna. Karena gue baru kali ini suka sama cowok dan gue gatau harus apa"
"Gue cuma ngikutin naluri gue yang bilang kalo gue harus dapetin lo gimana pun caranya. Dan ternyata itu salah besar"
Rin terdiam sebentar, mencoba menahan air mata di pelupuk matanya,"Gue gabisa misahin kalian, kalian punya ikatan yang kuat banget. Itu yang bikin gue iri. Tapi mulai sekarang, gue mau berubah. Gue mau hidup lebih baik lagi. Gue gamau ngerusak hubungan orang lain dan bakal nemuin cowok yang suka juga sama gue"
Ucap Rin panjang lebar. Air matanya kini lolos setelah mengatakan kalimat terakhir.
Seungmin menatap Rin tidak percaya, ia kalut dengan fikiran nya sendiri.
"Min, gue boleh minta satu hal? Buat yang terakhir"
"Apa?"
"Duet sama gue disini. Kita berdua"
Seungmin sempat ingin menolak namun karena Rin bilang ini yang terakhir, maka Seungmin menyetujui nya dan mulai berdiri untuk mengambil mic dan menyetel keyboard nya.
*-*-*-*-*
Seungmin sampai di depan sebuah rumah, rumah yang terlihat tenang dan cukup besar. Di lengan nya sudah terhimpit satu kotak yang berisi coklat kesukaan gadis pemilik rumah ini.
Seungmin menekan bel dan tidak lama disambut oleh sang pemilik rumah.
"Sore""Kak Seungmin?"
Ucap Jeongin sedikit terkejut
"Ngapain?"
Tanyanya sedikit sarkas"K--kyuna, ada?"
"Ada. Mau apa?"
"Mau ketemu"
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Lucky || Kim Seungmin [✔]
FanfictionSeason 2 Kim Seungmin x OC "Ga semulus wajah nya bu Irene" -Kyuna Happy reading~ -Kyu