Kaki digerak-gerakkan sedikit, tanda tak sabar. Senyum cerah itu pun tak pernah pudar, dan semakin cerah saat guru di kelas tersebut mengakhiri kelasnya.
Kim Taehyung, melongokkan kepalanya, mencari seseorang yang memang dia tunggu sedari tadi.
"Hai Kakak Taehyung." sapa seseorang bersama gerombolannya. Dia tidak mengenalnya, tapi pemuda Kim itu balas menyapanya dan juga senyuman gadis berambut pirang tersebut.
Tampaknya gadis tersebut dan tiga temannya ingin mengobrol dengannya, tetapi sungguh waktunya tidak tepat karena Kim Taehyung sedang terburu-buru.
"Kak." suara melodius yang terdengar lebih berat dari biasanya itu mengalihkan antensinya. Lantas ia menghampiri pemuda yang memang dia tunggu tersebut. Sebelumnya meminta maaf kepada gadis dan gerombolannya tadi.
"Hei lihat, aku sudah mendapatkan sim!" riangnya, yang malah tak mendapatkan reaksi berarti hanya gumaman yang menjadi balasan.
Seseorang tersebut berjalan terlebih dahulu meninggalkan Taehyung, yang mau tak mau mengejar langkah besar yang lebih muda.
Kim Taehyung merangkul seseorang itu, bertingkah seolah tak ada yang salah. Sebelum, seseorang itu buka suara lagi. "Kak, sepertinya aku sudah memperingati seseorang untuk tidak memakai jeans ketat apalagi dengan kemeja yang dimasukkan ke dalam."
Oh damn.
Taehyung mematung, dia tau betul seseorang itu siapa.
Karamelnya menelisik penampilannya sendiri. Adidas putih, jeans ketat dengan garis putih di tengah, kemeja baby blue yang sengaja dimasukkan ditambah earing panjang.
"JEONNNN~" rengeknya, mengejar Jeongguk, kekasihnya, yang agaknya terlihat marah.
Oh bukan, pemuda September itu mutlak marah kepadanya.
Double damn, mati dia. Jeon Jeongguk yang marah itu sulit dihadapi.
Lagipula, kenapa hari ini dia pakai jeans sih?!
-------------
Niatnya sih mau bikin daily life, entah kesampain atau tidak.Hai, jangan bosen ya sama aku?
KAMU SEDANG MEMBACA
JJKTH
Short StoryDailylife! Gaya pacaran mereka kaya apa sih? Top! Jk Bot! Tae Semi baku