prolouge
2017 desember
2 tahun sudah berlalu dari sebuah kecelakaan tragis yang di alami kihyun, kini kihyun baru terbangun dari mimpi panjang nya itu, kihyun mengalami koma selama 2 tahun lamanya, jooheon yang sangat menyayangi kihyun dirinya harus bekerja keras untuk mendapat kan uang untuk biaya rumah sakit, mungkin pekerjaan jooheon tidak lah benar karena dirinya hanya menggunakan ke ahliannya untuk mencuri berankas atau memeras seseorang dengan keahliannya dengan komputer nya dan temannya yaitu changkyun dari adik minhyuk. Changkyun lah partner dari pekerjaan jooheon. Setiap hari mereka lah yang sering di incar oleh para petugas perusahaan namun dengan kehebatan mereka, mereka tidak bisa di tangkap dengan mudah, ya! Pekerjaan yang sering kita sebut HACKER itu lah mereka.
Dengan kesembuhan nya kihyun, jooheon sangat merasa senang, kini semuanya kembali kepada aktifitas masing masing, karena kihyun sudah kehilangan waktu 2 tahun dirinya kembali lagi untuk belajar kembali di universitas nya kembali. Begitupun wonho dirinya meskipun cukup pintar tapi dirinya menunggu kihyun untuk merayakan ke lulusan bersama, minhyuk yang sudah bertemu lagi dengan adiknya yaitu changkyun dirinya tidak lagi bekerja di luar negeri namun dirinya ingin belajar tentang seni lukis dengan shownu yang sudah lupa akan sahabat kecilnya yaitu wonho. Dan bagaimana dengan sang pengendali waktu itu?.
"kihyun hyung...... aku harus pergi bekerja, jika kau butuh jemputan kau bisa menelpon ku saja, aku akan menjemput mu"
"jooheon-a aku masih mengalami trauma dengan kejadian 2 tahun silam"
kihyun menunduk saat jooheon menyinggung dengan kata kata yang bersangkutan dengan kejadian yang menimpanya."kihyun hyung...... apa kau tau?"
"apa?"
"aku tau jika sebenarnya aku lah yang mengalami kecelakaan itu, saat kecelakaan itu terjadi aku juga sangat merasakan kesakitan itu"
"maaf, kau juga masih merasakan sakit"
"tidak, aku yang harus berterimakasih hyung, kamu sudah menyelamatkan hidup ku"
"sudahlah jooheon-a, kau hati hati saja, aku bisa menaiki kereta,,,, changkyun-a aku menitipkan jooheon pada mu"
"siap hyung, aku akan menjaga nya"
Kihyun dengan menutup matanya, dia bertekat untuk masuk kedalam kereta.
dengan memilih tempat duduk yang tidak ada lagi penumpang dan hanya dirinya di satu set tempat duduk itu."hari ini aku berdoa kepada semua yang mengatur takdir ini, jika aku memiliki kesempatan untuk bertemu dengan pria yang sudah memberikan kesempatan untuk menyelamatkan saudara ku, aku akan berterimakasih kepadanya, meskipun aku sudah lupa dengan wajah itu, aku berharap dirinya [hyungwon] akan baik baik saja."
kihyun teringat semua kejadian pahit itu, namun kejadian itu memberikan kesempatan untuk dirinya berkorban sehingga kihyun mengingat pria yang memberi kesempatan itu sebagai penolongnya, kihyun berdoa didalam kereta dengan memejam kan matanya dan mengepalkan tangannya sampai dirinya menangis.Kihyun memanglah memiliki hati yang putih, dia di takdirkan menjadi seseorang yang sangat baik , polos dan sangat pintar.
Prolouge end.
KAMU SEDANG MEMBACA
DRAMARAMA - DESTROYER [END]
FantasíaHanya sebuah cerita yang mungkin sedikit memberikan pembelajaran untuk semua para readers ❤ Saya mengajak anda untuk tidak hanya membaca namun juga berfikir dan memberikan pendapat para readers Terimakasih