Seventeen

3.9K 401 13
                                    

"Aww...sakit...pelan-pelan"

"Iya. Ini bentar lagi kok. Sabar ya..."

"Shh..."

"Selesai"

"Makasih ya hoon..."

"Sama-sama tzu"

Jihoon sedang membereskan alat P3K setelah mengobati luka Tzuyu.

"Gue nyamperin temen-temen dulu ya..." Jihoon hanya membalas dengan anggukan.

"Masih sakit gak?" Tanya Yoojung yang sedang mengobati luka di tangan Arin. Terlihat Mina yang sedang duduk di samping Arin.

"Perih jung..." Jawab Arin

"Kenapa rin?" Tanya Tzuyu

"Tadi ada kayu masuk ke jari gue" Jawab Arin. Tzuyu hanya ber-oh.

"Gue ke Chaeyoung dulu ya..." Kata Tzuyu. Yoojung,Arin,dan Mina hanya mengangguk.

"Hai tzu...udah diobatin lukanya?" Tanya Chaeyoung melihat Tzuyu berjalan ke arahnya.

"Udah. Lo gak papa kan?" Tanya Tzuyu sambil duduk disebelah Chaeyoung.

"Gue gak papa kok" Jawab Chaeyoung sambil tersenyum.

"Bagus deh"

"Tzu...kenapa pelaku dibalik semua ini Yeri sama Mark ya?" Tanya Chaeyoung.

"Ceritanya panjang chae..." Jawab Tzuyu. Chaeyoung menunduk.

"Gue gak tega ngeliat orangtua-nya Sohye,haknyeon,changbin,sama doyeon. Mereka sampe kejer-kejer gitu. Kasian gue..." Kata Chaeyoung melihat kejadian yang ada di depan mata mereka.

"Ya...mau gimana lagi. Kita udah berusaha semampu kita chae..." Kata Tzuyu

"Iya sih..."

"Chae...lo dipanggil sama Dino tuh.." Teriak Woojin dari kejauhan. Chaeyoung menoleh ke Woojin.

"Tzu...gue ke Dino dulu ya..." Pamit Chaeyoung ke Tzuyu.

"Ekhem...Dino ngapain manggil lo ya?" Tanya Tzuyu pura-pura mikir.

"Au ah..." Tzuyu hanya tertawa melihat kedua pipi Chaeyoung yang sudah merah.
.
.
.

Suasana pemakaman Sohye...

Woojin pov

Gue melihat langsung mayat Sohye yang sedang dikubur. Gue gak kuat lagi untuk menahan air mata gue. Dia adalah sahabat gue dari kecil. Gue gak tau lagi mau gimana.

Orangtua Sohye begitu sedih sepeninggal Sohye. Gue gak tega ngeliat mereka yang sedih kayak gitu. Gak cuma orangtua dan saudara dekat Sohye,sahabat-sahabat Sohye juga ikut menangis atas kepergian Sohye.

Hye...lo yang tenang ya...disana. Jaga diri lo baik-baik. Gue dan temen-temen akan selalu ngedoain lo yang terbaik. Gue gak akan ngelupain kebaikan lo. Karena lo adalah sahabat terbaik gue hye...

Woojin pov end
.
.
.

Suasana pemakaman Haknyeon...

Chaeyoung pov

Gue gak bisa ngungkapin lagi perasaan gue ngeliat lo yang dikubur di dalam tanah. Gue sedih nyeon...gue sedih. Ini semua salah gue. Kalo misalkan gue gak ketemu sama lorong itu,pasti lo gak bakal mati kayak gini. Ini salah gue nyeon...

Maafin gue kalo gue ada salah sama lo. Gue merasa sepi kalo udah gak ada lo nyeon. Gak ada yang ngetuk pintu rumah gue cuma mau nanya pr setiap malem lagi. Gak ada yang spam-in line gue lagi. Gak ada yang ngajak gue untuk rutin olahraga lagi. Gue butuh lo nyeon...

Chaeyoung pov end
.
.
.

Suasana pemakaman Doyeon...

Yoojung pov

Doy..gue gak nyangka lo bakalan mati duluan. Gue gak nyangka yeon....gue kira,gue bakalan yang mati duluan. Eh...ternyata elo. Gue kangen lo doy...cuma lo yang bisa ngertiin gue. Lo tega ninggalin gue. Lo tega ninggalin sahabat-sahabat lo. Lo tega ninggalin orangtua lo. Kalo lo liat sekarang ,orangtua lo lagi meluk batu nissan lo. Lo tega doy...

Gue gak akan pernah lupa sama janji yang udah lo titipin ke gue. Lo minta kita sahabatan selamanya kan? Lo minta kita jangan lupain satu sama lain kan? Oke,gue gak akan ngelupain lo doy. Walaupun lo udah ada diatas sana. Lo juga harus janji,lo jangan lupain gue.

Yoojung pov end
.
.
.

Suasana pemakaman Changbin...

Rocky pov

Sebenarnya gue gak terlalu deket sama lo. Tapi,gue sedih liat lo mati. Lo itu cerewet. Kalo lo udah kayak gini,siapa yang cerewet? Padahal lo cowok,tapi cerewetnya ngalahin emak-emak diluar sana. Dan lo itu ngangenin.

Gue adalah orang yang selalu peduli sama orang. Termasuk lo,changbin. Lo itu nakal,gak bisa diatur,pecicilan. Dan diwaktu lo nakal,gue yang selalu nasihatin lo. Gue yang selalu cerewetin lo untuk nurutin apa kata orang. Gue yang selalu marahin lo kalo lo udah pecicilan kayak cacing kepanasan. Tapi kalo lo udah kayak gini,siapa yang perlu gue ingetin tentang hal itu semua? Gue kangen lo yang berisik bin...

Rocky pov end
.
.
.

Setelah kejadian yang menyedihkan itu,mereka terlihat saling canggung. Paling hanya sekedar menyapa,sehabis itu mereka sibuk sendiri-sendiri. Karena happy virus mereka (Mark dan Yeri) sudah ada dibalik jeruji besi. Dan mereka adalah dalang dibalik semuanya.

Yoojung yang sangat kehilangan Doyeon,sering terlihat menyendiri di kelas. Woojin yang biasanya bacot-bacotan sama Sohye,sekarang ia sudah menjadi anak nakal. Chaeyoung,ia masih sering menangis. Rocky yang biasanya sering memarahi Changbin,sekarang ia jadi pendiam dan pemalu.

Takdir sudah berkata lain. Kita tidak bisa apa-apa.

Dan sekarang rumah terkutuk itu sudah digusur. Tidak ada lagi rumah terkutuk itu yang akan membahayakan orang lain.

"Ck!"










Guys.....cerita ini sudah tamat.
Makasih yang udah setia nungguin update-an aku
Makasih yang udah vote cerita aku
Makasih yang udah baca cerita aku
Maafkan author kalo ceritanya gak nge-feel
Maafkan author kalo author ada salah
Karena sebentar lagi kita akan puasa
Makasih guys🙏🙏🙏


cursed home | 99 lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang