Tag

34 12 57
                                    

Ok deh, sebelumnya aku mau minta maaf klo part kali ini bukan update-tan dari cerita ini. Tapi saya membuka sesi Tag ini, karna di tag oleh SKWDHKDK dan whitechapple

Terima kasih, karna sudah mengetag saya. awalnya kaget sih, soalnya jadi kena Tag 😂. Tapi kita langsung aja ya tanpa banyak neomu bacot.

1. Real name
Sebenarnya, aku nggak mau nyebut nama asli. Karna, nama di id wattpad ku itu udh termasuk nama belakang ku.

Tapi karna, aku baik jadi aku kasih tahu.
Nama: Widadyanti Tsania.

*Biasanya orang2 tersayang dirumah dan bestie disana sering manggil dengan sebutan Tsasa, tapi aku lebih suka dipanggil Tsania buat di wattpad, btw.

2. Age
Umur ku, sebenarnya..
.
.
.
.

.
.
Tujuh belas tahun, mau jalan 18 tahun. Btw, aku ini 00 Liner 08-12.
Aku juga baru tau, klo my lope2 author itu ternyata lebih muda dari ku 😂😂.

3. Sex orientation
Aku juga gak ngerti ini sebenarnya apa??. Tapi aku anggap aja ini sama seperti kata lain dari gender.
.
.
Aku ini cewek/perempuan/girl.
Cuman aku ini kuat, maksudnya punya tenaga berlebih. Maklum mantan taekwondo. 😁👍

4. Fav colour
•aku suka warna basic (hitam&putih)
•aku juga suka pink pastel (dan warna pastel lainnya), peach, merah maron dan silver.

5. Fav tv show
•aku suka RCTI tv
Karna suka nayangin Doraemon, kartun fav ku di pagi hari weekend.
•aku juga suka Inspirasi Tv (IN tv)
Karna selalu ada acara kpopnya di sore hari.

6. Fav movie
•film ber-genre: horor, action, Romance, dan comedy.
•film anime
•dan Drakor.

7. Fav Book
•komik (banyak banget) yang aku suka
•novel
Aku pertama kali suka novel "lemon tea candy", dan sekarang jadi penyuka novel sampai punya banyak novel ^^
•aku juga suka baca Wattpad.

8. Long relationship
Yang pasti paling lama sama ortu, kakak dan adik Perempuanku, serta my bestie (udh dari sd sampai sekarang) btw, love ya.

9. Bias grup+ultimate bias
•Bts (udh dari jaman kls 1 Smp) = Jimin,suga,jungkook, dan seokjin.

•The Boyz (all member) = paling utama hyunjoon,sunwoo,kevin,Haknyeon,Q, dan new.

•wanna one = Park jihoon,lai guanlin, Kim jaehwan only.

•Nct = doyoung, jaemin, renjun, winwin, jeno, heechan, Jhonny, dan Lucas.

•dan masih banyak lagi.

10. 10 fact about me
•kelas 11 mipa
•tinggal di Bekasi timur
•sekolah di Hanlim
•pendiam tp kadang jadi cerewet (?), lebih suka banyak tanya abis itu langsung tidur (?).
•suka gambar
•suka nulis, bahkan udh berkali-kali bikin buku abis
•suka buat graffiti.
•suka nonton bioskop, anime, sm Drakor.

•tipe orang yang cuek, dingin, dan klo komen di real life itu kadang pedes/nyelekit. Kan jadi nya kasian sm Dede kls. Itu cuma luarnya aja, dalamnya mah baik dan perhatian.

•bisa nyanyi sm dance (tp itu cuma hobi). Aku udh ada beberapa koreo yg buat sendiri, kadang juga suka nulis lirik bareng kakak. Cuman kurang alat buat bikin musik aja.

*Bahkan udh sering my bestie dirumah dan disekolah yg nyaranin aku buat ikut audisi. Tp aku tipe yg gk mau kecewain ortu karna pilihan ku. Jadi klo mereka bilang gak ya aku juga gak.

11. Foto

Sekarang giliran aku yg tag, sebelumnya aku minta maaf buat yg kena Tag karna saya hanya meneruskan saja edrwazore hwallows raerarere hwallevator RaeGun27

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekarang giliran aku yg tag, sebelumnya aku minta maaf buat yg kena Tag karna saya hanya meneruskan saja
edrwazore hwallows raerarere hwallevator RaeGun27

Itu aja, sekali lagi maaf y yg udh kena tag.

[𝐎𝐧 𝐆𝐨𝐢𝐧𝐠] Anchored to love youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang