Focus : Dino , Woojin
"Jin....isitirahat dulu yuk..." Kata Dino
"Yaelah...lemah banget sih lo" Kata Woojin sambil menghampiri Dino yang sedang duduk di lantai.
"Lemah lemah gini gue banyak fansnya. Sorry ya" Ledek Dino. Woojin hanya berdecih
"Eh...lo nyium bau busuk gak sih?" Tanya Woojin
"Enggak" Jawab Dino sambil mengendus-ngendus
"Baunya nyengat banget. Masa lo gak nyium?" Tanya Woojin lagi
"Emang enggak" Jawab Dino. Woojin berdiri mencari asal bau itu. Dino hanya memperhatikan Woojin yang makin lama makin menjauh.
"DINO?!" Panggil Woojin. Dino berlari menghampiri Woojin.
"Apaan......OMG?!" Kaget Dino setelah melihat apa yang terjadi
"SIAPA YANG NGELAKUIN INI?" Teriak Woojin yang sudah sangat marah.
"Ya ampun...sohye kok bisa sampe kayak gini sih?" Tanya Dino. Ternyata mereka menemukan mayat Sohye yang dikelilingi oleh darah
"Gue gak tau din...." Jawab Woojin yang mulai terduduk. Dino ikut duduk menemani Woojin yang sedih
"Ikhlasin aja jin....sohye juga pasti sedih kalo liat lo sedih kayak gini" Kata Dino menenangkan Woojin yang sedih.
"Gue sama Sohye tuh udah temenan sejak kecil. Dia itu orangnya baik banget din.....lo gak ngerti" Kata Woojin yang mulai meneteskan air mata. Dino hanya memperhatikan Woojin prihatin.
"Dulu,gue sering banget di bully sama tetangga gue. Disitu pertama kali gue kenalan sama sohye. Dia selalu nolongin gue kalo gue lagi di bully din....hiks...gue belom sempet bales utang budi dia...hiks....gue..." Jelas Woojin yang sudah tidak kuat mengeluarkan kata-kata lagi. Dino hanya bisa menepuk-nepuk punggung Woojin.
"Gue ngerti jin....tapi lo juga gak boleh sedih mulu,sohye pasti juga mau lo yang ceria kayak dulu. Dia pasti gak mau woojin yang cengeng" Kata Dino. Woojin mengelap sisa air mata yang menetes.
"Terus mayat sohye-nya,kita taro mana?" Tanya Woojin. Dino tampak berpikir sambil melihat sekelilingnya
"Kita tutupin pake koran aja" Kata Dino sambil menunjuk koran yang ada di belakangnya. Woojin hanya mengangguk.
Setelah mereka menutupi mayat Sohye,mereka memulai perjalanannya lagi. Di tengah-tengah perjalanan mereka bertemu Jihoon,Rocky,dan Tzuyu.
"Oy....kalian mau kemana?" Teriak Dino. Yang dipanggil hanya menengok ke Dino.
"Kita mau cari Haknyeon" Jawab Rocky
"Lo kenapa tzu?" Tanya Woojin yang melihat Tzuyu berjalan dibantu Rocky.
"Kaki gue bengkak parah..." Jawab Tzuyu. Woojin hanya ber-oh.
"Kalian sendiri,mau ngapain?" Tanya Jihoon kepada Woojin dan Dino.
"Kita tadinya mau nyari lo,tapi udah ketemu. Jadi,kita mau nyari Haknyeon sekalian" Jawab Dino. Jihoon hanya ber-oh
"Sohye mati" Kata Woojin to the point. Semuanya menatap Woojin kaget kecuali Dino.
"Sohye mati?! Gak mungkin. Lo boong kan jin?" Kata Tzuyu yang tidak percaya.
"Gue bener tzu" Kata Woojin
"SOHYE GAK MUNGKIN MATI JIN....hiks.." Teriak Tzuyu yang mulai menangis. Rocky memeluk Tzuyu,menenangkan.
"Rock....dia orangnya baik banget...hiks...hiks....gue gak terima" Kata Tzuyu didalam pelukan Rocky. Jihoon,Dino,Woojin hanya menunduk.
"Udah.....kalo lo sedih....nanti sohye sedih juga. Emang lo mau ngeliat sohye sedih?" Tanya Rocky. Tzuyu hanya menggeleng. Tzuyu menghapus air matanya.
"Jalan lagi yuk" Ajak Jihoon yang diangguki oleh semuanya. Di belakang mereka,ada sepasang mata yang sedang memerhatika mereka dari kejauhan.
"Baru satu orang aja,nagisnya kayak gitu. Gimana nanti"
"Hahahahaha"
KAMU SEDANG MEMBACA
cursed home | 99 line
Horror[end] gimana perasaan kalian,kalo kalian terjebak didalam rumah yang terkutuk? takut. semua orang pasti takut,kalo mendengar kata terkutuk. kisah ini menceritakan tentang mereka yang terjebak didalam rumah terkutuk. bagaimana cara mereka keluar dari...